-->

Syarat Beasiswa Soetandyo Fisip Unair

Beasiswa Soetandyo Fisip Unair - Bagi Anda yang sedang menempuh kuliah S1 dan S2 prodi ilmu sosial, ada tawaran Beasiswa Soetandyo bagi mahasiswa yang sedang menulis skripsi atau tesis. Beasiswa Soetandyo diberikan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.
Beasiswa Soetandryo Fisip Unair.


Untuk tahun 2015, Soetandyo FISIP Unair Scholarship diberikan kepada 10 mahasiswa S1 dan S2 yang sedang menulis skripsi/tesis dengan topik HAM, pluralisme, sosiologi hukum, keadilan, kebangsaan, dan masyarakat sipil.

Beasiswa itu diberikan dalam bentuk bantuan biaya penulisan skripsi/tesis senilai Rp 5 juta per mahasiswa.

Persyaratan Beasiswa Soetandyo Unair :
- Mahasiswa S-1/S-2 di seluruh Indonesia yang sedang menempuh skripsi/tesis pada disiplin ilmu sosial politik, humaniora dan ilmu hukum, dan diutamakan memiliki prestasi akademik sekaligus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.
- Memiliki IPK minimal 3,0 dari skala 4.
- Melampirkan riwayat hidup,
- Membuat perspektif masa depan setelah menyelesaikan studi,
- Melampirkan fotokopi KTP dan kartu tanda mahasiswa,
- Melampirkan transkrip nilai semester terakhir.

Jadwal pengumpulan proposal skripsi/tesis pada  15 Oktober sampai 15 November 2015. Sedangkan pengumuman 20 kandidat proposal terpilih pada 20-25 November 2015, lalu pengumuman pemenang 10 proposal terpilih pada 1 Desember 2015.

Bagi pemenang, penyerahan Beasiswa Soetandyo FISIP Unair dilakukan pada 10 Desember 2015.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa ditanyakan ke Vany Fitria (085731414754) dan Sesilia Wenas (081703372589) atau cek websitenya di www.fisip.ac.id. 
loading...

Labels: Beasiswa, Pendidikan

Thanks for reading Syarat Beasiswa Soetandyo Fisip Unair. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Syarat Beasiswa Soetandyo Fisip Unair"