Info Beasiswa Salman Institut Teknologi Bandung

Beasiswa Salman Institut Teknologi Bandung - Berbeda dengan program beasiswa pada umumnya yang hanya memberikan bantuan biaya studi dan tunjangan biaya hidup kepada penerimanya, beasiswa dari Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) ini memberikan pendampingan dan bimbingan khusus untuk mendapatkan beasiswa yang disediakan berbagai donor. Caranya, dengan mempersiapkan pesertanya agar siap menembus seleksi ke perguruan tinggi negeri (PTN) impian. Namun beasiswa ini terbatas diberikan untuk siswa di kota tertentu saja.
Beasiswa Salman ITB Bandung
Program Beasiswa Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) akan menyeleksi siswa kelas XII SMA/sederajat jurusan IPA dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kabupaten Garut untuk menjalani kamp khusus selama sebulan. Di kamp inilah para peserta terpilih akan mendapat pendampingan dan bimbingan khusus agar dapat memenuhi persyaratan administratif beasiswa dari berbagai lembaga.
Selain itu, selama di kamp, peserta akan mendapat bimbingan belajar, pelatihan motivasi dan kuliah umum dengan pengampu dosen-dosen dari ITB. Asyiknya lagi, ada empat kali try out yang bisa diikuti peserta agar siap menjalani seleksi masuk PTN. Tidak hanya itu, setelah masuk PTN, peserta Beasiswa Salman ITB akan terus mendapatkan pendampingan dan pembinaan selama kuliah baik secara akademik, keagamaan, kepemimpinan maupun aspek lainnya.
Jika Anda tertarik mengikuti, inilah persyaratannya:
1. SMA/SMK/MA Kelas XII IPA;
2. Domisili di Bandung Raya;
3. Fotokopi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM);
4. Fotokopi Kartu Keluarga;
5. Fotokopi KTP/Kartu Pelajar; dan
6. Mengisi dan menyerahkan Form Pendaftaran dan Surat Keterangan Orangtua.
Untuk mendapat informasi yang lebih lengkap dan terbaru, silakan kunjungi laman Salman ITB DI SINI. . 
Setelah berkas pendaftaran sudah lengkap, kirimkan aplikasimu ke :
LPP SALMAN ITB
Komplek masjid Salman ITB
Jl. Ganeca No.7 Bandung 40132
Telp. (022)2504186 
Fax. (022)2500042
Demikian informasi tentang Beasiswa Salman ITB, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Info Beasiswa Salman Institut Teknologi Bandung"