Menjelajahi Amazing Art World, Museum Tiga Dimensi Di Bandung

Bandung dikenal memiliki banyak obyek wisata menarik dan beragam. Selain pesona alamnya yang luar biasa, ada juga wisata indoor yang tak kalah menariknya. Salah satunya museum Amazing Art World.
Amazing Art World Museum tiga dimensi Bandung

Berbeda dengan museum pada umumnya yang menyimpan koleksi benda-benda bernilai-nilai sejarah, Amazing Art World  justru menyajikan kumpulan ratusan lukisan-lukisan yang mampu membuat pengunjungnya terkagum-kagum.

Amazing Art World adalah sebuah museum 3 dimensi yang berlokasi di Jalan Setiabudhi No. 293 Bandung, menempati area seluas 15.500 m2 yang diklaim sebagai museum terbesar di Indonesia.

Konsep lukisan 3 dimensi yang diusung membuat lukisan-lukisan tersebut seakan hidup. Tak heran museum ini mampu menyedot pengunjung mulai dari anak-anak, para pelajar, hingga para orang tua.

Amazing Art World sangat cocok bagi penyuka fotografi dan seni, sekaligus menjadi obyek berfoto selfi yang menarik.

Pengunjung bisa melihat-lihat ratusan gambar dan lukisan tipuan mata yang seolah-olah hendak keluar dari bingkainya.

Terdapat 8 jenis tema museum di Amazing Art World, diantaranya Animal Zone, Aqua Zone, Artistic Zone, Dinosaurus Zone, Fantasy Zone, History Zone, Living Zone, Love Zone, Main Hall, Media Zone, dan Winter Zone.

Pengunjung bisa bebas berekspresi dengan karya-karya lukis 3 dimensi tersebut untuk mengabadikan foto selfi dengan ragam ekspresi yang disesuaikan dengan karakter lukisan di latar-belakang nya. Misalnya di Animal Zone, kita bisa berfoto seolah sedang digenggam King Kong, atau bermain dengan gajah dan duduk bersama panda.

Wisata museum Bandung

Di Amazing World pengunjung disuguhi beberapa spot tipuan mata yang membuat kita seolah menjadi besar atau kecil, bahkan bisa terlihat seolah hanya kepalanya saja.

Lukisan yang menakjubkan di Amazing Art World dilukis oleh 15 orang yang didatangkan langsung dari Korea 5 orang ditambah para pelukis di Jalan Braga Bandung sebanyak 10 orang.

Untuk mengeksplorasi Amazing Art World di Bandung ini, pengunjung harus melepaskan alas kakinya.

Amazing Art World ini buka dari Senin-Minggu mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam.

Untuk menikmati Amazing Art World, harga tiketnya beragam. Untuk weekday tiket masuk nya Rp 130.000 untuk umum, Rp 100.000 untuk pelajar. Sedangkan saat weekend (Sabtu dan Minggu) berlaku tarip Rp 170 ribu untuk umum, pelajar Rp 130 ribu dan anak-anak Rp 100 ribu.

Posting Komentar untuk "Menjelajahi Amazing Art World, Museum Tiga Dimensi Di Bandung"