-->

Dover Demon Mahkluk Kecil Seperti Alien

Dover demon adalah humanoid kecil dilaporkan dari Dover, Massachusetts.[Nama Tempat] Ini adalah subyek dari sebuah ketakutan yang intensif selama tahun 1970, ketika beberapa saksi datang maju dengan penampakan mereka. Dover Demon digambarkan sebagai tampak seperti semacam "abu-abu" berbagai alien, kecuali bahwa ia memiliki kulit jeruk kemerahan bukan abu-abu sakit-sakitan. Dover demon memiliki kepala besar pada tubuh tongkat-seperti kecil. Hal ini dapat bipedal, tapi sering bepergian merangkak atau switch bolak-balik antara dua mode penggerak. Memiliki mata yang bercahaya, kadang orange, kadang-kadang hijau. Ini tampaknya tidak memakai pakaian apapun, kecuali pakaian cocok erat dan warna yang sama dengan tubuhnya. Tidak seperti abu-abu, Dover demon tampaknya tidak berhubungan dengan cryptid
Mungkin di mana Baxter dan setan bertemu.Cryptozoologists jarang menunjukkan minat dalam Dover Iblis. cryptozoologists Mainstream jarang bersedia untuk serius menyelidiki humanoids selain humanoids berbulu. Tampaknya penampakan hanya terjadi selama periode waktu yang singkat, dengan sebagian mengklaim bahwa penampakan sekarang telah berhenti, sehingga Dover demon tampaknya tidak menjadi masalah mendesak.
Pengamatan tentang Dover Demon :

Kisah aneh dimulai pada 22:32 pada tanggal 21 April sebagai tiga anak-anak usia 17 tahun, Bill Bartlett, Mike Mazzocca dan Andy Brodie, mengemudi utara pada Pertanian Street. Bartlett, siapa di belakang kemudi Volkswagen, bintik sesuatu merayap di sepanjang dinding rendah dari batu-batu lepas di sisi kiri jalan. Pada awalnya ia berpikir gambar adalah anjing atau kucing sampai lampu nya bersinar di atasnya dan dia menyadari itu tidak pernah ia lihat sebelumnya. Angka tersebut perlahan berubah kepalanya dan menatap ke dalam terang, dua besar, bulat, kaca, mata lidless yang bersinar terang "seperti dua kelereng oranye." Its kepala semangka berbentuk, beristirahat di bagian atas leher tipis, adalah ukuran dari sisa tubuhnya. Kecuali untuk kepala ukuran nya, makhluk itu tipis, dengan lengan panjang kurus dan kaki, dan tangan besar dan kaki. kulit berbulu dan berwarna peach dan tampaknya memiliki tekstur kasar. "Seperti amplas basah," Bartlett kemudian memberitahu cryptozoologist Loren Coleman. Berdiri tidak lebih dari 3 1/2 sampai 4 kaki tinggi, angka tersebut berbentuk seperti "tubuh bayi dengan lengan panjang dan kaki." Itu telah membuat jalan di sepanjang dinding, jari-jari panjang keriting sekitar batu-batu, ketika lampu mobil terkejut itu. Sayangnya, tak satu pun dari sahabat Bartlett melihat makhluk itu. penampakan berlangsung hanya beberapa detik dan, sebelum Bartlett dapat berbicara, mobil meninggalkan tempat. Maka makhluk itu hilang. Bartlett tetes teman-temannya off dan pergi ke rumahnya Walpole Street. Tampak sangat marah, ia berjalan melalui pintu dan ayahnya bertanya kepadanya apa yang salah. Bartlett berkaitan cerita dan kemudian sketsa apa yang dia lihat.

Sekitar tengah malam, 15 tahun John Baxter meninggalkan rumah pacarnya Cathy Cronin di ujung selatan dari Miller High Road. Kemudian, Baxter mulai berjalan di jalan dalam perjalanan pulang. Setengah jam kemudian, setelah ia telah berjalan sekitar satu mil, ia mengamati seseorang mendekatinya. Karena angka itu pendek, Baxter menganggap itu seorang kenalan, M.G. nya Bouchard, yang tinggal di jalan. John memanggil dan tidak ada tanggapan. Baxter dan angka terus mendekati satu sama lain sampai akhirnya berhenti terakhir. Baxter kemudian menghentikan juga dan bertanya, "Siapa itu?" Langit gelap dan mendung dan ia hanya bisa melihat bentuk bayangan. Mencoba untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik, Baxter mengambil satu langkah maju dan angka scurries ke kiri, berjalan menyusuri selokan berhutan dangkal dan up tepi seberang. Sebagai sosok itu berjalan, Baxter mendengar langkah kaki pada daun kering. Dia mengikuti sosok menuruni lereng, kemudian berhenti dan terlihat di selokan. Di sana, ia melihat makhluk itu, berdiri di siluet sekitar 30 kaki jauhnya, kakinya "dibentuk" di bagian atas batu beberapa kaki dari pohon. Tubuh makhluk itu mengingatkan Baxter dari monyet, kecuali untuk "angka delapan" kepala -berbentuk gelap. matanya, dua tempat lebih ringan di tengah kepala, cari langsung di Baxter, yang setelah beberapa menit mulai merasa tidak nyaman. Menyadari ia belum pernah melihat makhluk seperti itu sebelum dan takut apa yang mungkin dilakukan selanjutnya, dia mendukung dengan hati-hati menaiki lereng, hatinya berdebar. Dia kemudian "berjalan sangat cepat" jalan ke persimpangan di Farm Street. Ada, beberapa lewat di mobil menjemputnya dan mengantarnya pulang.

Skeptis biasanya mengklaim bahwa Dover Iblis hanya bayi rusa yang hilang dilirik dalam kondisi yang tidak biasa yang membuatnya tampak seperti sebuah humanoid aneh yang kadang-kadang pergi dengan empat kaki. Orang-orang yang tidak percaya penjelasan bahwa menunjukkan bahwa semua penampakan terjadi selama waktu yang salah dari tahun untuk rusa yang kecil ada, dan mereka juga menunjukkan bahwa Massachusetts jauh dari habitat rusa normal. Bahkan jika seperti rusa yatim telah berkeliaran begitu dekat dengan daerah penduduk, tampaknya seolah-olah itu akan telah dengan mudah ditangkap. Jika kekuatan penjelas dari banding bayi penjelasan rusa untuk Anda, maka Anda bisa mendapatkan sekitar keberatan terburuk dengan menggantikan makhluk yang tidak benar-benar ada di daerah dan dapat lahir setiap saat sepanjang tahun: betis bayi. Yatim piatu betis oranye berbulu akan menjadi calon lebih mungkin untuk proposal tersebut daripada rusa bayi. penjelasan menyarankan lainnya termasuk monyet, anjing, alien, mutasi, atau hanya tipuan.

[Wiki]  
loading...

Labels: cryptid

Thanks for reading Dover Demon Mahkluk Kecil Seperti Alien. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Dover Demon Mahkluk Kecil Seperti Alien"