-->

Pabrik Angker Dekat Rumah

Assalamualaikum sodara Liderser Diseluruh Alam Semesta yang indah Ini, bertemu lagi dengan ane Mr.Approved.cc ( Lider Squad ) jalan jalan, kali ini ane akan menceritakan Kisah nyata Pabrik dekat rumah ane dan seorang ibu yang bekerja di dalam nya padahal tidak ada orang, tetapi dimata Ibu itu terdapat banyak orang didalam pabrik, Konon Pabrik ini sudah 6 bulan tidak dipakai, dengar dengar karena dulu pernah ada yang tewas Tersetrum didalam Pabrik sehingga si korban sering menampakan wujud nya, akhir nya pabrik ini mengalami Kebangkrutan, mau tau kelanjutan nya ? Ikuti terus perjalanan nya bersama , MR.Approve jalan jalan AAauuuuu !!!

Mengenal Pabriknya

Terletak di daerah sepi Berdiri sebuah pabrik yang tak terlalu besar (pergudangan) di daerah Cen*kareng Jakarta Barat, konon pabrik ini pernah ada yang tewas didalam nya karena Tersengat Listrik, dan arwah nya sering bergentayangan sehingga membuat karyawan menjadi tidak betah, dan pabrik ini sudah 6 Bulan terbengkalai, namun jika melihat ke dalam pabrik hanya ada ruangan Kosong yang di isi Rumput liar yang tinggi, Pepohonan dan batang kayu yang siap dibakar serta ban dalam entah dari mana datang nya
Awal Cerita

Ketika suatu pagi terlihat ibu berusia sekitar 30an berangkat untuk melamar kerja , dan tetangga bertanya : "Mau kemana mbak | Mau ngelamar dipabrik mbak | Sama siapa | sendiri aja | Ohh" , dan sekitar beberapa jam Ibu itu pulang dan tetangga kembali Bertanya , "Udah mbak | Udah | keterima ? | Alhamdulillah keterima tadi di interview 3 orang, aku yang diterima | Syukur kalo gitu | Iyah besok malam saya udah mulai kerja | ohh kerjanya malam ? | iyah kata Bos nya sih dari jam 11 sampai Subuh | Ouh yasudah

Denger denger sih ibu udah kerja sekitar dua bulan di pabrik Kosong itu
Cerita Tukang Ojek

Suatu ketika banyak masyarakat mencurigai tentang ibu ibu itu yang sering datang ke Pabrik Kosong itu, dan ada seorang tukang Ojek bertanya : "Bu bu mau kemana | Kerja mas | dimana ? | disini | Ini kan Pabrik kosong bu | ahh saya udah lama kerja disini orang ada karyawan nya koq didalam , ini seragam nya mas , dan ternyata seragam nya itu kain kafan berwarna Putih dan mungkin di penglihatan si Ibu itu adalah seragam nya, dan katanya mata si ibu itu udah kena Sirep , merasa takut Tukang Ojek pergi meninggalkan nya

Cerita Security

Sekitar 1 minggu kemudian, ada security pabrik sebelah Menegur ibu ibu itu, "Ehh bu bu mau kemana | kerja lah Pak | Kerja dimana bu | ini didalam | loh Ini pabrik udah tutup bu udah ngga ada yang kerja | orang saya kerja disini koq pak, saya sudah lama pak kerja disini pak, karyawan nya ada 6 orang koq | yang bener bu | Iyah bos nya aja baik bener tiap malam saya dikasih makan MIE + FANT* , Mungkin di mata dia itu adalah mie dan minuman fant* bagi orang yang sadar mungkin itu adalah sesuatu yang mengerikan , dan Ibu itu masuk kedalam tapi ditarik oleh security pabrik sebelah, "Ibu jangan masuk | Pak saya sudah telat ini | Ibu ikut saya dulu | kemana pak | Udah ikut aja , *sambil narik tangan ibu itu* "

Dan akhirnya sih ibu itu dibawa ke pos pabrik sebelah , dan disadarkan oleh orang sekitar yang ahli ilmu spiritual, dan ibu itu diantar pulang kerumah, dan Konon kabar beredar ke esokan hari nya si ibu itu meninggal , ditemukan didalam tas nya si ibu terdapat kain kafan yang terkena tetesan Fant*

Sontak kejadian ini menjadi Trending topic di 2 kampung, karena pabrik nya berada di kampung ane dan kampung satunya adalah kampung si Ibu itu
Tuliskan Cerita Horor kamu dapatkan 15 Ribu
6 Anak Seram

loading...

Labels: horor, urban legend

Thanks for reading Pabrik Angker Dekat Rumah . Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Pabrik Angker Dekat Rumah "