-->

Orang Pendek Mahkluk Cryptid dari Nusantara Indonesia

Dilaporkan dari pulau Sumatera di Indonesia, orang-Pendek digambarkan sebuah bipedal manusia kera merah berbulu sekitar empat kaki tinggi. Hal ini seharusnya menjadi menarik dan anggun, dan telah terlihat oleh banyak penduduk asli. Barat telah melihat makhluk ini secara teratur sejak tahun 1923, tapi banyak ekspedisi telah gagal untuk menemukan sesuatu yang lebih baik daripada jejak kaki dan rambut yang tidak menguji sebagai makhluk yang dikenal.

Beberapa orang berpikir orang-Pendek adalah spesies baru tinggal di tanah orangutan bipedal, sementara yang lain mendukung gagasan manusia sangat primitif.Baru-baru ini, jauh lebih perhatian telah difokuskan pada legenda dari orang-Pendek karena penemuan Indonesia "hobbit" atau Homo floresiensis di pulau terdekat dari Flores pada tahun 2003. 

Homo floresiensis adalah spesies sangat kecil dari manusia yang dikenal selamat setidaknya sampai 12.000 tahun yang lalu, yang berarti kemungkinan co-ada di pulau dengan homo sapiens modern. Menurut legenda setempat, yang nama Homo floresiensis yang gogo EBU, itu bertahan sampai setidaknya tahun 1900, dan masih mungkin hidup hari ini. Beberapa peneliti berpikir bahwa orang-Pendek adalah spesies yang sama dengan gogo EBU. The orang-Pendek sering digolongkan sebagai proto-pygmy, jenis yang lebih kecil, humanoid berbulu lebih mirip manusia. 

bunga ini diperbaharui, ditambah dengan daerah sangat terpencil yang orang-Pendek seharusnya menghuni, telah menyebabkan bahkan ilmuwan utama untuk label orang-Pendek sebagai humanoid berbulu yang paling mungkin untuk menjadi makhluk yang nyata. Telah ada sangat sedikit investigasi dari orang-Pendek sebelum tahun 2003. Seperti banyak cryptids, itu dikategorikan sebagai legenda awal, tanpa ekspedisi yang didanai secara profesional untuk melihat apakah mungkin ada alasan yang baik untuk legenda. 

Sering terjadi bahwa ketika makhluk telah dikategorikan sebagai mitos cukup lama, semua orang hanya mengasumsikan ilmuwan harus melakukan pekerjaan untuk benar membuktikan keberadaannya di beberapa titik.Sekarang kita tahu bahwa penyelidikan awal tidak lebih dari ekspedisi cerita rakyat-mengumpulkan, umumnya didanai sendiri, yang tetap berhasil membawa kembali beberapa bukti fisik langsung bahwa telah terbukti benar membingungkan para ahli. Sekarang sorotan telah dikhususkan sepupu kecil ini Bigfoot, ada kemungkinan bahwa mungkin menerima cukup perhatian untuk menyelesaikan misteri sekali dan untuk semua.

Menurut Lilog , meskipun tidak ada bukti nyata foto atau jejak mahkluk ini saya percaya jika mahkluk ini ada dan bersembunyi dibalik rindang nya hutan, atau mahkluk ini adalah mahkluk halus? atau mahkluk ini sudah di bantai habis? 

loading...

Labels: cryptid, fb

Thanks for reading Orang Pendek Mahkluk Cryptid dari Nusantara Indonesia. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Orang Pendek Mahkluk Cryptid dari Nusantara Indonesia"