-->

Reptilian Bipeds Manusia Kadal yang Aneh dan meyeramkan

Adalah laki-laki kadal terlalu aneh untuk cryptozoology? Hampir. Humanoids dengan karakteristik hewan, kadang-kadang disebut manimals, dilaporkan cukup sering dalam literatur cryptozoology dan fenomena anomali. Yang paling terkenal adalah Bigfoot, yang tampaknya berada di antara kera dan manusia. humanoids yang paling banyak dipelajari di cryptozoology semua terlihat seperti sepupu dari Bigfoot. Dengan kata lain, mereka tampak seperti mereka bisa menjadi primata yang belum ditemukan, atau mungkin bahkan manusia primitif.Tapi tidak setiap humanoid legendaris adalah normal seperti Bigfoot. orang reptil adalah salah satu varietas aneh.

Meskipun jauh lebih umum daripada penampakan Bigfoot, rute manimals reptil telah masih menangkap kepentingan penyidik. Mereka sering dikaitkan dengan kedua legenda kuno naga dan penculikan iseng alien modern. Orang-orang reptil umumnya disebut makhluk berkaki dua reptil, reptilians, atau reptoids.Setiap kali makhluk ini ditafsirkan sebagai alien, setan atau pengubah bentuk, mereka cenderung kurang menarik untuk cryptozoologists.

Ketika mereka ditafsirkan sebagai naga atau hewan duniawi dari beberapa macam, mereka menjadi sedikit lebih menarik untuk cryptozoologists. Dalam kedua kasus, tidak ada banyak kepentingan di reptoids di masyarakat cryptozoology mainstream. Sebagian besar barang yang ditulis tentang reptoids berasal dari cryptozoologists pinggiran, peneliti UFO dan peneliti paranormal.

Namun, meskipun keanehan semata reptoids, atau mungkin karena itu, ada cukup banyak penampakan. Volume tipis laporan saksi mata telah kadang-kadang disebabkan cryptozoologists mainstream untuk melihat ke dalam masalah, mencoba untuk menemukan penjelasan.

Sama seperti halnya dengan humanoids berbulu, humanoid reptil dapat membanggakan silsilah panjang dalam cerita rakyat dan mitologi di samping penampakan modern. Luas pengetahuan Asia bercerita tentang Nagas, orang ular kerajaan lore Jepang menceritakan tentang jenis reptil menggabungkan humanoid dan primata anatomi, disebut kappa itu. Dan daftar bisa terus tampaknya selamanya. orang naga, orang ular dan kadal orang dapat ditemukan di hampir mitologi setiap budaya ini, jika Anda menggali cukup dalam.Banyak legenda ini menggambarkan humanoid reptil sebagai hidup di bawah tanah atau memiliki hubungan yang kuat dengan air, seperti halnya beberapa laporan yang modern. Hal ini menyebabkan beberapa cryptozoologists untuk mengklasifikasikan reptoids dengan putri duyung dan duyung, kadang-kadang menggunakan teori kera akuatik.

Teori lain menjelaskan reptoids sebagai keturunan cerdas dari dinosaurus. Teori Dinosauroid cerdas ini sering dikombinasikan dengan ide-ide yang sangat pinggiran lainnya, menunjukkan bahwa sejarah manusia telah dipandu sepanjang oleh penguasa reptil kuasi-sinis yang rekayasa genetika manusia.Bahkan, gagasan bahwa reptoids diam-diam menguasai dunia tersebar luas, baik di luar teori Dinosauroid cerdas atau apa pun yang bisa lewat cryptozoology seperti biasa.

Peneliti paranormal yang percaya reptoids cenderung melukis mereka sebagai setan asli, menakutkan daripada mitologi agama. setan ini kadang-kadang didefinisikan dalam, hal kuasi-supranatural quasi-agama, sering sebagai penduduk dimensi alternatif realitas.Singkatnya, adalah mungkin untuk memulai studi reptoids baik dalam batas-batas cryptozoology, tetapi sulit untuk menjaga reptoids ada. Reptoids hanya sedikit terlalu pinggiran, bahkan untuk disipline ilmiah seperti cryptozoology yang sering dianggap sebagai bagian dari ilmu pinggiran.
loading...

Labels: cryptid

Thanks for reading Reptilian Bipeds Manusia Kadal yang Aneh dan meyeramkan. Please share this article.

Share:

1 Komentar untuk "Reptilian Bipeds Manusia Kadal yang Aneh dan meyeramkan"

jadi ngeri gan kalo baca artikel creepy hahaha