-->

Dibalik Kutukan dan Teror di Film Poltergeist

Film Poltergeist ini pertama di rilis pada tahun 1982 dan film ini sangat populer pada era 90an. Film ini di sutradarai  oleh Tobe Hooper dan di produksi oleh Steven Spielberg. Film ini merupakan film poltergeist yang paling sukses .

Jalan Cerita film ini hanya berfokus pada keluarga yang tinggal di pinggiran california, kemudian rumah ini di serang oleh banyak arwah jahat.

Saya sendiri baru tau tentang cerita ini , saya tidak menyangka bila film ini ternyata ternyata terkena kutukan pertama kali saya menonton film ini di televisi  ( Saya menggunakan layanan indihome di video on demand ada film ini) dan saya baru mendapatkan informasi bahwa film ini di kutuk di channel trans 7 kalo gak salah nama acaranya On The Spot dan saya tertarik untuk membahas di balik kutukan dan teror di film ini.

Teror yang menewaskan pemain Poltergeis

Poltergeist adalah film yang di ambil didasarkan pada kejadian nyata di sebuah rumah di Long island, New York, Dimana sebuah keluarga yang di ganggu oleh arwah jahat yang di panggil Poltergeist. Kejadian itu terjadi di bulan Februari dan Maret tahun 1958.

Rumah yang di huni oleh keluarga bernama Hermann itu kerap menunjukkan aktivitas supranatural, seperti rak buku yang tiba-tiba jatuh,lukisan terbang menghantam kaca,suara misterius atau botol yang bertebangan dan kursi yang bergerak sendiri.

5 Pemain Poltergeist yang tewas adalah Dominique Dunne,Julian Beck,Will Sampson,Heather O'Rourke, Oliver Robins.

Dibalik Kutukan Film Poltergeist

Apakah anda tau di balik kutukan Film Poltergeist inih adalah Properti yang di gunakan film ini menggunakan kerangka asli manusia yang di gunakan pada adegan di kolam.

Alasan pihak produksi menggunakan kerangka asli manusia karena harganya yang lebih murah di bandingkan yang palsu (Plastik). Craig Reardon, ahli spesial efek yang sedang bekerja di film poltergeist juga mengakui. Bahwa penggunaan kerangka asli jauh lebih murah dari pada membeli kerangka plastik dan membuatnya terlihat seperti nyata. dan nggak hanya digunakan pada film yang pertama, tetapi digunakan juga di kelanjutan film tersebut.

loading...

Labels: horor

Thanks for reading Dibalik Kutukan dan Teror di Film Poltergeist. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Dibalik Kutukan dan Teror di Film Poltergeist"