-->

Alive Star Museum Lilin Pertama di Indonesia Ada di Ancol Jakarta

Alive Star Museum Lilin Pertama di Indonesia - Menyebut museum lilin, biasanya yang terbayangkan adalah Madame Tussauds, museum lilin yang berpusat di Inggris. Itu dulu. Kini Indonesia pun punya museum lilin terbesar 'Alive Star', tepatnya di Ancol Beach Mall, Jakarta.
Kehadiran museum patung lilin kini melengkapi salah satu destinasi wisata Jakarta, jadi bagi yang akan merayakan liburan akhir tahun bersama keluarga untuk melihat koleksi patung-patung lilin tokoh-tokoh ternama dan bintang film Hollywood, tidak perlu terbang jauh ke luar negeri, kini kita dapat melihatnya di wahana terbaru Alive Star Ancol Beach City Mall Jakarta.
Museum patung lilin Alive Star Ancol.
Superhero berkumpul di Alive Star Ancol (sumber : Kompas.com)
Konsep museum lilinnya memang hampir sama dengan Madame Tussauds. Hanya saja, Alive Star adalah Museum yang digawangi oleh Negeri Gingseng, Korea. Museum lilin ini menjadi yang pertama dengan kehadirannya di Jakarta.

Museum Patung Lilin di Ancol Jakarta ini menampilkan lebih dari 50 koleksi patung lilin tokoh ternama di dunia, seperti Mahatma Gandhi, Albert Einstein, Che Guevara, tokoh superhero, Batman dan Spiderman. Dan tidak ketinggalan aktor Brad Pitt, Angelins Jolie dan Leonardo di Caprio, bintang pop Michael Jackson & Elvis Presley, hingga Pangeran dan Putri Inggris, Prince Willam dan Princess Kate Maddleton yang dikenal dengan kisah cinta mereka.
Alive Star Ancol.
Pangeran William dan Kate Maddleton (sumber : Republika.co.id)
Museum Alive Star Ancol terdiri dari lima zona, yaitu mulai dari pelukis, musisi, aktor dan aktris Hollywood serta tokoh-tokoh dunia. Zona kelima K-Pop (Hallyu), tampaknya ditujukan untuk memanjakan para penggemar aktor-aktris Korea. Di zona ini berbagai bintang dari Korea Selatan mulai dari personel Running Man seperti Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, HaHa, termasuk patung lilin Lee Min Ho dan Jeong Ji Yeon akan melengkapi daftar koleksi museum Alive Star Ancol. 
Patung liling Mahatma Gandhi di Alive Star Ancol.
Patung lilin Mahatma Gandhi sangat mirip (sumber : Kompas.com)
Semua koleksi patung-patung lilin tersebut didatangkan langsung dari Korea dan Tiongkok, bisa kita lihat di Museum Patung Lilin yang menjadi salah satu tempat wisata Jakarta yang menarik dikunjungi. Pengerjaan patung tersebut sudah mendapat ijin dari tokoh aslinya, sebab pihak Alive Star menjaminkan kemurniannya dari sosok publik figur dunia.

Alive Star Museum juga menampilkan beberapa poster film asli Hollywood, yang dibubuhi tanda tangan aktris atau aktor dari film itu sendiri. Sebut saja, poster The Pirates of The Carribean, The Lord of the Rings, Titanic, hingga serial anime Jepang, One Piece.

Alive Star Museum ini bisa anda sambangi mulai 19 Desember 2015 dengan merogoh kocek Rp 100 ribu. Jam operasional museum dibuka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dan lokasinya ada di lantai 3 Mall Ancol Jakarta.

Untuk mengunjungi museum kita bisa menggunakan kendaraan pribadi baik motor atau pun mobil dengan waktu tempuh yang tidak lama dari pusat Kota Jakarta.

Bagi pengunjung yang akan menggunakan kendaraan umum, bisa menggunakan Bus Trans Jakarta. Setelah itu, kita bisa melanjutkan dengan menggunakan kendaraan bus yang disediakan oleh pengelola Ancol gratis untuk menuju ke lokasi.
loading...

Labels: Jakarta, Museum

Thanks for reading Alive Star Museum Lilin Pertama di Indonesia Ada di Ancol Jakarta. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Alive Star Museum Lilin Pertama di Indonesia Ada di Ancol Jakarta"