-->

[KOMBAT HOROR] Pengalaman Mistis Bekerja Di Tambang Batu Bara

Kejadian mistis pertama nubie di bulan oktober tahun 2008 saat itu nubie msh jd seorang checker yg bertugas mencatat retasi dan menjaga lampu stop and go di intersection simpang 4 gan (mirip2 lampu lalulintas gan).
Saat itu nubie jadwal kerja shif malam gan,seperti biasa awal shif kerja lancar dan aman terkendali. Akan tetapi ketika sdh jam 10 malam hujan rintik2 mulai membasahi jalan.seperti kebanyakan pekerja tambang hujan adalah anugrah karena klo hujan bisa tidur gan.
Dan malam itu enrah knapa operator2 heavy dumptruck ngak ribut dan ngoceh di radio dua arah,padahal biasa nya klo hujan semua operator pada ribut di radio.nubie juga bingung gan sist koq ngak sperti biasa nya hujan rintik2 nya ngak deras dan ngak membasahi jalan sampai licin.bahkan nubie merasa hujan nya hanya di pondok checker nubie aja.
Menjelang jam istirahat tengah malam nubie di panggil di radio oleh operator HD mereka menanyakan benda putih kek kain di atas atap pondok nubie.
Saat itu nubie hanya menanggapi santai,soal nya nubie kira hanya candaan opertor buat nakut2in nubie.
Ada sekitar 5smpai 6 operator yg menanyakan hal serupa tp tetap nubie anggap info tersebut hanya sekedar candaan tengah malam.bahkan ada yg ektrim menginfokan ke nubie bahwa ada si rambut panjang di atas di atas pondok nubie...namun sekli lagi nubi pikir itu hanya lawakan buat menakut nakuti nubie hehheee... maklum istilah di tambang si rambut panjang juga di artikan hujan.
Malam itu tidak seperti biasa nya cuaca hujan rintik2 berkabut dan tumben tak ada satu pun operator yg numpang istirahat di pondok sekedar numpang tidur atau sekedar nyeduh kopi.
Dan nubie pun istirahat di pondok seorang diri.mendekati jam kerja hujan telah membasahi jalan,otomatis HD ngak bisa oprasi buat mengankut tanah karena jalan licin.antara sadar tidak sadar (maklum lewat tengah malam) samar2 nubie melihat penampakan sirambut panjang berbaju putih jalan2 di depan pondok...ini amejing banget gan baru pertama kali nubie liat penampakan kek gini.sumpah dah antara kagum karena si rambut panjang cantik dan takut karena mustahil ada cewek tengah malam jalan di tambang,nubie sampai tdk sangup untuk berkata kata apalagi teriak minta tolong .bahkan untuk mengambil ptt radio buat merespon panggilan pun nubie ngak sanggup gan.
Nubie ngeblank duduk tesandar di kursi tak mampu berbuat apa apa...ngak tau dah berapa jam nubie dalam ke adaan seperti itu.yg nubi ingat cuma tersadar ketika foreman(pengawas) datang kepondok sekitar jam 4subuh menyadarkan nubie...pengawas pun bingung melihat ke adaan nubi yg memandang kosong ke depan bahkan menurut crita beliau nubi sdh di towel di goyang2 dan di siram air buat menyadar nubie msh tetap tidak bergerak.sampai akhir nya datang operator yg memang memiliki kelebihan buat menyadarkan nubie.
Dari penjelasan operator yg menyadarkan nubie kata nya nubie
Kata nya nubie terlalu sombong saat bercanda di radio ama teman2 operator,tidak percaya akan ada nya mahluk gaib atau mahluk astral,sehingga di beri penampakan ama penghuni nya di kerjaan nubie yg memank menurut cerita lokasi nya angker
Kisah horor yg baru terjadi
Sebenarnya msh banyak pengalaman horor nubie yg laen dari pondok kerja nubie di goyang2 oleh mahluk gaib nubie,di beri penampakan tuyul dan mahluk jelek dll dan semua itu pasti berawal dari hujan rintik2,
Akan tetapi nubie terlalu merinding buat mengingat kejadian tersebut.
Pengalam horor baru baru ini terjadi di bulan september tahun ini
Kejadian nya pun malam sekitar jam 8malam.saat itu pun hujan rintik2 membasahi bumi Seperti biasa nubie sebelum melakukan aktifitas kerja pasti melakukan kegiatan P2H [perawatan dan pemeriksaan harian] unit.
Seperti biasa setelah melakukan pemeriksaan sekeliling unit sampai ke tyre alias ban dan pemerikasaan level oli engine, oli power stering, oli cluth, oli break, air wipper serta air radiotor, nubi selalu me rilis emergency stop dan lock out nya sebelum di menyalakan mesin Dump truck[emergency stop itu tombol untuk mematikan mesin ketika keadaan darurat dan lock out itu adalah benda untuk memutus arus dan sumber tenaga mesin,bila kedua benda tersebut tdk di rilis maka unit tidk bisa hidup atau di oprasikan]-red
Entah knapa ketika nubie hendak menghidupkan mesin unit nya tidak bisa hidup karena tidak ada arus...padahal nubie ingat ssh merilis emergency stop nya
Akhir nya nubie turun lagi buat memastikan dan ternyata tombol emergency stop nya asa nekan padahal tidak ada orang sama sekali di sekitar nubie tidak mau berfikir aneh2 nubie lanjud lagi menaiki unit buat menghidupkan mesin
Ketika menghidupkan mesin tiba2 unit nubie langsung jalan ternyata perseneling nya masuk di speed 1 ,Padahal nubi ingat betul sdh merilis perneling di posisi netral.
Nubie langsung merinding seketika mencium wangi kembang dan samar2 nube mendengar suara halus teguran klo pipis jangan zembarang ,Saat itu juga nubi langsung lari menyelamatkan diri

[IKLAN HALAMAN]

Tulis Pengalaman Kamu Dapatkan 15Ribu



loading...

Labels: horor, kombat horor

Thanks for reading [KOMBAT HOROR] Pengalaman Mistis Bekerja Di Tambang Batu Bara. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "[KOMBAT HOROR] Pengalaman Mistis Bekerja Di Tambang Batu Bara"