-->

Pengalaman Horor Di Lingkungan Rumah ( Part 7-9 )

7.
02.45
ane, kuproy dan adenya kuproy baru selesai ngedota diwarnet ane, dan adenya kuproy ini baru banget dateng malam itu dari rumahnya di cipinang dan mau menginap dirumahnya kuproy. tapi ternyata si kuproynya mau berangkat ke kerawang pagi itu selesai kita main warnet, dan akhirnya adenya kuproy ini tidur sendirian di kontrakannya si kuproy, oke panggil aja dia kubro. akhirnya pas si kuproy berangkat ke kerawang, ane masih belom tutup warnet tuh gan, ane masih ngaskus jam segitu, dan si kubro akhirnya masuk kontrakan dan nutup pintu rumahnya.

03.00
ane masih diwarnet gan, keadaan ane sendirian. lagi asik asik ngaskus, ternyata ane lupa gan kalo motor ane belom ane masukin kerumah, akhirnya ane masukin dulu itu motor, pas ane nyalahin motor, ane ngerasa merinding gan, bulu kuduk sama bulu tangan ane berdiri semua, gatau kenapa, tau tau ilang lagi merindingnya, okedeh ane masukin motor. selesai masukin motor, ane berniat buat nutup warnet gan, tapi pas ane ngeliat lurus kearah kebon ane (kalo dari gambar rumah kuproy yg ada diupdatean 6, kalo kekanan itu kebon ane gan dan ada pohon alpuket disana) kayak ada yang jalan gan, jujur aja ane penasaran gan, bukannya apaapa, takutnya maling doang soksok nyamar jadi setan, akhirnya ane kejar tuh kekebon ane, ternyata gak ada siapa siapa, berarti suggest ane mungkin ya gan. pas ane lagi nutup rolling door, tau tau si kubro teriak dan lari keluar dari rumah.

03.15
"lu kenapa bro?" ane kaget kan ya gan soalnya dia teriak teriakan trus sampe lari gitu, trus dia bilang "gue lagi tiduran yon dikamar, lagi mainan gua di hp, trus tau tau gua merinding sendiri yon, gatau kenapa itu, eh tau tau dari arah dapur ada yg jalan kearah depan, gua gatau itu siapa, trus pas gua tengok kedepan gak ada, akhirnya gua teriak trus gua kabur ini kedepan" berarti yang ane kejar tadi bukannya maling yang soksokan nyamar jadi setan, ternyata itu gadis gangster beneran.
8.
oke ane mau update, sorry beberapa minggu kemarin ane sibuk sama kerjaan dan tugas kuliah yang numpuk, jadi sorry banget buat nunggu updatannya.

seminggu yang lalu, kakak gua nikah dan mengadakan resepsi dirumah gua. depan rumah gua sampai kebun dibelakang kontrakan gua itu tertutup tenda. dan tenda itu dipasang pada malam jumat. acara kakak ane emang hari minggu, tapi dari hari kamis udah dipasang tenda itu, kata nyokap gua supaya gak keteteran pasangnya dari jauh2 hari. nah selesai pasang tenda itu sampai malam, sekitaran jam 12an. dan kebetulan kamar ane lagi dipake sama mbah ane yang nginep dirumah ane, jadi ane tidur di ruang tamu, dikursi panjang. pas lagi asik-asiknya tiduran dan sambil bbman sama cewe ane, ane sempet ngedenger suara tikus, suara mulutnya bukan suara larinya, suaranya kayak gini "cit cit cit" ya begitu lah, tapi ane ngedengernya dibawah kursi yang ane tidurin, pas ane longok kebawah gak ada apa2. jujur ane orangnya reflek banget sama suara2 janggal, apalagi suara tikus, bisa mengganggu banget kalo ada tikus dirumah. dan akhirnya ane abaikan suara itu dan ane tidur.

02.30
ane loncat dan kebangun gitu aja dari kursi tempat ane tidur, dan gak berapa lama kemudian, ane ngedenger suara kuda lagi meringik. tepat disamping tembok ruang tamu ane. ane kaget dong dan ane langsung bangunin bokap ane, dia langsung keluar sambil sarungan dan bilang "maaf ya kalo kita belom izin mau punya hajat, main asal pasang tenda aja, tapi jangan di ganggu ya hajat kita, ini nikahan anak pertama saya, jadi pergi jauh2 dulu ya buat sementara, mohon jangan diganggu" ternyata bokap ane lupa buat minta izin sama penghuni lingkungan tersebut.

(FYI)
sebelum ane kebangun dan loncat, ane ngerasa badan ane gabisa digerakin dan ane juga susah buat teriak. dan ane ngeliat diatas ane (kebetulan ane tidurnya telentang) samar2 kayak ada orang yang nindihin ane, cuma mukanya samar2 dan matanya itu melotot kearah ane. mukanya samar2 tuh bukan karena ane ngeliatnya masih merem2, tapi emang mukanya ngeblur gitu, kayak rata.
Ane lagi duduk dikursi panjang tempat dimana ane biasa nulis. Tiba-tiba pas ane lagi asik-asik ngetik, tiba-tiba ada suara orang lagi nyapu didepan rumah ane. Dan disitu yang biasanya ane bisa fokus sama tulisan ane, ini mendadak gak fokus. Wajar lah gak fokus, bayangin aja jam 2 pagi ada yang nyapu? Buat apa? Kenapa gak besok pagi aja ya kan? Oke pertama ane abaikan suara itu dan ane pergi ke dapur buat bikin teh hangat.
Saat ane balik lagi, ane mulai nulis lagi, suara itu datang lagi. Ane jadi gak fokus nulis kan jadinya. Akhirnya ane kesel dan ane samperin ke arah suara itu, tapi gak ada apa-apa diluar warnet. Ane masuk lagi dan ane lanjutin nulis, tapi suara itu ada lagi. Dan akhirnya ane gedek ane keluar dan bilang “heh, siapa nih? Brisik lu malem-malem kayak gak ada kerjaan aja lu nyapu malem-malem, goblok lu” ane disaranin sama bokap ane kalo ada yang aneh-aneh tantangin aja, jangan takut, kita kodratnya lebih tinggi dari mereka dan kita lebih sempurna gan jangan takut, paling-paling kalo kita gak kuat kita yg kemasukan, kalo dia nampakin, berdoa gan.
Akhirnya ane masuk lagi buat ngelanjutin lagi nulis ane, tapi tiba-tiba bulu kuduk ane merinding dan ane rasa ini udah mulai gak wajar sama sekali nih, akhirnya ane ambil wudhu dan ane ngaji. Tiba-tiba nyokap kebangun dari tidur dan melihat ane ngaji, dia heran dan nanya ke ane “kamu ngapain ngaji jam segini? Kamu emang udah tahajud?” dan akhirnya ane jelasin semua yang ane alamin malam itu. Ternyata nyokap ane juga ngalamin itu dari mimpi, kata dia “pantesan mama tadi tidur trus mimpi didepan rumah kita ini ada orang tinggi gede, dia jalan tapi kakinya diseret-seret. Makanya mama kebangun gara-gara kaget kemimpian begitu”
Paginya ane ceritain kebokap ane, mukanya udah mulai serius dan dia kayak nahan marah gitu, dan dia gak jelasin alesannya kenapa terdengar suara begitu.


loading...

Labels: horor

Thanks for reading Pengalaman Horor Di Lingkungan Rumah ( Part 7-9 ). Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Pengalaman Horor Di Lingkungan Rumah ( Part 7-9 )"