-->

Cerita Hantu UNRI Riau

1. Kuntil Ngetem.
Beberapa mahasiswa yang mau maen game online. Ketika melewati pintu keluar kampus. Melihat penampakan kuntil dibawah pohon sekitar trotoar.

2. Hantu Genk Motor.
Di jalan depan FK. Kalo malam kadang terdengar tangisan pilu. Ditambah lagi, jika ada genk motor nongkrong sekitar situ. Kadang2 ada hantu ikut numbrung diantara mereka. Konon disitu pernah ada remaja yang trek2an. Lalu menabrak pohon dan meninggal dengan badan remuk.

3. Hantu Balita Botak.
Di sekitar FK. Beberapa mahasiswa pernah dikejutkan oleh sosok anak botak. Yang suka tiba2 datang lalu, cling! Menghilang.

4. Hantu Nylonong.
Jam 12 malam. Di jl hangtuah sekitar FK. Beberapa mahasiswa yang ada dalam mobil menjerit. Karena tiba2 ada ibu gendong anak yang nyebrang jalan. Dan tertabrak oleh mobil mereka. Tapi waktu turun nge cek tidak menemukan ibu2 itu.

5. Kamboja misterius.
Pohon kamboja di depan tulisan FK UNRI, di tikungan dipo dan hangtuah. Katanya pohon itu ga mau dicabut. Dan itu adalah peniggalan bekas kuburan yang ada disitu dulu.

6. Hantu kurang ajar.
4 orang keamanan di pintu masuk kampus FE. Waktu bangun tidur kaget. Karena udah pada mencar ke tempat lain. Ada yg di ruang belakang, di bawah meja piket juga diatas meja piket.

7. Bayi Spiderman.
Di Kampus purnama. Seorang mahasiswa pernah lihat ada bayi merangkak di asbes.

8. Hantu jamaah.
Di kampus panam. Disekitar kolam dekat rektorat. Pada pukul 3 pagi. Ada beberapa mahasiswa yang pernah lihat, siluet kayak orang sholat berjamaah di jalan.

9. Hantu Plis Donk.
Saat perkuliahan berlangsung di D3 Fakultas Ekonomi, kampus Gobah. Tiba2 seorang mahasiswi yang duduk dipojok belakang teriak-teriak histeris. Yang lain pada kaget, dan tiba2 empat mahasiswi ikut kesurupan. Saat dipegangi oleh rekan-rekannya, mereka meronta-ronta. "Aku nggak kenal kau! Jangan dekati aku! Please donk! Please donk!" Kelas tetangga lainnya juga ikut-ikutan keluar dari kelas. Dan berkumpul disitu. Seorang wartawan yang menjepret insiden itu diusir juga. "Itu suruh pergi! Ngapain nengok-nengok aku! Please donk!"
Pihak kampus pun memanggil gank emak2 yasin. Mereka kemudian membacakan ayat-ayat pada para korban. 4 korban sadar, tinggal 1 yang ngeyel. Mukena pun dipakaikan pada si ngeyel. "Buka ini! Panas ini! Please donk!" Teriaknya dengan mata mecotot. Hueekkk! dia pun sempat muntah dua kali.


Trio Hantu Cs
loading...

Labels: horor

Thanks for reading Cerita Hantu UNRI Riau. Please share this article.

Share:

1 Komentar untuk "Cerita Hantu UNRI Riau"

ngeri... takut bacanya hehe apalagi saat malam hari :)