-->

Chupacabra mahkluk cryptid yang menyeramkan.

Chupacabra adalah salah satu cryptids yang membuktikan sangat frustasi untuk penyidik. Salah satu frustrasi terbesar bergantung pada penampilan makhluk itu. Hanya ada beberapa fitur yang tetap relatif konsisten dari satu penampakan ke depan; segala sesuatu yang lain tampaknya sangat bervariasi. Fitur-fitur yang relatif konstan termasuk mata besar yang biasanya merah atau oranye dan sekitar ukuran yang sama dan bentuk sebagai telur, mulut penuh taring besar, cakar tajam pada tangan dan kaki, sekelompok paku atau sirip lonjakan seperti berjalan di baris bawah tulang belakang, sikap bipedal, tiga-berujung kaki belakang yang mungkin juga berselaput, dan sebagian belakangnya berbentuk seperti kanguru dengan kaki kebesaran untuk melompat. Bagian atas tubuh terlihat kerdil dan kurus dibandingkan dengan bagian belakangnya sangat besar. 

Fitur variabel termasuk jenis kulit Chupacabra memiliki. Mungkin berbulu di seluruh, berbulu pada beberapa bagian, atau berbulu. Ketika itu tidak memiliki rambut pada satu atau lebih bagian, kulit berbulu dapat ditingkatkan seperti ikan atau reptil, mungkin halus dan menyerupai kulit katak, atau mungkin bergelombang seperti katak. Beberapa saksi melaporkan bahwa Chupacabra memiliki kemampuan seperti bunglon atau kekuatan menyerupai berubah bentuk yang hanya mempengaruhi kulitnya. saksi-saksi ini melaporkan melihat Chupacabra mengubah warna dan tekstur kulit secara dramatis, bahkan membalikkan tubuh rambut hijau untuk berbaur dengan dedaunan.

Chupacabra juga mungkin memiliki bulu pada satu atau lebih bagian tubuh, terutama bulu merah. Kadang-kadang memiliki sayap. Bahkan ketika Chupacabra tidak bisa terbang, sering bisa melompat sangat tinggi sehingga hampir sebaik terbang. Laporan itu melompati bangunan yang tidak biasa. 

Frustrasi utama lainnya berpusat pada banyaknya makhluk yang telah diberi label "Chupacabra." Penampakan Chupacabra yang berasal dari Puerto Rico di sekitar tahun 1995-1999 memicu minat di seluruh dunia yang disebabkan laporan dari "chupacabra" mengalir di dari setiap lokasi dibayangkan. Beberapa makhluk non-Puerto Rico-mirip kanguru anomali, yang lain menyerupai humanoids berbulu berbagai macam, termasuk kera bersayap, dan beberapa melakukan suara seperti chupacabra Puerto Rico asli.Perilaku Chupacabra juga memprovokasi frustrasi banyak kalangan cryptozoologists. Namanya berarti "goatsucker" dan bahwa apa yang diduga melakukan: itu menyerang ternak dan mengisap darah mereka seperti vampir.

Kebiasaan ini disebabkan Chupacabra melaporkan untuk terlibat dengan fenomena misterius lain yang umumnya disebut mutilasi ternak, tapi itu bisa merujuk pada kematian akibat kekerasan yang tak dapat dijelaskan dari setiap ternak atau hewan peliharaan. Sapi mutilasi memiliki nama buruk karena telah dikaitkan dengan begitu banyak teori gila aneh, itu dianggap sebagai berhasil dibantah oleh sekitar setengah dari semua orang yang mengambil fenomena aneh lainnya serius, dan telah mengumpulkan banyak bukti yang buruk di antara yang bukti yang baik dapat dengan mudah hilang.

Banyak yang disebut kematian mutilasi ternak telah terbukti karena penyebab agak biasa seperti penyakit, dan laporan mutilasi ternak telah sering disebabkan Histeria besar selama bertahun kematian biasa yang salah dianggap berasal dari penyebab ini. Anda dapat melihat mengapa cryptozoologists merasa sakit kepala untuk memiliki chupacabra bertanggung jawab atas segala macam kambing dan ayam kematian yang mungkin atau mungkin tidak terkait dengan chupacabra nyata, jika seperti itu ada.Sakit kepala lanjut adalah mode Chupacabra sendiri, yang mengaburkan bukti penting dan sensationalizes cryptid ini begitu banyak bahwa penyidik ​​serius menjadi takut untuk memiliki nama mereka yang terkait dengan itu. Chupacabra sering diadakan sebagai contoh utama dari rakasa iseng tanpa preseden sejarah.

Orang ingin mengatakan bahwa itu muncul tiba-tiba menjadi ada pada tahun 1995 dan meninggal beberapa tahun kemudian. Pada kenyataannya, para peneliti telah menemukan bahwa penampakan, meskipun kurang banyak, terjadi pada awal 1974, dan bahwa Taino India memiliki cerita rakyat tentang makhluk serupa, maboya tersebut.Seperti apa jenis hewan Chupacabra mungkin, pertanyaannya adalah sulit untuk dijawab karena cryptid ini begitu aneh. Banyak peneliti mengabaikan chupacabaras. 

Beberapa peneliti mengatakan itu adalah berbagai benar-benar tidak biasa dari putri duyung, beberapa membandingkannya dengan gargoyle dan lain-lain menyatakan bahwa itu adalah hewan dari beberapa planet lain yang melarikan diri dari pesawat ruang angkasa asing. Untuk mendukung ide terakhir ini, kepala Chupacabra ini sering dibandingkan dengan alien "abu-abu" dari penampakan modern, dengan pengecualian taring besar, mata merah dan warna kulit non-abu, tentu saja.Chupacabra adalah rakasa yang sangat populer, tapi belum tertangkap di dunia fiksi. Hanya ada novel Chupacabra beberapa, sebagian besar ditujukan untuk anak-anak. Ada tiga film Chupacabra, semuanya jepit besar. Judul film ini Chupacabra Terror (yang semula bernama chupacabras: Dark Seas), Bloodthirst: Legenda chupacabras dan Legenda Chupacabra.

Menurut Lilog banyak foto atau gambar yang berisi hewan chupacabra ini tapi belum bisa di pastikan gambar itu asli dan banyak yang mengatakan bahwa itu adalah HOAX belaka, dan ada video yang beredar orang menangkap chupacabra inih dan mengurung nya namun bisa saja itu hanyalah anjing yang bulunya rontok terkena penyakit.

loading...

Labels: cryptid, fb

Thanks for reading Chupacabra mahkluk cryptid yang menyeramkan.. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Chupacabra mahkluk cryptid yang menyeramkan."