-->

Kappa Mahkluk Mitologi jepang

Sumber: Shin-Ichiro Namiki, "Nippon No Kaiki Hyaku" 2007Ini adalah koleksi dari insiden yang berkaitan dengan penampakan dari Kappa, makhluk seharusnya mitologi Jepang.

Footprints berlendir


Pada sekitar 11 pada tanggal 1 Agustus 1984 di kota Tsushima di Nagasaki prefektur, seorang nelayan cumi bernama Ryu Shirozaki itu berjalan pulang dari dermaga setempat setelah bekerja. Saat ia melewati dekat sungai Kuta, ia tiba di sebuah kelompok kecil anak-anak bermain di tepi air. Sementara itu tidak sepenuhnya jarang bertemu orang memancing di sungai di malam hari, itu agak mengejutkan untuk melihat anak-anak di sana.


Sebagai Shirozaki mendekati anak-anak, ia terkesan oleh bagaimana aneh mereka muncul di bawah sinar bulan. Dia bisa melihat wajah berkulit gelap, biasa lengan kurus dan kaki, dan kulit berkilau. Mencurigakan, Shirozaki memanggil mereka saat ia mendekati, tetapi mereka tampak terkejut dan dengan cepat menghilang ke dalam air.


Keesokan harinya ketika ia kembali ke tempat yang sama, Shirozaki menemukan satu set lembab, jejak kaki teardrop berbentuk di trotoar di dekatnya. Cetakan, yang tampaknya terdiri dari zat berlendir yang mulai mengental di bawah matahari pagi yang panas, membentang sekitar 20 meter. Setiap jejak diukur 22 cm (sekitar 10 in) panjang dan 12 cm (5 in) lebar, dan mereka berjarak sekitar 50 sampai 60 sentimeter (sekitar 2 kaki) terpisah.


Shirozaki dan beberapa penonton penasaran langsung menduga jejak kaki milik kappa. Orang-orang mulai berkumpul di sekitar seperti penyebaran berita dengan cepat melalui kota, dan semua sepakat cetakan milik kappa. Dalam benak banyak warga, jejak kaki membenarkan adanya imp sungai mereka tahu melalui legenda lokal.


Ketika penyidik ​​forensik polisi tiba di tempat kejadian, mereka memutuskan bahwa jejak kaki berlendir terdiri dari sekresi diketahui. Mereka mengambil sampel ke laboratorium untuk analisis, tetapi hasilnya sayangnya ternyata tidak meyakinkan karena sampel terlalu kecil. Polisi akhirnya turun investigasi mereka, dan misteri jejak kaki berlendir tidak pernah diselesaikan.


THE HARAM TAMU


kappa pertemuan baru-baru ini lain terjadi pada tanggal 30 Juni 1991 di kota Saito di Miyazaki prefektur, ketika seorang pekerja kantor bernama Mitsugu Matsumoto dan istrinya Junko pulang untuk malam. Saat membuka pintu depan, Matsumotos dihadapkan dengan bau aneh di dalam rumah mereka. Di dalam, mereka menemukan puluhan kecil, jejak kaki basah di sekitar pintu depan dan di kamar lorong, kamar mandi, dan dua tatami. Awalnya mereka menduga pencuri, tetapi mereka segera menyadari tidak ada yang dicuri.


Polisi sempat disurvei rumah, tapi tidak menemukan apa pun kecuali lantai kotor oleh 30 jejak kaki, masing-masing berukuran sekitar 7 cm panjang dan 6 cm lebar, dan memiliki 4 atau 5 jari kaki. Untuk Matsumoto, jejak kaki tidak tampak manusia, atau apakah mereka tampaknya milik hewan ia bisa bayangkan.


Malam itu, sebagai Mrs. Matsumoto telah menempatkan laundry pergi, ia menemukan noda oranye yang tidak biasa pada beberapa pakaian. Keesokan harinya, seperti Matsumoto diperiksa rumah lebih dekat, ia menemukan deposit cairan oranye pada stereo portabel di ruang tatami. Dia mengambil sampel ke pusat kesehatan masyarakat setempat untuk analisis, dan hasil yang ditunjukkan cairan memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi dan mata air komposisi kimia menyerupai.


Bermasalah dengan kejadian itu, Matsumoto memutuskan untuk mengunjungi dukun. Setelah mendengarkan cerita Matsumoto, dukun mendorong dia untuk tidak khawatir, menjelaskan bahwa kappa adat ke rawa terdekat menikmati bermain prank sesekali pada warga setempat. Kappa yang tidak berbahaya, dukun mengatakan kepadanya.


Tidak berbahaya, mungkin, tapi Matsumoto menemukan kappa sulit untuk membersihkan setelah. Dia mencoba menggunakan deterjen, thinner dan bensin untuk menghapus jejak kaki dan noda oranye, tapi tidak ada yang tampak untuk bekerja.


[Asia Paranormal]
loading...

Labels: cryptid

Thanks for reading Kappa Mahkluk Mitologi jepang. Please share this article.

Share:

1 Komentar untuk "Kappa Mahkluk Mitologi jepang"

Baru tau ada mahkluk myrh namanya kappa
Makasih min...
Jadi tau wawasan tentang myth