-->

Thylacine dan Queensland Tiger Hewan yang Menakjubkan

Harimau Tasmaniathylacine adalah marsupial yang kira-kira menyerupai anjing. Hal ini juga disebut "serigala Tasmania" dan "harimau Tasmania." Seperti semua marsupial, ia membawa anak-anaknya dalam kantong. thylacine yang diketahui telah surived di Tasmania sampai sekitar tujuh puluh tahun yang lalu, di daratan Australia sampai sekitar dua ribu tahun yang lalu, dan di Papua Indonesia sampai Pleistosen.

penampakan modern, sejauh belum dikonfirmasi, berasal dari ketiga Ulasan daerah ini dalam jumlah yang mengejutkan. Di Tasmania, Ulasan penampakan ini bahkan telah ditegakkan oleh jejak kaki yang tampaknya otentik, dan ekor harimau Tasmania di negara maju dekomposisi. Di Papua Indonesia, telah Dilaporkan penampakan baru-baru ini tahun 1990-an, dengan Saksi menunjuk harimau Tasmania foto ketika diminta untuk memilih mana hewan seperti dobsegna asli mereka. Lokasi dikenal karena penampakan dari dobsegna Indonesia yang Gunsung Lorentz Taman Nasional dan Gunung Giluwe.Di Tasmania, penebang dilaporkan berusaha menggagalkan pengakuan harimau Tasmania hidup oleh keracunan daerah besar Setiap kali penampakan dicatat, dalam upaya untuk menjaga lingkungan hidup dari mematikan Ulasan operasi penebangan mereka. Tuduhan ini telah meyakinkan banyak orang bahwa itu adalah yang terbaik bagi Saksi thylacine untuk tetap diam, jika mereka ingin thylacine untuk bertahan hidup.


Queensland TigerQueensland harimau tidak seharusnya menjadi kucing yang sebenarnya, bukan itu adalah marsupial setara dengan kucing, satu kasus evolusi paralel. Hal ini tidak lebih harimau dari thylacine adalah serigala. Queensland harimau (juga disebut "marsupial harimau" yang "yarri" dan Thylacoleo) seharusnya telah Menjadi punah di Australia daratan banyak Ribuan tahun yang lalu karena persaingan dengan anjing liar Diperkenalkan, yang dingoes. Kedua cerita rakyat dan modern penampakan asli Queensland mengklaim bahwa beberapa harimau yang masih hidup, di kantong-kantong kecil di daerah yang paling terpencil di hutan hujan Queensland utara.


The Queensland harimau-kucing terlihat seperti, umumnya dengan melempari bergaris. Tidak seperti thylacine itu, garis-garis yang paling gelap dan paling menonjol ke arah depan tubuh, bukan pantat. Dalam laporan, harimau Queensland dapat memiliki warna emas atau bisa abu-abu gelap. Queensland Umumnya harimau dianggap tentang ukuran yang sama sebagai anjing besar. Ini benar-benar tampak agak mirip dengan thylacine kecuali untuk kepala cat-seperti, sehingga mungkin bahwa penampakan "harimau Tasmania" dari daratan Australia benar-benar dari harimau Queensland. Ini juga telah menyarankan bahwa harimau Queensland (atau seharusnya punah marsupial yang mirip lain untuk kucing) berada di balik laporan gigih kucing misteri yang tinggal di pedalaman Australia, kucing yang seharusnya penduduk asli, hewan peliharaan tidak liar, dan yang kabarnya tidak menyerupai kucing rumah atau spesies lain dari kucing.
loading...

Labels: cryptid

Thanks for reading Thylacine dan Queensland Tiger Hewan yang Menakjubkan. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Thylacine dan Queensland Tiger Hewan yang Menakjubkan"