Cerita Horor IPB Bogor

Trio Hantu Cs
1. Hantu Kepala ATM.
Di kampus Dramaga. Ada sebuah Atm angker dekat rektorat. Disana ada hantu kepala yang suka ngagetin para nasabah.

2. Kuntil Nyanyi.
Seorang mahasiswa yang udah ga tahan. Terpaksa ee di toilet asrama c, di lorong mawar, yang katanya angker. Dia ngusir rasa scare dengan nyonya nyanyi. Tapi nyanyiaannya ditirukan oleh suara misterius. Diapun segera bergegas cebok, karena merasa ada yang ga beres. Pas buka pintu toilet mo kluar. Tiba2 dia mencret. Karena didepannya sudah ada perempuan gembel serem berbaju merah.

3. Satpam superman.
Di asrama putri lt 4. Seorang mahasiswi yang lagi asik hape-an, terkejut. Karena dari jendela tiba2 nongol kepala satpam. Yang ngingetin buat nutup jendela, karena udah malem.

4. Dosen ajaib.
Pada suatu malam di kampus Baranangsiang. Ruang kuliah sudah di penuhi oleh mahasiswa yang siap menerima kuliah dari dosennya. Namun yang datang ternyata dosen pengganti. Yang ternyata sudah lama meninggal.

5. Lubang setan.
Terdapat dua elevator di kampus IPB Baranangsiang, keduanya sudah tidak bisa digunakan lagi.
Pada suatu waktu ada seorang dosen yang kepo, dan ingin mengukur kedalaman lubang, yang berada di bawah lift tersebut. Coba2 dia melemparkan api dan batu, namun tidak terdengar suara dari dasar. Akhirnya dia kepo dan mencoba masuk kedalam lubang tersebut. Namun ia tak pernah kembali lagi.

6. Kakek Teleport.
Setelah kelelahan main bola. Anak2 asrama Sylvapinus segera balik ke kamarnya. Tubuh mereka basah kuyup karena hujan.
Malam itu mereka tidur dgn nyenyak. Tiba2 terdengar teriakan yang menggema seantero asrama. Suara itu ternyata berasal dari salah satu mahasiswa. Yang kabur dari kamar, karena ada kakek kakek muncul dari dalam lemarinya. Di usut usut, ternyata waktu maen bola, dia sempat pipis dibawah sebuah pohon. Rupanya penunggunya kzl.

7. Noni Layangan.
Seorang mahasiswa yang lagi jalan sendiri. Antara Asrama Putri A6 dan Asrama Putra C4. Tercekat kaku. Didepannya ada noni belanda yang nongol dari pojok Shelter sepeda, melayang tak tentu arah menuju pintu gerbang Asrama Putri A6.

8. Hantu peluk cekrek.
Tahun Baru 2014. Banyak penghuni asrama putra C3 yang pulang, atau pergi untuk tahun baruan. Salah seorang mahasiswa yang lagi mager sendiri. Iseng2 berselfi ria. Tapi pada cekrekan ke 5, dia histeris. Seisi asrama yang tersisa segera berhamburan mendatanginya. Pas dikasih liat foto itu. Nampak sesosok wanita menggelayut dan memeluk mahasiswa itu dari atas. Matanya tajam melihat kamera.

9. Hantu orang sebelah.
Saat sekelompok mahasiswi tengah bergosip di kamar. Tiba2 ada yang ngetok pintu. Ketika ditanya, "siapa?" Yang ngetok jawab, "orang sebelah!"
Ketika pintu dibuka, tamu mereka hanya punya sebelah badan.


Posting Komentar untuk "Cerita Horor IPB Bogor"