Atmospheric Beast hewan besar yang menyeramkan di langit

binatang atmosfer yang aneh dari monster terbang dari cryptozoology. Menurut laporan saksi mata, mereka adalah hal-hal yang tampak seperti makhluk hidup, tetapi mereka melanggar semua aturan yang biasa bahwa kita berlaku untuk makhluk hidup. Mereka terbang tanpa perlu untuk sayap dan tubuh mereka hanya semi-padat, sering sebagian terlihat booting.

Banyak penampakan binatang atmosfer awalnya diklasifikasikan sebagai laporan UFO benar-benar tidak biasa (dalam arti UFO yang didefinisikan sebagai seharusnya pesawat alien atau mesin semacam lainnya, tidak dalam arti teknis menjadi benda terbang tak dikenal). Mencatat penulis Bigfoot Ivan T. Sanderson mengabdikan seluruh buku teori bahwa banyak UFO sebenarnya hewan kepadatan sangat rendah asli ke awan.

Salah satu binatang atmosfer yang paling terkenal adalah Rakasa Crawfordsville, terlihat di Indiana pada tahun 1891, yang mengklasifikasikan beberapa peneliti seperti seekor naga.Bagi mereka yang percaya, binatang atmosfer adalah makhluk yang sangat rapuh dan ringan yang baik asli bumi atau alien yang datang dari tempat lain. Jika pandangan yang terakhir diambil, maka binatang atmosfer kadang-kadang diduga berasal di atmosfer planet lain, tetapi mereka juga dapat dianggap sebagai berasal awan gas antarbintang sehingga mereka, pada dasarnya, alien tanpa planet asli , mampu "berenang" melalui ruang. Orang percaya umumnya menganggap binatang atmosfer menjadi non-cerdas, sehingga bahkan jika makhluk ini memang berasal tempat lain selain bumi, mereka masih tidak menghitung makhluk luar angkasa sebagai makhluk.

Mereka hanya hewan.Dalam berbagai saksi mata, binatang atmosfer dapat mengubah kerapatan mereka, menjadi lebih kecil, massa keras yang biasanya logam dalam warna, atau mereka dapat menjadi lebih besar dan cloudlike, bahkan sampai ke titik tembus pandang. Dalam beberapa laporan, mereka mungkin bersinar. binatang atmosfer kira-kira bisa menyerupai ikan paus dan kadang-kadang disebut paus udara atau binatang awan.

Orang-orang percaya berpikir bahwa habitat normal binatang atmosfer 'tinggi di udara, dan mereka akan mati jika mereka pernah menyentuh tanah. binatang atmosfer yang menyerupai awan mungkin terlibat dalam perilaku yang dianggap tidak mungkin untuk awan nyata, seperti menyemprotkan aliran air horizontal pada masyarakat melalui "bibir" atau menjadi terlalu ponsel dan menghidupkan saksi untuk percaya itu hanya patch kabut. Jenis lebih solid dari binatang atmosfer mungkin memiliki mulut, mata, sirip dan fitur lainnya, tapi bagian tubuh ini umumnya diatur dan dibentuk dengan cara yang terlihat sama sekali asing, lebih seperti rencana tubuh invertebrata laut daripada hewan yang kita digunakan untuk melihat sehari-hari.

Binatang atmosfer ini dari film dokumenter spekulatif 'Alien Planet' di mana itu adalah makhluk yang cerdas. Gambar ini adalah hak cipta oleh mereka yang memiliki hak cipta untuk film.Dikatakan bahwa ketika binatang atmosfer mati, mereka jatuh ke bumi sebagai massa agar-agar yang mungkin menyerupai jelly hijau, ungu, abu-abu atau warna-warni yang menguap menjadi apa-apa dalam hitungan menit, jam, atau, paling lama, beberapa hari. Hal ini seharusnya untuk menjelaskan jenis acara anomali, pwdre ser, yang membingungkan para ilmuwan selama beberapa waktu sebelum mereka memutuskan bahwa pwdre ser tidak ada. Pwdre ser adalah Welsh untuk "busuk dari bintang." Fenomena ini juga dikenal sebagai meteorit agar-agar atau bintang jelly, dan laporan itu datang dari seluruh dunia, bukan hanya dari Wales.

