-->

Jersey Devil Mahkluk Brutal yang memiliki bentuk aneh

Setidaknya ada dua Jersey Devils: berbagai ditemukan dalam cerita rakyat kencan setidaknya selama rentang tahun 1735-1909, dan Iblis Jersey penampakan modern. Iblis Jersey dari cerita rakyat adalah makhluk yang mungkin atau mungkin tidak samar-samar berbentuk manusia. Memiliki kuku, ekor ular, kelelawar-sayap dan kepala yang terlihat seperti kuda.
Sama sekali, kecuali untuk menjadi berbulu di beberapa laporan, itu kira-kira menyerupai naga.Bahkan, itu digambarkan sebagai naga oleh banyak saksi awal.Klasik Jersey Iblis tampak seperti lukisan ini. Ini adalah hak cipta oleh mereka yang memiliki hak cipta untuk seni sampul buku dari 'Monster of New Jersey' oleh Loren Coleman dan Bruce G. Hallenbeck.Jersey Iblis ini sering bersinar, dan dapat bernapas api atau meracuni air dengan nafas, baik karakteristik naga klasik.

Iblis Jersey cerita rakyat juga dikenal sebagai Leeds Iblis. Penduduk setempat melacak asal untuk seorang wanita bernama Leeds, nyonya seorang tentara Inggris yang dicurigai sebagai penyihir. Ketika ia melahirkan anak ketiga belas, dia mengutuk itu. bayi itu lahir setan-naga dan segera turun ke meneror rakyat dan makan anak-anak.Iblis Jersey penampakan modern adalah banyak hal yang berbeda. Nama telah diterapkan untuk cryptids yang kurang lebih menyerupai aslinya Jersey Iblis, tetapi juga diterapkan pada hampir setiap New Jersey cryptid dibayangkan, seperti humanoids berbulu yang menyerupai Bigfoot, burung misteri, dan bahkan Cougars Timur. 

Salah satu "Iblis Jersey" penampakan dijelaskan humanoid berbulu dengan kepala rusa dan mata merah menyala. Sejumlah hoax dipublikasikan dengan baik tapi tidak sangat meyakinkan telah berhasil membingungkan masalah ini bahkan lebih, menakut-nakuti peneliti jauh dari apa pun yang nyata Jersey Iblis mungkin atau mungkin tidak ada di belakang kehebohan.Iblis Jersey adalah makhluk populer di New Jersey, dengan gambar pada cukup sejumlah produk. Hal ini juga populer di luar negara. Iblis Jersey adalah salah satu monster besar Amerika yang akan disebutkan lebih sering dalam buku-buku tentang aneh, paranormal dan dijelaskan. Dua film fiksi telah dibuat tentang Iblis Jersey, The Broadcast terakhir dan Anak-13: Legenda Iblis Jersey.Di cryptozoology, Iblis Jersey adalah salah satu makhluk aneh orang-orang yang banyak peneliti lebih memilih untuk mengabaikannya karena tampaknya lebih supernatural dari biologi. Ketika ia berpikir untuk menjadi spesies yang belum ditemukan hewan, umumnya diklasifikasikan sebagai pterodactyl hidup.
Tunggu Updatean Selanjutnya!

[NewAnimal]
loading...

Labels: cryptid, fb

Thanks for reading Jersey Devil Mahkluk Brutal yang memiliki bentuk aneh. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Jersey Devil Mahkluk Brutal yang memiliki bentuk aneh"