-->

Ada Rumah Hobbits Di Farm House Susu Lembang Bandung

Farmhouse di kawasan Lembang, Bandung Barat menjadi tempat wisata favorit baru yang banyak diserbu pengunjung. Sesuai namanya, Susu Lembang, sebenarnya tempat ini adalah kedai penjualan susu yang dikreasi dengan dekorasi bak sebuah rumah pertanian yang indah. Nama Farm House Susu Lembang pun cepat meroket.
Rumah Hobbit di Farm House Lembang, Bandung.
Rumah Hobbits di Farmhouse Lembang-Bandung (sumber : Palaganjoglobandung.com
Tempat wisata baru ini menawarkan berbagai macam spot menarik, khususnya bagi pengunjung yang senang berselfie ria bersama teman maupun keluarganya.

Pesona utama farm house Lembang adalah sebuah rumah unik yang mirip dengan rumah tokoh Bilbo dan Frodo Baggins di film Lord of The Rings atau The Hobbits.

Pecinta film ini pasti segera tahu rumah mini yang berada di desa Shire atau desa para manusia liliput ini. Ternyata rumah tersebut benar-benar nyata dan ada di New Zealand yang digunakan tempat shooting film The Hobbits tersebut.

Kini, penggemar film tersebut tidak perlu jauh-jauh lagi untuk melihatnya. Karena rumah Hobbit kini sudah ada di Lembang.

Selain rumah Hobbit, Farmhouse juga menyediakan tempat lain yang tidak kalah menarik seperti rumah ala peternak susu Eropa yang bernuansa klasik. Sebuah spot foto yang pasti tak terlewatkan.
Rumah klasik ala Eropa (sumber : Ridwanderful.wordpress.com)
Farmhouse juga menyuguhkan wisata kebun dengan berbagai macam tanaman buah dan sayur. Ada taman-taman bunga beraneka warna yang indah dan sejuk dipandang, taman yang penuh pohon pinus kecil. Atau taman bunga yang pada sisi pagarnya tedapat gembok-gembok "cinta".
Taman bunga yang cantik (sumber : Urbandung.com)
Sebelum menikmati taman bunga ini, pengunjung harus memasuki sebuah shop yang berbentuk rumah mini dengan atap rumput.
Shop unik berbentuk rumah mini dengan atap rumput yang menjual beragam souvenir unik (sumber : Klikhotel.com)
Rumah atap rumput lainnya yang tak kalah unik (sumber : Ridwanderful.wordpress.com)
Di zona Petting Zoo Farmhouse Lembang terdapat koleksi aneka binatang ternak seperti kelinci, burung, landak, iguana, biri-biri, kuda poni. Pengunjung boleh memberi makan, berfoto atau memegang binatang-binatang ini. Anak-anak akan tertarik dengan kelinci lucu yang ditempatkan dalam kandang khusus yang dihubungkan dengan jalan-jalan yang memudahkan pengunjung memberi makan kelinci-kelinci ini.

Ada cafe unik dengan desain klasik yang berbeda-beda satu dengan lainnya, ada yang terletak di dalam ruangan, ourdoor, bahkan yang berada di roof top dengan pemandangan sekitar Lembang yang indah. Anda akan disambut pelayan yang mengenakan baju tradisional Eropa dengan senyum manis dan siap diajak selfie. Berbagai menu makanan, baik lokal maupun internasional siap memanjakan lidah Anda.
Cafe outdoor yang menggoda (sumber : Urbandung.com)
Bisa dibilang fasilitas yang ditawarkan oleh wisata alam Farmhouse Susu Lembang ini sangat lengkap. Mulai dari tempat parkir yang memadai, tempat penjualan oleh-oleh dan souvenir, cafe indoor maupun outdoor, toilet untuk anak-anak, toilet untuk orang dewasa dan toilet untuk lansia atau disabilitas. Benar-benar memanjakan pengunjung.

CARA MENUJU FARM HOUSE BANDUNG
Bagi wisatawan lokal maupun domestik yang mau berkunjung ke Farm House sangat mudah, karena berada di pinggir jalan raya dan berada di jalan utama Lembang. langsung saja menuju Jalan Setiabudhi dan lanjut ke Jalan Raya Lembang.

Untuk pengunjung dari luar kota Bandung, sebaiknya keluar melalui gate Pasteur dan bisa langsung melewati Jalan Suryasumantri atau Jalan Sukajadi untuk menuju ke lokasi.

Farm House ini terletak persis di pinggir jalan, ada tulisan besar Farm House dan banyaknya pohon kering yang sengaja dipajang menjadi ciri. Tepat didepan pintu masuk area wisata
ada tulisan cukup besar "Susu Lembang".

Tiket masuk Farm House sebesar Rp 20ribu per orang. Dengan tiket tersebut nantinya bisa ditukar dengan susu segar beraneka rasa atau ditukar sosis bakar. Atau bisa juga dijadikan voucher untuk menikmati makanan di restoran yang ada di dalam lokasi wisata. Asyik khan.

Alamat Farm House Susu Lembang
Jalan Raya Lembang Nomor 108 Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Telp. 022-82782400

Jam Operasional 
Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Harga Tiket Masuk
Rp 20.000 / Orang
Rp  5.000 (Parkir Motor), Rp 10.000 (Parkir Mobil)
loading...

Labels: Bandung, Jawa Barat, Wisata Alam

Thanks for reading Ada Rumah Hobbits Di Farm House Susu Lembang Bandung. Please share this article.

Share:

2 Komentar untuk "Ada Rumah Hobbits Di Farm House Susu Lembang Bandung"

Kereeeennn..
Kapan" pasti akan berkunjung ke farm House.

mantap sekali gan informasinya..semakin kaya saja ternyata indonesia kita