-->

Kuchisake-Onna Hantu Jepang Bermulut Robek

In 1979 children all around Japan started to do something very strange.

Every night on their walk home from school they would carefully watch the bottom of each telephone pole that lined the road. They would try to hurry past as fast as possible, hoping not to see a woman standing there with long black hair hanging down to her waist and wearing a surgical mask.

Surgical masks are commonly worn in Japan during the cold and flu season to help protect people from germs, but that year a woman wearing that kind of mask could mean something different –it could mean she was an angry ghost called Kuchisake Onna, the Slit-mouthed Woman.

After a while the children started to travel in groups for safety, then teachers got involved and would usher home the kids in their classes. But that didn’t work and such a panic set in that even the police got involved, they upped their patrols to keep an eye out for the woman in the surgical mask that was known to wait in the shadows at the bottom of phone poles.

Apakah Aku Cantik?

Polisi mengira dia adalah seorang psikopat berbahaya di lepas tapi anak sekolah berpikir secara berbeda, mereka melihatnya sebagai roh yang mereka harus menghindari di semua biaya.

Masalahnya, jika Anda berjalan di dekat Kuchisake-Onna dia akan melangkah keluar dari bayang-bayang dan tiba-tiba muncul tepat di depan Anda.

"Apakah Anda berpikir aku cantik?" Dia bertanya.

Ini pertanyaan yang aneh dan tak terduga ... tapi hei itu tampaknya benar cukup polos? Tapi bagaimana Anda menjawab pertanyaan itu akan menentukan nasib Anda.

Jika Anda menjawab "Tidak" untuk pertanyaan, dia akan mengambil pisau dapur dan membunuh Anda tepat di tempat. Jika Anda mengatakan "Ya" ia merobek masker bedah untuk mengungkapkan bahwa mulutnya celah dari telinga ke telinga dan kemudian berkata


''Bagaimana kalau sekarang mas ?''

Pada titik ini Anda mungkin mendapatkan benar-benar takut dan mencoba untuk melarikan diri, tapi itu tidak ada gunanya. Kuchisake-Onna adalah pelari menakutkan cepat dan akan selalu mendapatkan di depan Anda untuk mengajukan pertanyaan lagi dan lagi.

Jika Anda menjawab "Tidak" kali ini Anda akan dipotong setengah, dan jika Anda menjawab "Ya" dia memotong mulut Anda dari telinga ke telinga dan membuatnya terlihat seperti miliknya. Sooo ... sekarang Anda dapat melihat mengapa anak sekolah sedang menonton bagian bawah tiang-tiang telepon begitu tajam.


KISAH DI BALIK Kuchisake-Onna


Tapi yang Kuchisake-Onna persis dan mana asalnya?

Legenda mengatakan bahwa lama yang lalu ia adalah istri dari seorang samurai. Dia adalah seorang wanita yang sangat cantik, begitu indah bahwa selama bertahun-tahun ia menjadi terobsesi dan berbalik cukup sia-sia. Suatu hari samurai yang diduga nya kecurangan dan ia terbang ke cemburu, ia menyerang dan memotong mulutnya dari telinga ke telinga mengatakan "Siapa yang akan berpikir kau cantik sekarang?"
 


Wanita itu meninggal dan kembali sebagai Kuchisake-Onna, semangat marah yang telah menghantui jalan dan jalan sejak itu. Di masa lalu itu mengatakan bahwa dia mengenakan kimono dan akan menyembunyikan wajahnya dengan ujung besar lengan, tetapi saat ini dia memakai jas coklat dan menggunakan masker bedah untuk menutup mulutnya.
Legenda celah-bermulut Perempuan tinggal dalam bayang-bayang untuk generasi sampai tahun 1979 ketika Kuchisake-Onna penampakan mulai terjadi di mana-mana dan menjadi contoh legenda urban mengamuk. Polisi khawatir bahwa itu adalah beberapa wanita gila berpakaian seperti Kuchisake-Onna dan anak-anak mengejar, tetapi sumber dari semua itu tampaknya menjadi cerita dari Kuchisake-Onna yang anak sekolah yang saling bercerita.
histeria mencapai puncaknya di akhir tahun 1979 dan misterius hanya berhenti, menakut-nakuti yang mundur ke dalam bayangan lagi.

CARA ESCAPE THE SLIT bermulut WOMAN
Jadi adalah Kuchisake-Onna masih ada? Legenda urban dari celah-bermulut Perempuan mengatakan bahwa dia tidak bisa dibunuh begitu menurut cerita dia masih di sekitar, tetapi ada beberapa cara untuk melarikan diri padanya jika Anda beruntung. Mereka cara yang benar-benar aneh menangkis liburnya tapi hei itu patut dicoba kan?
 


Salah satu rumor mengatakan bahwa dia benar-benar membenci Minyak Rambut (semacam gel rambut) dan jika Anda hanya mengatakan "Minyak Rambut pomade pomade" itu akan menjauhkannya. salah satu yang terdengar meragukan untuk saya, tapi untuk beberapa alasan aneh itu yang paling populer.

Cara yang paling populer kedua untuk bertahan hidup Kuchisake-Onna adalah ketika dia meminta Anda "Bagaimana sekarang?" Untuk menjawab dengan "begitu-begitu". Ide dengan yang satu ini adalah bahwa hal itu akan membingungkan dan sementara dia berpikir tentang hal itu akan memberikan Anda cukup waktu untuk mendapatkan heck keluar dari sana.


Yang terbaik yang pernah kulihat meskipun adalah dari film tentang Kuchisake-Onna disebut Ukir: The Slit bermulut Perempuan (film besar btw, saya biasanya kecewa dengan film horor tapi yang satu ini mengagumkan).

Dalam film anak laki-laki membawa notebook dengan dia di mana ia mencatat semua rumor ia dapat menemukan tentang Perempuan Slit bermulut. Jika cukup banyak orang mengatakan hal yang sama maka dia tahu itu mungkin benar. Misalnya ada banyak orang yang mengatakan bahwa dia mengambil korbannya ke sebuah rumah dengan atap merah, yang ternyata benar. Dia mencoba untuk menggunakan semua bit informasi seperti potongan-potongan teka-teki yang membentuk kisah nyata Kuchisake-Onna dan cara terbaik untuk bertahan hidup serangan oleh dia.

Yang tampaknya seperti ide yang baik mengingat bagaimana kisah Kuchisake-Onna telah berkembang begitu banyak dari waktu ke waktu dan bisa sangat berbeda bahkan hanya tergantung di mana Anda berada. Seperti di Korea Selatan bukan dokter bedah putih menutupi legenda urban ada memiliki dia mengenakan darah merah masker wajah.


Kuchisake-Onna adalah cerita dan semakin banyak orang berbicara tentang dia semakin kuat dia menjadi. Dia perjalanan melalui waktu dengan kisahnya seakan tidur selama bertahun-tahun dan kemudian tiba-tiba muncul untuk menakut-nakuti generasi baru dari orang.

Ini berarti bahwa dia tidak akan pernah pergi kecuali orang berhenti berbicara tentang dia. Tapi, silakan, saya berani Anda untuk tidak berbicara tentang karakter yang menarik seperti Kuchisake-Onna ...


[AnitasnoteBook]    
loading...

Labels: horor

Thanks for reading Kuchisake-Onna Hantu Jepang Bermulut Robek. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Kuchisake-Onna Hantu Jepang Bermulut Robek"