-->

Mantis Man Belalang Sembah raksasa yang menyeramkan

Mantis Man adalah serangga seperti makhluk yang telah dilaporkan di Hackettstown, New Jersey, dekat sungai Musconetcong. cryptid ini sebagian besar menyerupai "Berdoa Mantis" (yang mengapa itu disebut Mantis Man), dan tidak mungkin berhubungan dengan urutan Mantodea.

Mantis Man telah tampil di Monster dan Misteri di Amerika, hal aneh tentang dua penampakan yang hadir; adalah kenyataan bahwa kedua orang itu keluar memancing dan melihatnya di dekat badan air. Berdoa Mantis tidak biasanya menghabiskan waktu mereka di dalam air; mereka biasanya menghabiskan waktu mereka pada daun dan di hutan, meskipun, belalang mungkin dapat berenang di air dangkal. Dengan ukuran yang besar, dapat menyentuh dasar sungai tanpa itu seluruh tubuh menjauh melalui current.In semua laporan, Mantis Man tidak merugikan siapa pun, kemungkinan takut orang-orang yang mengalami hal itu karena tampaknya untuk selalu lari ketika mereka dekat dengan itu.


Berbeda dengan dua di Monster dan Misteri di Amerika, ada, pada kenyataannya, penampakan lain dari Mantis Man. Laporan polisi mengatakan bahwa orang lain "Mr. Strickler" melihat Mantis Man di tepi sungai: "Aku melihat sesuatu yang aneh beberapa minggu yang lalu di Sungai M'cong dekat rumah saya di sini di Hackettstown, New Jersey saya sedang dalam perjalanan pulang. dari toko obat di Newburgh Rd. Saat melaju di dekat jembatan di atas sungai, aku melihat sesuatu meninggalkan saya (saya pikir nelayan) berdiri di sungai lepas tepi selatan. aku memperlambat mobil dan melihat lebih dekat. Ini wasn 't seseorang dan itu transparan-seperti dengan bentuk yang aneh. Ini bergerak perlahan menuju bank dan ke pepohonan. aku melaju lebih lanjut sehingga aku bisa melihatnya keluar dari pohon. Itulah yang terakhir aku melihat itu.Itu tinggi, 8 ft. Atau lebih dan memiliki lengan panjang tipis menggantung dari itu. Warnanya adalah cokelat pucat, tapi aku bisa melihat melalui itu! kepala kecil dibandingkan dengan tubuh.Itu cerah hari itu jadi saya pikir mungkin silau dari air, tapi setelah saya pikir kembali aku menyadari bahwa aku tidak melihat fatamorgana atau silau.Aku memeriksa internet dan tidak melihat apa-apa tentang hal itu.Aku disebutkan kepada rekan kerja di kantor saya saat makan siang pada hari Rabu. Dia memberi saya tampilan aneh. Saya pikir 'uh-oh' dia pikir aku sudah gila. Kami kembali ke komputernya dan ia dibesarkan forum Hackettstown dengan mantis pria saksi. "
Orang mengklaim bahwa Mantis Man mungkin percobaan yang salah, dan seseorang yang tidak bisa
Mantis man2

mengontrolnya hanya membebaskannya dekat sungai. Itu bisa saja mutasi dalam situasi penangkaran, tidak seperti itu menjadi pendek itu akan menjadi besar. Beberapa orang berspekulasi bahwa ada lebih kemudian hanya satu dari mantis ini berkeliaran di sekitar. Alasan mengapa kebanyakan orang berpikir itu adalah belalang raksasa bukannya sesuatu yang lain, adalah karena terlihat dan melakukan hal-hal seperti belalang: Kamuflase, menyebarkan sayapnya, mulut, dll

Sekarang, sementara kebanyakan orang berpikir itu hanya mungkin belalang besar, orang lain menyarankan bahwa mungkin alien. Mungkin, beberapa Aliens mungkin terlihat seperti serangga di bagaimanapun.
loading...

Labels: cryptid

Thanks for reading Mantis Man Belalang Sembah raksasa yang menyeramkan. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Mantis Man Belalang Sembah raksasa yang menyeramkan"