-->

Kisah Horor ITB

1. Hantu Maba.
Sebuah jurusan yang menggelar ospek malem menjelang pagi. Seringkali ketika berhitung jumlah peserta dalam barisan. Selalu nambah 1 orang. Senior nya sih udah tau dan diem2 aja biar tuh hantu pergi sendiri.

2. Hantu akua.
Seorang mahasiswa lapor ke pos satpam, karena kehilangan motor. Pas di pos itu tiba2 temennya lewat, nanyain, "lo kenapa?". Setelah cerita, dia dikasih minum akua sama temennya. Terus temennya pulang. Besoknya pas ke kampus dia ketemu lagi sama temennya. Lalu ngobrolin masalah motornya itu. Temennya bingung, "kemaren motormu ilang? Gimana ceritanya?" Nah ini bikin mahasiswa itu bingung. Jadi yang semalem kasih minum itu siapa, ya? Dan apa itu yang diminum!

3. Hantu Dosen Lagi.
Gedung farmasi labtex VII Lt 3. Pernah dosen A dan B ngobrol malam itu. Besoknya pas dosen A menanyakan diskusi kemarin. Dosen B bilang "kemarin kapan bu, saya kemarin kan tidak kekampus?!"

4. Hantu Teddy Bear.
Di depan kampus ada pohon gede dan ada boneka beruang. Kalo lagi hoki, akan ada anak kecil nanyain dimana boneka beruangnya. Kalo ditunjukin, anak itu akan ngilang. Kalo enggak, doi akan ngikutin terus.

5. Hantu Gak Mati2.
Konon katanya kalo kita lagi beruntung. Bakal ngeliat ada orang jatoh dari lantai paling atas gedung PAU. Dan kita bakal liat ancurnya badan tu orang. Entah itu bunuh diri atau menjatuhkan diri.

6. Hantu Remote.
Malam itu seorang satpam yang lagi nonton tv di pos gedung PAU. Merasa kzl karena chanelnya gonta-ganti sendiri. Akhirnya si satpam dengan gagah berani bersabda, "woi siapa ni yang iseng, kalo berani keluar!" Tiba-tiba ada kuntil nongol. Si satpam ngacir.

7. Hantu Tukang Bakso, Mari-mari Sini.
Cerita umumnya, biasanya jika mahasiswa atau dosen lagi lemburan. Tiba2 diluar terdengar suara "tuk tuk tuk..! Mereka yang lapar langsung ngelongok lewat jendela buat pesen tu baso. Tapi tukang baso itu sejajar dengan mereka. Yang ada di Lt 3.
Ato juga kalo denger suara baso tapi pada cuek. Si abangnya ngelongok dari jendela, nawarin baso.

loading...

Labels: horor

Thanks for reading Kisah Horor ITB. Please share this article.

Share:

1 Komentar untuk "Kisah Horor ITB"