-->

Cigau Kucing Bertaring Pedang dari Sumatra

Pulau Sumatera seharusnya menjadi rumah bagi kucing menengah disebut cigau oleh penduduk setempat. Hal ini dilaporkan paling sering dari daerah dekat Bangko dan Gunung Kerinci. kucing ini agak lebih kecil dari harimau.

Cigau Ini memiliki warna Emas tanpa garis-garis atau bintik-bintik, dan memiliki ruff bulu panjang di lehernya. Ia memiliki ekor yang agak pendek untuk panjang tubuhnya. Sejak deskripsi terdengar seperti subspesies dari (hampir punah) singa Asia, ini hanya mungkin apa kucing ini. 

Harus diingat bahwa pulau-pulau sering mengadakan sisa populasi hewan lama setelah mereka punah di daratan, dan wilayah Indonesia dari Asia Tenggara adalah tempat di mana banyak hewan baru yang ditemukan sepanjang waktu, kadang-kadang bahkan mamalia besar.

 Juga, Sumatera tidak terlalu jauh dari Singapura, sebuah negara kepulauan yang mendapat namanya dari fakta bahwa singa tinggal di sana ketika kota utama didirikan.Kemungkinan utama lainnya untuk apa hewan ini bisa menjadi semacam mirip dengan singa. Itu bisa, misalnya, menjadi tan berwarna, maned leopard mutan atau spesies yang sama sekali baru dari kucing besar yang terjadi untuk terlihat mirip dengan singa, seperti orang Eropa pertama di Amerika Utara berpikir bahwa Cougars benar-benar singa.Beberapa laporan dari cigau yang terdengar lebih seperti cerita rakyat dan kurang seperti pertemuan dengan kucing daging-dan-darah nyata.

Account tersebut folklorish menggambarkan cigau sebagai Manimal sebuah, menggabungkan karakteristik dari singa atau harimau dengan beberapa fitur anatomi humanoid, sehingga makhluk kucing-kera yang penting sebagai biped kucing. cigau, seperti banyak monster mitos, adalah terkenal pemakan manusia dengan nafsu tak terpuaskan untuk memakan daging manusia.

Pada tahun 1960, cigau yang diduga membunuh seorang pria di tengah malam. Sebagai cryptozoologist Richard Freeman menulis mengikuti ekspedisi pada tahun 2003:

"Di tengah malam cigau datang dari hutan untuk mengklaim dia. Ini mengintai tepat ke perkemahan mereka dan menyeretnya ke dalam kegelapan. Itu lebih kecil tapi gempal daripada harimau. Itu singa perak seperti surai dan bulu emas. kaki depan yang lebih panjang daripada kaki belakang nya seperti membangun dari hyena. itu pendek, berumbai, sapi seperti ekor. orang-orang mencari hutan panik untuk rekan mereka yang hilang tetapi ketika mereka menemukan dia adalah minus perut, isi perutnya oleh cigau. "


[Wiki,Newanimal]
loading...

Labels: cryptid, fb

Thanks for reading Cigau Kucing Bertaring Pedang dari Sumatra. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Cigau Kucing Bertaring Pedang dari Sumatra"