-->

Skunk Ape Mahkluk aneh yang bau dan menyeramkan

Skunk-kera ( Skunk-Apes) yang humanoids berbulu terlihat di banyak daerah Amerika Utara, tetapi terutama di rawa-rawa, dan terutama di Selatan. Mereka diadakan berbeda dari Bigfoot dengan memiliki berbagai rumah yang berbeda (Bigfoot umumnya dianggap sebagai yang terbatas pada Pacific Northwest) dan dengan memiliki kedua penampilan fisik yang berbeda dan satu set yang berbeda dari kebiasaan berasal mereka.  

Florida memiliki Skunk-Ape kadang-kadang disebut sebagai "Florida Sandman" dan varietas lokal lainnya sering memiliki julukan lokal.Setidaknya dua, jika tidak tiga, varietas yang berbeda dari sigung-ape yang ada di legenda ini. Hal ini sebagian karena definisi sigung-kera telah bervariasi dari satu cryptozoologist ke depan dan karena definisi ini juga telah berkembang dari waktu ke waktu. Alasan lain mengapa sulit untuk memikirkan sigung-kera sebagai salah satu jenis makhluk karena makhluk dalam laporan ini menunjukkan variasi alami cukup bahwa sulit untuk benjolan mereka semua bersama-sama.Karakteristik dianggap berasal paling konsisten untuk skunk-ape adalah bau. Hal ini umumnya mengatakan bahwa semua dari mereka memiliki bau yang agak ekstrim yang memuakkan. Dalam hal lain, definisi bervariasi.

Di masa lalu, bau mengerikan ini adalah salah satu ciri khas yang digunakan untuk mendefinisikan sigung-kera, tetapi hari ini binatang lebih non-bau diberi label "skunk-ape." Beberapa skunk-kera umumnya mengatakan melihat sesuatu seperti Bigfoot, tetapi mereka cenderung benar-benar besar, dan kadang-kadang memiliki kepala besar yang terlihat lebih rakasa-seperti daripada mirip kera. makhluk lain dicap sebagai skunk-kera terlihat lebih seperti persilangan antara anjing, monyet raksasa, dan kanguru.Warna bulu sigung-kera biasanya gelap, dengan banyak individu yang hitam atau coklat dalam, dan mungkin ada ekor. Ketika itu ada, ekor ini sering lebat seperti ekor serigala atau rubah (dengan demikian menghubungkan skunk-kera ke Amerika Utara monyet setan).

Beberapa individu digambarkan sebagai sangat besar, sampai sepuluh kaki tinggi, namun ketinggian rata-rata tampaknya menjadi sekitar enam kaki.kaki Skunk-kera sering digambarkan sebagai berbeda dari Bigfoot, terutama dalam hal bentuk kaki dan jumlah jari-jari kaki. nomor toe Skunk-kera kadang-kadang cukup bervariasi, dengan tiga-berujung jejak kaki sering ditemukan. 

Skunk-kera memiliki kecenderungan untuk terlihat agak bigfoot-seperti, tapi dilaporkan dari daerah yang jauh dari Pacific Northwest. Ini adalah hak cipta oleh mereka yang memiliki hak cipta atas cover art buku untuk 'Monsters of Pennsylvania oleh Patty A. Wilson' oleh Giles Sparrow.Karena jumlah jari kaki adalah salah satu fitur paling lambat berubah sebagai untuk dibangkitkan spesies, umumnya tidak berpikir bahwa primata bisa mengembangkan kaki seperti itu. Hal ini meninggalkan banyak masalah bagi mereka yang berharap untuk membuktikan bahwa sigung-kera dengan kaki atipikal adalah makhluk yang nyata, karena kaki sigung-kera 'benar-benar harus cocok dengan harapan biologis yang lebih baik.Skunk-kera cenderung sangat agresif terhadap anjing, dan sering dilaporkan sebagai karnivora. Dalam hal apapun, mereka tampaknya membunuh banyak ternak, terutama varietas yang lebih kecil seperti kambing dan ayam. Setiap begitu sering, panik pecah tentang gagasan bahwa sigung-kera akan mulai makan manusia, namun laporan dari manusia-makan sangat langka dan sering didasarkan pada legenda yang sangat tua, sehingga tidak dapat diverifikasi bahwa siapa pun bahkan mati, apalagi bahwa makhluk tak dikenal membunuh mereka.

Semua terlalu sering, sigung-kera menunjukkan karakteristik paranormal juga dalam laporan ini, fitur yang membuat mereka jelas tidak menarik untuk cryptozoologists yang berharap untuk mengungkap spesies baru, bukan sebuah legenda urban belaka.

Mereka dapat digambarkan memiliki mata bersinar merah, atau mereka mungkin antipeluru jarak dekat atau memiliki kemampuan aneh lainnya. Seperti banyak makhluk mitos, mereka tampaknya akan misterius tertarik kepada siapapun yang memiliki seks di dalam mobil di daerah terpencil. Kebanyakan dari mereka adalah bipedal, tapi mereka menunjukkan kecenderungan untuk turun ke posisi merangkak dan berjalan seperti itu di kali.

Beberapa makhluk dicap sebagai skunk-kera tampak sangat banyak seperti primata dikenal, terutama simpanse dan orangutan. penampakan ini bisa mewakili populasi liar yang telah dikembangkan dari hewan peliharaan ditinggalkan atau hewan laboratorium, dan ini adalah interpretasi yang diberikan laporan skunk-kera oleh beberapa peneliti yang bekerja di bidang cryptozoology.

Namun, misteri humanoids berbulu yang menyerupai dikenal primata yang lebih tepat dikenal sebagai napes, singkatan dari "kera Amerika Utara."Florida berbagai sigung-kera terlihat paling sering di daerah rawa seperti Everglades. Florida skunk-kera cenderung lebih fisik normal daripada skunk-kera ditemukan di tempat lain, sehingga beberapa peneliti mendefinisikan mereka sebagai jenis yang unik yang jauh lebih mungkin untuk berubah menjadi spesies yang nyata. Beberapa orang berpikir bahwa makhluk-makhluk ini berbau begitu buruk karena mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di sarang bawah tanah, meringkuk dengan bangkai dicuri dari buaya. Dikatakan bahwa gaya hidup bawah tanah ini adalah juga alasan mengapa mereka jarang terlihat dan belum ditangkap oleh para ilmuwan.

Sejak beberapa jenis sigung-kera sering terdengar lebih seperti makhluk supranatural seperti manusia serigala atau raksasa berbulu dari beberapa dongeng dari berbagai sah Bigfoot, dan bahkan varietas yang lebih normal sering menderita karakteristik aneh lainnya yang tampaknya tidak mungkin dari sudut pandang biologis, skunk-kera memiliki masalah kredibilitas dan mereka kurang mendapat perhatian dan pendanaan dalam masyarakat cryptozoological dari sepupu lebih terhormat mereka di Pacific Northwest. Beberapa contoh yang terkenal sigung-kera termasuk Rakasa Madu Pulau Rawa, yang Rakasa Fouke, Momo, yang Myakka Skunk-Ape, Green Chimp, yang Holopaw Gorilla, yang Abominable Rawa Slob dan Everglades Ape.
loading...

Labels: cryptid, fb

Thanks for reading Skunk Ape Mahkluk aneh yang bau dan menyeramkan. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Skunk Ape Mahkluk aneh yang bau dan menyeramkan"