-->

Dagon Iblis laut pembalas dendam

Dagon adalah dewa yang memimpin Ones Jauh, ras humanoid amfibi adat untuk lautan bumi. Dia pertama kali diperkenalkan dalam cerita pendek Lovecraft "Dagon", dan disebutkan secara luas di seluruh mitos tersebut. Juga dikenal sebagai Bapa Dagon, dia adalah Great Old One dan permaisuri Ibu Hydra.

Dia disembah oleh Esoterik Orde Dagon, kultus rahasia yang berbasis di Innsmouth.


Pada usia yang sangat maju, beberapa Merrow Benar mencapai ukuran besar. individu tersebut menimbulkan Cult of Dagon, yang menyembah makhluk ini sebagai dewa. Mereka, pada kenyataannya, makhluk seluruhnya ragawi yang besar usia kontribusi untuk ukuran besar mereka. Ada bukti fosil yang tertua, terbesar dari makhluk-makhluk ini mencapai ukuran lebih dari lima puluh kaki tingginya.

Dagon adalah spesimen besar Benar Merrow yang telah disebutkan dalam teks-teks sejak zaman kuno. Dia disembah oleh kultus yang taat manusia dan Merrow, yang memuja dia sebagai dewa. Sementara tampaknya abadi, umur panjang nya mungkin disebabkan pergaulan bersahabat dengan Star Bibit, yang kadang-kadang pilih spesimen tangguh dari spesies tertentu untuk melindungi, memelihara, dan memberdayakan untuk alasan yang hanya diketahui mereka.Ini juga mungkin bahwa telah lebih dari satu spesimen raksasa Merrow yang telah bingung dengan Dagon asli. Semua Merrowcontinue tumbuh perlahan-lahan setelah mereka mencapai kematangan, asalkan berada dalam jangkauan diet stabil. Memang, ada ukiran Dagon kuno yang menampilkan apa yang muncul untuk menjadi beberapa raksasa gulat Merrow dengan ikan paus.

[Wikia]  

loading...

Labels: cryptid

Thanks for reading Dagon Iblis laut pembalas dendam. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Dagon Iblis laut pembalas dendam"