-->

Leviathan Iblis Laut Menakutkan

Monster dalam Alkitab

 Lebih menarik lagi adalah hubungan nyata antara fosil reptil laut prasejarah, dan monster yang dijelaskan dalam halaman-halaman Alkitab. '... Raksasa, yang menggeliat, memutar naga ...' disebutkan dalam Perjanjian Lama empat kali.Leviathan dijelaskan secara rinci, dalam bab Job 41, sebagai makhluk kekuatan besar. Dalam teks Ibrani, ia memiliki 'menakutkan' gigi dan sisik seperti deretan perisai, erat diikat bersama-sama dan keras seperti batu.

Dia adalah penduduk laut, mengetahui tidak takut dan tampaknya kebal terhadap senjata semua manusia.Banyak sarjana mengidentifikasi hewan ini sebagai buaya, tapi sebagai ahli lain telah menunjukkan, ada beberapa masalah dengan ide ini.Meskipun beberapa buaya yang menjelajah ke wilayah pesisir dan bisa berenang ke laut, laut dalam tidak habitat normal mereka. Mereka ditemukan terutama di perairan pedalaman, di mana mereka hidup di danau, sungai, rawa dan muara, dan berkembang biak di tepi. Oleh karena itu mereka tidak akan digambarkan sebagai binatang besar laut (Mazmur 104: 25-26).

Tidak pula buaya begitu menakutkan bahwa tidak ada yang berani menangani mereka-buaya secara teratur terjebak dan dibunuh oleh suku-suku asli dengan teknologi sederhana.Submarine laporanSejumlah laporan 'ular laut' menggambarkan hewan laut besar yang menyerupai buaya tapi jauh lebih besar-15-18 meter (50-60 kaki) panjang dan terjadi jauh di laut.Misalnya, salah satu penampakan makhluk seperti terjadi di Atlantik Utara selama Perang Dunia I dengan tenggelamnya kapal Iberia Inggris oleh U28.1 U-boat JermanBeberapa detik setelah Iberia telah torpedo dan tenggelam, ada ledakan bawah air. Komandan kapal selam dan beberapa perwira melaporkan:

Sebuah potongan-potongan kecil kemudian reruntuhan, dan di antara mereka raksasa laut hewan, menggeliat dan berjuang liar, ditembak keluar dari air hingga ketinggian 60 sampai 100 kaki [18 sampai 30 meter] ...
     Kami tidak memiliki waktu untuk mengambil foto, untuk hewan tenggelam dari pandangan setelah 10 atau 15 detik ...

     Saat itu sekitar 60 kaki [18 meter] panjang, seperti buaya dalam bentuk dan memiliki empat kaki dengan kaki berselaput kuat dan ekor panjang meruncing ke titik.
 Salah satu buaya terbesar yang pernah tertangkap adalah spesimen panjang 6.15 meter yang (20 kaki) harpooned pada tahun 1960 dekat Borroloola di Wilayah Utara Australia. Ini bukan bahkan setengah ukuran rakasa seperti yang dijelaskan oleh komandan U28!Leviathan diidentifikasi?Misteri mungkin telah diselesaikan pada bulan Juni 1983, ketika bangkai ditemukan di Bungalow Beach di Gambia, tetapi tidak tersedia untuk analisis oleh mereka yang mencoba untuk mengidentifikasi it.2 Ditemukan dan diperiksa oleh Owen Burham yang tidak memiliki kamera, dan sebagainya hanya mampu membawa kembali deskripsi dan pengukuran.Bekerja pada ini, mencatat zoologi Dr Karl P.N. Shuker terpilih enam identitas mungkin. Hanya satu, Gembala Ekidna-paus (Tasmacetus shepherdi), adalah makhluk yang diketahui masih hidup di lautan saat ini. Namun, ia menganggap itu sebagai yang paling mungkin dari mereka. Lima kemungkinan lain yang hewan laut prasejarah.

Dua dari beruang keluar deskripsi raksasa, dan makhluk dilihat oleh U28 tersebut.Salah satunya adalah mosasaur, versi laut raksasa dari biawak, dan yang lain adalah thalattosuchian, semacam laut buaya diduga punah selama 110 juta tahun! Dr Shuker percaya yang terakhir menjadi yang paling mungkin pesaing.raksasa yangLalu ada adalah bahwa rakasa lain yang disebutkan dalam Alkitab, raksasa tersebut. Ayub 40: 15-24 menggambarkan dia sebagai binatang pemakan rumput besar, dengan kekuatan besar di pinggang dan perutnya. Dia memiliki ekor digambarkan sebagai 'seperti cedar', dan tulang-tulangnya yang 'seperti batang besi'. Ayat-ayat ini juga mengungkapkan dia menjadi rawa-penghuni.'Sarjana Bibel, baik Ibrani dan Kristen, tidak pernah datang dengan penjelasan yang memuaskan untuk makna ayat-ayat tersebut, "tulis ahli biologi non-penciptaan Dr Roy P. Mackal dalam bukunya, A Dinosaur Hidup? 3' Kebanyakan komentator mencoba untuk mengidentifikasi referensi dengan sapi, gajah, kuda nil, atau buaya ... Lebih tepatnya, beberapa sarjana Ibrani telah dianggap makhluk untuk menjadi hewan mengerikan dan dikenali. ''

