-->

Kisah Seram Isi Yogyakarta

HAK CIPTA DIMILIKI Trio Hantu CS
1. Hantu Donna.
Seringkali dia menampakkan diri berupa cewe berwajah seperti nipon. Suka senyam-senyum kalo ketemu orang. Mending cuekin aja. Karena jika dibalesin senyum. Dia lebih senyum lagi dengan mulut semakin luebar. Kemudian menyeringai dengan gigi runcing-runcing.
Konon doi adalah mahasiswi seni rupa saat ISI masih bernama ASRI. Yang entah kenapa kemudian bunuh diri.
2. Hantu TA.
Konon dia adalah mahasiswa angkatan 2001. Yang saat itu lagi berjuang menyelesaikan Tugas Akhir nya. Namun dia tewas dalam kecelakaan. Kabarnya TA nya yang belum selesai itu, masih tersimpan di Studio Grafis. Dan jika yang memanfaat kan Studio itu untuk kegiatan gak bener. Dia akan muncul untuk menakut-nakuti.
3. Hantu Tepuk Tangan.
Ketika 2 maba cewe lagi cuci tangan di toilet, di Lt 2 gedung grafis. Tiba2 di ventilasi ada sepasang tangan warna putih berbulu item. Kukunya panjang banget. Terus pas mereka mundur cantik. Tangan itu tepuk tangan seperti kesenangan. Tapi kaga ada suaranya. Kayak di mute gitu. Kedua cewe itu pun histeris dan pingsan.
4. Hantu Ayo Bangun.
Seorang mahasiswa yang juga pengurus masjid kampus. Harus mengalah karena kamar masjid penuh orang nginep. Diapun milih tidur di teras luar masjid. Pas menjelang subuh, dia ngerasa bergoyang-goyang. Setengah sadar, dia ngiranya gempa dan cepetan duduk. Dia bingung karena dipangkuannya tiba2 sudah ada anak kecil item. Mukanya cuma ada mulut, lagi ketawa-ketawa cekikan sambil bilang "Ayo bangun! Adzan dulu sana!" Terus anak ini lompat dan ngilang.
5. Hantu Guk Guk.
Malem itu seorang satpam yang lagi asik ronda dalam gedung media rekam. Tiba2 lampu lorong kelas mati. Dan seketika itu juga ada bau kayak kacang tanah di goreng. Trus tiba-tiba ada suara gonggongan anjing buanyak. Doi langsung ngacir without tengak-tengok. Pas udah beberapa langkah, gonggongannya berhenti. Satpam itu pun berhenti dan noleh ke belakang. Di ujung lorong yang gelap. Terlihat siluet seekor anjing menyorot tajam padanya. Tiba-tiba anjing itu membesar sampek nyentuh langit-langit. Terus menggonggong, tapi gonggongannya seperti suara anjing berjamaah.
6. Hantu Mbak Sri.
Di jurusan televisi. Konon mbak Sri suka gedor2 pintu atau jendela. Untuk cari perhatian kepada mahasiswa yang sedang lemburan.
7. Hantu Cari Muka.
Seorang maba yang masih lugu dan imut. Akan mengalami sebuah perkenalan berkesan. Dimana saat mereka pertama kali harus mengerjakan tugas, hingga larut malam di gedung jurusan Kriya. Akan datang sesosok cewek menemui mereka dengan cara cari muka. Karena gak punya muka.
Sumber :
Terseramcom. KaskusApip231. YoutubeSatriaRifai.
loading...

Labels: horor

Thanks for reading Kisah Seram Isi Yogyakarta. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Kisah Seram Isi Yogyakarta"