Meteorit agar-agar tidak selalu terhubung dengan teori binatang atmosfer; mereka benar-benar mudah untuk menemukan di antara koleksi Forteana yang mencakup laporan dari banyak hal-hal aneh yang berbeda jatuh dari langit.binatang atmosfer, atau hal-hal yang terdengar seperti mereka, karakter minor dalam cerita rakyat dari berbagai daerah. Mereka sering diberi nama lokal. Berbagai Bahasa Inggris sering disebut "tanpa tulang" atau "tak berbentuk" dan menyerupai sebuah patch kecil hidup, bernyawa kabut. Tidak seperti kabut, itu dapat dirasakan sebagai massa semi-padat. Seorang polisi dijelaskan perjumpaan dengan makhluk ini yang seharusnya terjadi saat bersepeda. Hal yang merasa seperti selimut yang lembut dan berbau seperti jamur.

Setelah itu menggosok melawan dia, itu melayang pergi. Itu adalah salah satu pengalaman yang paling menakutkan yang pernah ia punya. Ia yakin bahwa hal itu makhluk hidup. Di Kepulauan Shetland, binatang atmosfer yang dikenal sebagai "It" dan dianggap "binatang awan" dari beberapa macam. Sama seperti laut memiliki kehidupan sendiri yang sering tersembunyi dari pandangan, ia berpikir bahwa awan membentuk luas atmosfer "laut" jauh di atas kita, dan bahwa "It" hanyalah binatang yang asli ke awan. Mereka yang melaporkan secara fisik disentuh oleh binatang atmosfer sering mengatakan mereka merasa seolah-olah mereka sedang menjilat oleh lidah sangat besar lembut.


Dalam dekade kemudian dari abad kedua puluh, teori binatang atmosfer telah hampir terlupakan. peneliti yang serius biasanya tinggal jauh dari itu. Tapi, hari ini, minat binatang atmosfer telah berkembang, terutama karena mereka sekarang tampak lebih masuk akal setelah penemuan terbaru dari apa yang mungkin menjadi hewan cryptozoological terkait: batang udara. Orang-orang mulai menyisir laporan lebih tua dari aneka barang yang tidak dapat dijelaskan secara acak, tempat di mana beberapa binatang atmosfer sering mengintai, dan mereka juga kembali diperiksa beberapa aneh laporan UFO, yang kadang-kadang terdengar banyak seperti saksi yang benar-benar menggambarkan binatang atmosfer.

Sejak penampakan binatang atmosfer yang langka dan makhluk tidak memiliki banyak menonjol dalam cerita rakyat baik, itu telah terjadi bahwa beberapa penulis terinspirasi oleh konsep dan fiksi yang melibatkan binatang atmosfer juga jarang. Dua film yang paling menonjol adalah kedua Jepang: Dogora adalah tentang binatang atmosfer yang harus mengkonsumsi karbon dan mengancam peradaban, sementara ruang Amoeba adalah tentang binatang asli atmosfer Jupiter yang menumpang ke bumi dan kemudian mengubah hewan bumi normal menjadi monster raksasa. 

Film Amerika The Blob kadang-kadang disebut sebagai film binatang atmosfer, meskipun sambungan rapuh. The Blob seharusnya longgar didasarkan pada legenda pwdre ser atau bintang jelly, tapi dalam film binatang atmosfer dianggap tidak mati setelah kontak dengan tanah melainkan perjalanan atas tanah, tumbuh dan mengkonsumsi. Acara televisi Star Trek: The Next Generation kadang-kadang memiliki hal-hal seperti binatang atmosfer yang asli luar angkasa bukan atmosfer suatu planet tertentu, tapi makhluk ini tidak pernah sangat menonjol.

1 komentar untuk "Atmospheric Beast hewan besar yang menyeramkan di langit"