-->

[KOMBAT HOROR] Cahaya terang Benderang diatas kepala di tengah malam





cerita ini terjadi ketika ane masih baru mulai kuliah.
sok-sok an bertualang dan pengen punya temen baru dari tempat yang berbeda ane milih kuliah di depok tempat yang jauh lah dari tempat ane butuh waktu sekitar 2-3 jam buat nyampe depok.

terus ane ambil.kuliah malem lagi, makin horor kan kalo pulang. perjuangan pp tangerang-depok itu ane lakuin ampe 3 semester .(akhirnya ngekost juga,saking cape di jalan nya.meski emak ane harus ceramahin ane sekitar 2 jam baru kasih izin buat ngekost)

waktu itu tahun 2001
ane pulang kampus sih jam 9 mlm tapi nyampe tangerang ya sekitar jam 11 malam. itu baru keluar tol lom lagi ane harus 1 kali naik angkot ke rumah ane.
jam 11 malam angkot terakhir itu sepi penumpang dan klo ngetem tuh lama banget bisa sampe setengah jam baru jalan.kadang ane juga sampe ketiduran.

sampe pangkalan ojek gang rumah ane udah hampir 23.45.
ane ngak pernah naik ojek karna ane bawa sepeda dan ane titip di bengkel pangkalan ojek.

agan/wati jangan mikir dr jalan raya sampe rumah ane udah dekat.masih jauh gan...masih 1km lagi dan asal agan tahu aja jalan yang ane lalui itu sepi gak ada yang lewatin

maklum lah di perkampungan jam 8 aja udah pada sepi dan gak ada tanda-tanda kehidupan.
sepanjang perjalanan kanan kiri ane cuma ada tanah lapang yang isi nya kebun sereh semua lalu ada pesawahan setelah melewati pesawahan baru ada 1 pabrik kayu dan beberapa penduduk.

semua orang sih suka nakut-nakutin ane kalo ane pulang malem.

tukang ojek : " loe jam segini baru pulang gak takut ketemu setan apa"

ane : " aduh bang ketemu setan mah ane gak takut bang, ane mah lebih takut ketemu ama orang..klo orang kan bisa berbuat jahat."

tukang ojek : " loe lewat jalan kampung apa lewat jalan raya"

ane : jalan raya

itulah percakapan ane ama tukang ojek tiap kali ane ketemu ama tukang ojek yang berbeda.

emang sih kalo mau kerumah ane bisa lewat jalan perkampungan yang melewati sungai dan jembatan bambu..namun minim penerangan pas di lapangan menuju jembatan dekat sungai nya.

kalo jalan raya cuma lurus aja dan tetep aja serem karna jalan sendirian.
belum lagi setelah lewatin turunan di jembatannya gelap kanan nya cuma pohon bambu dan suka ada begal di tempat itu karna banyak semak-semak buat bersembunyi.

jam 00.00
ane sedang nyanyi- nyanyi kecil menuju turun yang ada jembatan nya.
sedang asyik- asyik nyanyi tiba-tiba kok jalanan jadi terang benderang padahal kan gelap dan lampu jalan juga seadanya.

reflek ane nengok ke belakang .ane pikir ada mobil di belakang dan lampunya nyorot ke ane.tapi pas ane liat ternyata cuma ane yang ada di jalanan itu.

pas di tengah-tengah turunan ane ngeliat tuh cahaya kok makin deket ama kepala ane ya.
ane pencet rem dan berhenti.ane liat ke atas ada cahaya terang dan warna nya merah,kuning,hijau melintas cepat di kepala ane.

ane liatin kemana cahaya itu perggi dan akhirnya cahaya itu jatuh ke sebuah rumah dekat pojokan.

karna takut dan bingung ane langsung kebut lah sepeda ane pake ekstra tenaga. di perjalanan sih masih mikir cahaya apa itu ?
ada ufo jatuh kah? apa itu santet kiriman ?

sampe rumah ane ketok-ketok rumah ane kenceng.sambik teriak

ane : " mak,bukain pintu dong cepetan "
emak : " kenapa loe ngos-ngosan gitu.bis liat setan? kan loe ga takut ama setan masa kaya gini"

setelah ane masukin sepeda ane da n minum ane baru berani cerita

ane : " mak,tadi ane liat cahaya kaya bola api segede bola sepak terus warna-warni jatuh dekat rumah wak indra "

emak : " tapi loe ngak kenapa-napa kan?"

ane : " ngak mak,cuma kaget aja bis deket banget ama kepala ane "

emak : " ya,udah sana tidur udah pagi mudah-mudahan sih itu bukan apa-apa"

ane pun akhirnya masuk kamar ane dan tidur.tanpa mau mengingat-ingat kejadian yang tadi.

besok pagi nya ane denger pengumuman di masjid kalo di kampung sebelah ada yang meninggal dan itu tetangga dekat rumah wak Indra.

dan penyebab kematian nya pun ngak jelas. dan gosip para tetangga yang melayat bilang " mungkin kena santet"


Tuliskan Pengalaman Horor kamu dapatkan 15 ribu
loading...

Labels: horor, kombat horor

Thanks for reading [KOMBAT HOROR] Cahaya terang Benderang diatas kepala di tengah malam. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "[KOMBAT HOROR] Cahaya terang Benderang diatas kepala di tengah malam"