Beasiswa Riset S1 Dari Universitas Hongkong

Beasiswa Riset S1 Universitas Hongkong - Ada tawaran menarik dari Universitas Hongkong. Salah satu fakultasnya yaitu fakultas Sains membuka lowongan beasiswa riset untuk mahasiswa Strata-1 (S1). Anda berminat mendaftar?
Beasiswa riset Universitas Hongkong.
Logo Universitas Hongkong

Ada 2 beasiswa yang ditawarkan Universitas Hong Kong, yakni Overseas Research Fellowship Scheme (ORF) dan Summer Research Fellowship Schemes (SRF) yang akan memberikan kesempatan mahasiswa S1 dengan kesempatan riset lokal maupun internasional.

Program beasiswa Universitas Hongkong yang sudah digelar sejak 2007 ini memberikan kesempatan mahasiswa S1 bisa mengikuti kedua program itu, ORF atau SRF.

Program ORF akan memberikan kesempatan mahasiswa untuk bergabung dengan kelompok riset yang dipimpin oleh kampus terkemuka seperti Universitas Cambridge, Harvard, MIT, Stanford, Institut Astronomi dan Astrofisika, Academia Sinica dll.

Sedangkan SRF memberikan kesempatan pada mahasiswa S1 akan terlibat dalam riset ilmiah di bawah peneliti dan dosen terkemuka di Universitas Hong Kong selama musim panas. Semua peserta akan menikmati bimbingan dari dosen terkenal fa -kultas sejak awal studi hingga dukungan keuangan untuk ORF dan SRF.

Melalui skema riset sains, siswa dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam mencari solusi masalah dan teknik laboratorium, melihat sesuatu dari perspektif berbeda, dan membuat informasi untuk mengambil keputusan sehingga dapat mempersiapkan mereka untuk menjadi ilmuwan masa depan.

Universitas Hong Kong (Hong Kong University/HKU) mempunyai reputasi baik dan merupakan universitas tertua di Hong Kong yang berdiri sejak 1911, memiliki warisan keunggulan akademik yang panjang dan berkontribusi pada komunitas. Kini, HKU adalah universitas terpadu kelas dunia, yang memiliki 115 staf profesor yang menempati 1% ilmuwan dunia menurut Thomson Reuters (Juni 2014).

Nah, tentunya penawaran beasiswa riset S1 dari Universitas Hongkong ini sayang kalau dilewatkan. Bila Anda tertarik dengan beasiswa ORF dan SRF, silakan menghubungi Yuwei GE di nomor HP:+852 2219 4059 atau email: international@hku.hk. Atau bisa melihat info lebih lanjut tentang Universitas Hongkong di websitenya www.hku.hk.

Posting Komentar untuk "Beasiswa Riset S1 Dari Universitas Hongkong"