Ada 10 Beasiswa S1 ke Irlandia

Berminat belajar di Irlandia? ?Ada penawaran beasiswa program sarjana S1 dari National University of Ireland (NUI) untuk tahun ajaran 2016-2017. Beasiswa ini menyediakan 10 beasiswa yang diperuntukkan bagi pelajar dari luar Eropa, khususnya untuk beberapa negara prioritas.

Beasiswa ini menanggung sebagian biaya kuliah yang akan meringankan penerima beasiswa pada semester pertama, yani sebesar 2.750 euro. Sedangkan pilihan program studi yang tersedia beragam, sehingga pelamar bisa memilih berdasarkan bidang yang diminati.

Untuk mendaftar beasiswa dari NUI, Anda harus memenuhi beberapa kriteria. Bagi pelamar yang tidak menggunakan bahasa Inggris, maka mereka harus memiliki skor IELTS 6,5 atau untuk TOEFL IBT 88, begitu juga skor minimal Pearson PTE 88. Selain itu, sudah mendapat penawaran program sarjana di NUI, serta sudah mengikuti SAT dengan kode 5878 atau ACT dengan kode 5351.

Batas akhir pendaftaran beasiswa adalah 1 April 2016. Untuk itu sebelumnya, pelamar wajib memasukkan beberapa dokumen, mencakup formulir pendaftaran, transkrip nilai, fotokopi akta kelahiran dan paspor, surat rekomendasi, serta sertifikat IELTS atau TOEFL.

Ada syarat lain, yaitu pelamar diharuskan membuat esai maksimal 1.000 kata dengan topik alasan tertarik belajar di Irlandia dan apa yang akan dilakukan jika menjadi seorang duta di NUI. Semua dokumen tersebut dikirimkan melalui e-mail. Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa dari National University of Ireland ini, cek website http://www.nuigalway.ie

Posting Komentar untuk "Ada 10 Beasiswa S1 ke Irlandia"