-->

Pengalaman Horor Di Lingungan Rumah (Part 4-6)

pengalaman ane.
jadi pernah waktu itu ane lagi nutup warnet sampe jam 3 lewatan deh gitu, ane emang biasa gan gak langsung tidur, kadang ane suka gambar2 apa yg ada difikiran ane sebelum ane tidur gan, dan biasanya itu diruang tamu ane gan.

(03.17)
ane lagi asik-asik gambar gan, tau2 ada suara orang jalan gan didepan teras ane, dan berenti didepan pintu rumah ane, ane kira ada orang gitu kan, tapi gaenak malem2 mau manggil2 takutnya orang yg punya rumah tidur, akhirnya ane intip aja keluar lewat jendela disamping pintu, ternyata gak ada orang. oke ane mengabaikan itu. akhirnya gambar ane udah selesai dan kebiasaan ane emang tidur dibangku depan gan sekalian jaga rumah, pas ane lagi udah mau merem, tiba2 ada bau busuk lewat depan idung ane persis. ane bingung dong gan, kenapa tau2 ada bau busuk. akhirnya ane cari dulu tuh sumbernya dimana, tapi gak berapa lama abis itu baunya ilang. oke ane akhirnya putuskan buat meremin mata lagi buat tidur, tapi lagi2 bau itu muncul lagi. ane kesel dong ya gan, namanya juga udah capek, udah ngantuk mau tidur tapi gabisa gara2 keganggu sama bau busuk itu, akhirnya ane ngomong sendiri "bray, kalo mau ganggu ntar aja kalo udah pagi, gua sekarang ngantuk" sehabis ane ngomong begitu, tiba2 ada suara tembok sebelah ane tidur kayak digetok2 gitu gan, ane kaget dong, ane kesel juga, ane bales getok aja dr dalem, tp abis itu berenti. mungkin ada yg gak seneng kali ya ane ngomong gitu. tapi abis itu suara getokan itu keluar lagi, tapi ane abaikan gan, lamalama ilang sendiri suara itu.

(10.00)
ane ceritain kejadian itu kebokap ane gan pas ane baru bangun tidur, kata bokap ane "lu kagatau sih sejarahnya pas gua bikin ini rumah, dulu pas lu masih orok, gua bikin ini rumah, lu tau pohon nangka didepan? dulu pas gua bantuin kuli yang bikin rumah ini kan gua nginep disini, soalnya itu kuli ngerjainnya malem, pas udah jam 2an apa kalo gak salah, ada yg turun dari pohon itu, cewe, ya lu tau dah pasti apaan, nah itu warnet dulunya kebon, gua rombak jadi garasi dulu, nah itu kebon banyak pohon pisang, disitu ada setan bungkus nongol juga, jadi makanya lu hatihati aja dah"5.
o2.45
ane lagi main gan di warnet sama teman ane 2 orang, sebut saja mereka beruk dan kuproy. ane lagi main dota sama mereka dan dalem kondisi rolling door warnet ditutup. lagi asyik-asyik main, tau-tau ada bau yang nyengat banget gan, wangi busuk begitu, pertamanya ane kira itu bau bangke tikus gan, ane cari di sekeliling warnet gak ada bangke, dan akhirnya bau itu tau-tau ilang gan. yaudah ane udah gak masalahin bau itu, tapi gak lama abis itu ada bau parfum begitu, wangi banget gan, sumpah wangi banget, ane bingung lagi kan, sedangkan kita gak ada yang pakai minyak wangi. abis itu pas kita lagi main lagi, tiba2 ada yang gedor rolling door kenceng bener, tiga kali ketukan. ane sudah mikir kalo itu "Gadis Gangster" sudah nyuruh tutup warnet. FYI: Gadis Ganster itu panggilan lain buat penunggu pohon disini. dan bener saja pas ane bertiga sudah tutup warnet, sudah ninggalin warnet, ada asep putih yang lewat cepet banget diatas kepala kita semua.
6.
Foto di atas
loading...

Labels: horor

Thanks for reading Pengalaman Horor Di Lingungan Rumah (Part 4-6). Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Pengalaman Horor Di Lingungan Rumah (Part 4-6)"