Sebuah diskusi tentang masalah, aslinya diterbitkan pada tahun 1691 dalam bahasa Latin dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Edmund Goldsmid pada tahun 1886, itu pribadi dicetak di Edinburgh dengan judul 'Sejarah Un-alami Mitos Ilmu Kuno'.Penulis asli dari bagian atas raksasa itu George Caspard Kirschmayer, yang juga penulis dari enam bagian pertama buku ini. Dia adalah seorang profesor di Wittenberg dan Fellow dari Royal Society of London dan Wina.Dia berusaha untuk mengidentifikasi raksasa sebagai gajah, yang sebagai Profesor Mackal menulis, 'Apakah hanya sedikit kurang masuk akal daripada upaya oleh para ahli untuk menjelaskan makhluk sebagai sapi. Jelas, satu-satunya hubungan dengan sapi adalah bahwa kedua hewan herbivora. "Bahkan kuda nil tidak cocok semua fakta, karena hewan ini tidak memiliki ekor sebanding dengan pohon cedar. Namun, keterangan tersebut tidak cocok banyak dari dinosaurus herbivora besar, salah satu jenis yang tentunya merupakan 'kepala' (terbesar) dari hewan darat dibuat. 

Dinosaurus seperti itu karena itu hidup pada saat kitab Ayub ditulis.Bisa dinosaurus masih hidup?Beberapa dinosaurus mungkin masih hidup hari ini. Selama hampir 100 tahun ada laporan dari Basin Kongo di Afrika Tengah dari rakasa dikenal penduduk asli sebagai 'Mokele Mbembe', dan yang tampaknya terlihat seperti dinosaurus. Ini dilaporkan bervariasi panjangnya dari lima sampai 10 meter (17-35 kaki), banyak ini yang dibuat oleh ekor panjang dan leher yang sangat panjang. kepala dan leher dibandingkan dengan ular, tetapi jauh lebih besar dari python apapun.kaki Mokele Mbembe ini digambarkan sebagai pendek, dengan tiga cakar terlihat di kaki belakang, dan jejak kaki yang bulat dan sekitar 30 sentimeter (satu kaki) dengan diameter. tubuh telah dibandingkan dengan gajah atau kuda nil. Hal ini dikatakan memakan malombo, tanaman memanjat tropis dengan getah susu dan buah-buahan apel seperti.Profesor Mackal, yang telah memimpin ekspedisi ke Kongo mencari makhluk yang sulit dipahami, percaya itu menjadi dinosaurus kecil. Penelitiannya menunjukkan hal itu dapat secara khusus menjadi Atlantosaurus hidup.Penampakan oleh ilmuwanMenurut Mackal, ahli biologi Afrika Marcellin Agnagna, seorang ilmuwan yang terlatih, memberikan laporan rinci melihat Mokele-Mbembe pada 1 Mei 1983 di air dangkal remote Lake Tele. Lima meter (16 kaki) dari itu terlihat di atas waterline.4 yangIde hidup dinosaurus sama sekali tidak mungkin dalam pandangan apa yang diajarkan Alkitab adalah sejarah nyata dari dunia (lihat Dinosaurus dan Alkitab ...).Afrika masih benua jauh yang belum dijelajahi, dengan habitat yang cocok cukup untuk dinosaurus.

Ribuan kilometer persegi rawa tak tertembus dan hutan tebal menutupi Kongo, dan mungkin tidak pernah dikunjungi.Hal yang sama dapat dikatakan tentang kemungkinan monster laut. lautan dunia mencakup lebih dari dua-pertiga dari planet kita dan rata-rata kedalaman 3.000 meter (10.000 kaki) -lebih dari dua kali lipat dari Grand Canyon. Pada terdalam-11 mereka kilometer (7 mil), Gunung Everest akan benar-benar tersembunyi.Ada banyak ruang di kedalaman ini luas untuk hewan masih belum diketahui untuk ilmu pengetahuan modern sebagai spesimen hidup.Menemukan makhluk dinosaurian hidup keuntungan kelayakan ketika kita menyadari bahwa makhluk kurang spektakuler telah ditemukan yang, seperti dinosaurus, juga diyakini telah punah selama jutaan tahun antara penampilan mereka sebagai fosil dan sekarang.Tidak punah setelah semuaMisalnya, coelacanth. Pada tahun 1938 satu-dan-a-setengah meter panjang (lima kaki) ikan ini tertangkap di Samudera Hindia di lepas pantai Afrika. Dari fosil, para ilmuwan telah menyatakan punah selama sekitar periode waktu yang sama dengan dinosaurus, tapi itu sebenarnya cukup terkenal dengan nelayan Madagaskar, yang telah menangkapnya selama berabad-abad.

[Answer Genesis] 
loading...

Labels: cryptid

Thanks for reading Leviathan Iblis Laut Menakutkan. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Leviathan Iblis Laut Menakutkan"