-->

Munculnya Mahkluk Purba Loch Ness di era modern

Loch Ness atau yang biasa di sebut nessie adalah hewan atau mahkluk purba tapi siapa sangka bila mahkluk ini memunculkan wujud nya dan tertangkap kamera, telah banyak gambar dan video yang melihatkan mahkluk ini sedang berenang dan banyak sekali gambar yang di poles oleh photo shop, Lilog akan mengungkap apakah nessie benar-benar ada.

Metro.co.ik, awalnya Ian bermaksud mencari rusa merah di kawasan hutan danau. Tak sengaja ia melihat pemandangan langka yang diduga Nessie. Dengan segera Ian pun memotretnya. "Ini adalah bagian dari dunia yang selalu membuat Anda bertanya-tanya," kata Ian. "Ini pertama kalinya saya melihat Nessie di danau. Ini luar biasa dam saya menjadi orang yang pertama kali melihatnya dengan nyata."Ian awalnya tidak begitu percaya akan keberadaan monster Loch Ness seperti yang dibicarakan banyak orang. Menurutnya, Nessie hanya semacam legenda yang diceritakan agar anak-anak tidak bermain di danau. "Saya awalnya agak skeptis ketika mendengar legenda Nessie, tapi sekarang saya berubah pikiran.

Metro mencatat hingga saat ini laporan mengenai keberadaan Loch Ness telah mencapai 1.801 kali. Bersama dengan Bigfoot dan Yeti, Nessie adalah salah satu misteri yang sangat terkenal dari kriptozoologi. Sebagian besar ilmuwan dan para ahli lainnya menemukan bukti-bukti yang mendukung Nessie namun belum cukup dianggap memadai. Ilmuwan justru menganggap laporan-laporan penampakannya sebagai hoax atau salah identifikasi.
Akan tetapi, masih banyak orang yang menganggap hewan ini benar-benar ada, dengan teori yang paling populer menggapnya sebagai seekor plesiosaurus yang tinggal di Danau Loch Ness. Bagaimana menurutmu, apakah gambar tersebut adalah penampakan dari Loch Ness.

Sightings

1999
Itu sekitar 11:30 ketika beberapa tur daerah terlihat di Urquhart Bay apa yang pertama mereka dianggap ban mobil pada permukaan loch. Ini tampaknya lama sekitar tiga kaki dan satu kaki tinggi pada titik tertinggi. objek kemudian pindah terhadap pembentukan gelombang di daerah menciptakan bangun seperti itu melakukannya. Pasangan ini melihat beberapa jenis gangguan air sekitar tiga kaki belakang objek berwarna hitam, yang tampaknya naik sedikit keluar dari air sebelum merendam. 

Beberapa berlibur dari Huntly menyaksikan makhluk di tengah loch pada 9. Mereka menyaksikan saat bergerak up loch untuk jangka waktu sekitar 20 menit dekat dengan Loch Ness Caravan dan Camping Park. Paus pengamat berpengalaman, pria itu mengatakan bahwa ia belum pernah melihat sesuatu seperti itu.

Sekelompok 6-7 orang melihat kepala dan leher kenaikan dari air 200 kilometer dari pantai selatan loch. Menyaksikan sebagai bentuk black rose dan kemudian menghilang hanya untuk muncul kembali beberapa menit kemudian. Disaksikan dari lay oleh berlawanan kastil Urquhart. Satu disaksikan dijelaskan kepala sebagai sekitar 18 inci tingginya.

Untuk pertama kalinya dalam sejak Juni 1963, Nessie terlihat keluar dari air di tepi Loch Ness oleh pengunjung Amerika ke daerah. penampakan unik ini berlangsung di 8,30 di malam hari di pantai antara Dores dan Foyers mana makhluk itu, dikatakan antara 10-15 meter panjangnya dengan leher panjang, bergegas pergi ke dalam air saat pria itu mendekat.

1998 

Beberapa lokal melihat bentuk punuk seperti perahu terbalik selama sekitar 10-15 detik selama sore hari menjelang tahun baru.
A Hertfordshire pasangan berlibur di daerah melihat makhluk besar bergerak di bawah perairan loch pada 11.00 jam sekitar setengah jalan sampai loch ..
Seorang pengemudi van lokal melihat sesuatu di perairan tenang datar loch pada 1100 jam dekat Cherry Island.
Seorang pemburu rakasa melakukan sebuah jam tangan pagi loch melaporkan bangun bergerak cepat aneh dekat Loch Ness Caravan dan Camping Park di Invermoriston. 
Mr Mitchell dari Newcastle pria dan keluarganya yang naik perahu "Nessie Hunter" ketika orang itu videoed makhluk tak dikenal di selatan Urquhart Castle.
Seorang pria mengunjungi dari Fife melihat bangun v-berbentuk kecepatan tinggi muncul di tengah loch.
Sekelompok menikmati malam pelayaran di "Jacobite Queen" melihat sebuah objek besar di air dekat Kastil Urquhart.
Empat orang melihat makhluk besar di danau pagi dekat Inverfarigaig.30.5.98 A Marlborough wanita melaporkan benda hitam sekitar sepuluh kaki di dalam air langsung di samping Urquhart Castle.
 1997
Sebuah punuk hitam muncul di air dekat dermaga di Fort Augustus. Seorang pria berlibur dari Birmingham mengambil dua foto dari makhluk itu.
Sebuah objek berwarna gelap besar muncul di air dekat Abriachan dan bergerak melalui air pada kecepatan.9.8.97 Sebuah kemping tinggal di Loch Ness Caravan dan Camping Park di Invermoriston melaporkan kejadian aneh yang terjadi pada pukul 3 pagi.
The "Royal Scot" melaporkan kontak serupa di kedalaman 300 kaki dengan yang terlihat pada 2 Juli.
The "Royal Scot" dari Fort Augustus memiliki dua kontak sonar pada kedalaman 400 kaki di parit di utara Fort Augustus.
Sebuah benda hitam itu terlihat bergerak cepat di loch sekitar satu mil selatan dari Urquhart Castle di jam 09.00. 
Sebuah tiang seperti objek muncul dari air dekat Dores di atas yang merupakan kepala kecil itu melihat ke sekeliling sebelum menghilang. 

Elaine Balai melihat serangkaian gundukan-gundukan bergerak melalui air di Invermoriston 

Richard Putih dari Muir of Ord bepergian ke sisi selatan loch ketika ia melihat sejumlah gundukan-gundukan hitam bergerak melalui air sekitar 200 m dari pantai. Ini adalah apa yang dilihatnya:


loading...

Labels: cryptid, featured

Thanks for reading Munculnya Mahkluk Purba Loch Ness di era modern. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Munculnya Mahkluk Purba Loch Ness di era modern"