-->

Giant Monkey Primata Besar yang menyeram kan dan ganas

monyet raksasa dan kera dilaporkan dari banyak tempat di dunia. Kebanyakan penampakan terdengar seperti monyet normal atau kera, kecuali bahwa mereka terlalu besar. Laporan dari babun raksasa berasal dari Afrika dan India, mirip dengan temuan fosil dari babon yang seharusnya punah.Amerika Selatan memiliki setidaknya dua varietas dilaporkan monyet raksasa.

Salah satunya adalah mirip dengan monyet howler, kecuali bahwa itu adalah raksasa dan karena itu akan menjadi spesies baru jika ada.Seharusnya Amerika Selatan monyet raksasa lainnya sering dianggap menjadi bagian dari keluarga kera besar, yang meliputi simpanse dan gorila dan tidak seharusnya memiliki wakil Amerika Selatan.Ini monyet raksasa lain dari Amerika Selatan yang disebut grande mono.

Hal ini dilaporkan sekitar lima kaki, dengan membangun gracile mirip dengan makhluk antara orangutan dan siamang a. bukti fotografi ada yang pameran fitur yang akan sulit untuk palsu, namun bukti konklusif masih hilang.Namun, bukti terbaru menunjukkan bahwa bukti foto asli untuk grande mono dicampur dalam plot rasis, dan mungkin telah dipalsukan untuk tujuan mengklaim bahwa setiap ras utama manusia keturunan dari nenek moyang kera yang berbeda.diduga hoax ini berpusat pada monyet raksasa yang sering disebut De Loy ini Ape atau Ameranthropoides loysi.

Hal ini dimungkinkan untuk percaya pada grande mono bahkan jika Anda berpikir De Loy ini Ape adalah palsu, karena cerita rakyat dan penampakan dari grande mono ada sebelum dan setelah dugaan hoax, terus hingga beberapa kali. Hari ini, orang-orang percaya cenderung berpikir bahwa mono grande adalah monyet laba-laba raksasa, bukan kera.

Di Amerika Utara, ada banyak penampakan monyet raksasa yang menggambarkan makhluk yang jauh lebih aneh, kadang-kadang disebut "setan monyet." Tampak sedikit seperti manusia serigala, makhluk ini umumnya digambarkan memiliki telinga menunjuk, moncong babon-seperti (moncong babon terlihat seperti moncong anjing), dan ekor panjang. ekor ini sering digambarkan sebagai lebat, seperti ekor serigala atau ekor rubah, dan kadang-kadang mereka digambarkan sebagai berbulu, seperti ekor tikus. Iblis monyet biasanya lebih memilih untuk pergi pada semua merangkak, dan ketika mereka bangkit pada kaki belakang mereka, mereka umumnya melakukan perjalanan dengan melompat panjang dalam cara kangguru, bukannya berjalan bipedal biasa berbulu humanoid ini.

Mono grande paling terkenal atau monyet raksasa De Loy ini Ape. Ini adalah hak cipta oleh mereka yang memiliki hak cipta atas cover art buku untuk 'Animals Luar Biasa Revisited' oleh Karl Shuker.Kaki belakang mungkin hanya memiliki tiga jari kaki, atau hanya menunjukkan bahwa banyak di jejak kaki, dan kaki belakang yang sangat digitigrade, dengan, kaki panjang dan sempit.

Iblis monyet seharusnya agresif terhadap anjing, dan kadang-kadang manusia, dan mereka sering digambarkan sebagai karnivora dan disalahkan karena membunuh ternak. Dewasa bisa sampai enam kaki, dan anak-anak sering keliru untuk kanguru pada pandangan pertama. Bahkan, laporan ini sering bingung dengan atau menyatu dengan kedua penampakan kanguru anamalous dan penampakan sigung-kera. Beberapa laporan aneh termasuk hewan yang digambarkan sebagai tampak persis seperti anjing dari pinggang ke atas, kanguru dari pinggang ke bawah.

Jika Anda berpikir monyet iblis terdengar agak aneh, Anda bukan yang pertama untuk menyimpulkan ini. Makhluk-makhluk ini benar-benar memiliki cryptozoologists menggaruk-garuk kepala. Amerika Utara tidak seharusnya memiliki kera asli, dan bahkan jika itu terjadi, Anda akan mengharapkan sesuatu yang lebih seperti napes, simpanse seperti cryptids Amerika Utara.

Untuk semua alasan ini, spekulasi tentang apa makhluk ini mungkin telah pergi ke segala arah. Beberapa pikir mungkin bentuk punah dari babon raksasa, orang lain pikir itu jelas begitu aneh bahwa itu adalah supranatural dan karena itu tidak menarik untuk cryptozoologists, dan yang lain mendukung ide kangguru, seperti bondegezou yang ternyata, bahkan meskipun Amerika Utara tidak seharusnya memiliki kanguru asli baik.Makhluk seperti Amerika Utara "setan monyet" yang kadang-kadang dilaporkan dari daerah lain di dunia, di mana mereka memiliki nama lokal.

Salah satu contoh adalah drekavac cerita rakyat Serbia, label yang benar-benar diterapkan ke beberapa monster yang berbeda secara radikal. Salah satu jenis drekavac menyerupai anjing di tubuh bagian atas, sementara memiliki bagian bawah kangguru. Hal ini seharusnya memiliki menangis meratap yang meresahkan mendengar.
loading...

Labels: cryptid

Thanks for reading Giant Monkey Primata Besar yang menyeram kan dan ganas. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Giant Monkey Primata Besar yang menyeram kan dan ganas"