-->

Masih ada tiga Species Alligator Snapping Turtle Hewan langka

Alligator ini adalah kura-kura langka , kura-kurang ini berasal dari zaman dinosaurus dari dunia penyu . Species asli kura kura ini (Macrochelys temminckii) di bagi menjadi tiga dan semuanya telah punah kecuali
macrochelys temminckii sedangkan M.schmidti dan M.auffenbergi telah dinyatakan punah.

biologi FWC melakukan penelitian terhadap snapping turtle di Sungai Suwannee, Florida. 


Artikel, ditulis oleh Joshua E. Brown, menyimpulkan:

Snapping turttle adalah kura-kura sungai terbesar di Amerika Utara, berbobot sampai dengan 200 pound dan tinggal hampir satu abad. Sekarang peneliti dari Florida dan University of Vermont telah menemukan bahwa tidak satu spesies - tapi tiga.

Memeriksa spesimen museum dan kura-kura liar, para ilmuwan menemukan divisi evolusi dalam di reptil kuno ini.Setelah berat diburu untuk daging penyu - buaya kakap adalah bahan utama dari Campbell Turtle Soup pada tahun 1960 - populasi tepi sungai telah sangat habis dan perhatian konservasi. Penemuan baru menunjukkan bahwa hewan-hewan ini lebih terancam daripada yang dipahami sebelumnya.Kedua spesies baru berdua tinggal di Amerika Serikat bagian tenggara. The Suwannee buaya gertakan penyu ditemukan di Florida dan Georgia - dan hanya hidup di Suwannee River terkenal; itu telah menjadi spesies yang berbeda untuk setidaknya lima juta tahun, para ilmuwan menemukan. The Apalachicola buaya hidup gertakan penyu di Florida, Georgia, dan Alabama - di dalam dan sekitar Sungai Apalachicola - dan dikembangkan sebagai spesies independen setidaknya tiga juta tahun yang lalu.Genetika bekerja untuk mengidentifikasi garis keturunan baru dari kura-kura diselesaikan oleh Joe Roman, seorang ahli biologi konservasi di University of Vermont, dan rekan. Penelitian ini dipimpin oleh Travis Thomas, seorang ilmuwan Florida Fish dan Wildlife Komisi, dan dilaporkan dalam 9 April edisi jurnal Zootaxa.

Makanan Alligator Snapping Turtle Di Alam Liar

Ketika menangkap mangsanya, kura alligator ini memiliki teknik yang sangat unik yaitu dengan cara menjulurkan lidahnya yang berwarna kemerahan dan berbentuk panjang seperti cacing, disaat mangsa buruannya mulai mendekati dengan sikap ditangkapnya, karena tekniknya ini kura-kura Alligator ini sering disebut juga dengan nama kura-kura pemancing. Dialam liar habitat aslinya kura ini makanan gemerannya adalah amfibi, ikan, invertebrata hingga ular dan anak buaya pun pernah diketahui dimakan olehnya, bahkan kura-kura ini juga bisa menjadi kanibal (memakan sesama kura-kura).

Reproduksi Kura Alligator Dihabitat Asalnya

Di usia 11 sampai 13 tahun merupakan dimana masa kura kura Alligator ini sudah aktif untuk bereproduksi/kawin, dihabitat aslinya musim kawin pada kura-kura sejenis ini akan berlangsung selama tahunan pada musim semi di utara dan awal semi diselatan.  Induk kura-kura betina ini akan bertelur kurang lebih sekitar 2 bulan setelah bereproduksi, sesekali bertelur betina kura Alligator kurang lebih akan mengeluarkan telur sekitar 10 sampai 50 butir telur yang ia letakkan disarang yang telah dibuatnya. Supaya sarangnya yang ia buat tidak tergenang oleh air, betina kura Alligator biasanya akan membuat sarang untuk bertelur berjarak kurang lebih 50 m dari tepian air. Selama 100-400 hari lamanya diperlukan untuk penetasan (inkubasi) telur-telur kura Alligator.

Kekuatan Rahang Alligator Snapping Turtle

Dengan melihat tampilannya kura-kura yang seram pasti sajah nyali kita tidak akan ciut  untuk memegangnya karena akan takut jika digigit olehnya, jika Anda memegangnya maka anda harus berhati-hatilah dengan rahang/gigitan kura-kura Alligor ini, karena jika dibandingkan dengan kekuatan gigitan ikan hiu, jaguar serta beruang coklat sekalipun belum seberapa bila dibandingkan dengan kekuatan gigitan kura kura aligator. Berikut adalah perbandingan kekuatan gigitannya: ikan Hiu 669 PSI, Jaguar 700 PSI, Beruang coklat 740 PSI kekuatan gigitan Alligator Snapping Turtle mencapai 1004 PSI. Dengan kekuatan itu dalam gigitan lemah saja sudah cukup untuk memotong jari-jari manusia .

Suwannee rahasia


"Kami menemukan hasil yang mengejutkan: perpecahan benar-benar mendalam antara setiap sungai," kata Roman. "Tidak seperti kakap umum, kura-kura ini tidak bergerak dari sungai ke sungai; mereka terisolasi dan telah selama jutaan tahun, melalui banyak usia glasial. "Roman dan rekan-rekannya tertangkap kura-kura di sungai di seluruh wilayah Gulf Coast dan mengumpulkan sampel darah dari ekor mereka. ( "Watch out!" Roman mengatakan, "beberapa orang mengklaim mereka dapat snap gagang sapu," dengan rahang mereka yang kuat - dan salah satu temannya mengatakan mendapatkan jarinya tertangkap oleh kura-kura muda seperti "mendapatkan itu terjebak dalam pintu mobil . ") dari sampel ini mereka mengumpulkan DNA untuk menentukan bahwa baik laki-laki dan kakap perempuan di sungai secara genetik terisolasi dari populasi lain."The Suwannee River penyu adalah cara yang berbeda dari yang lain; itu telah terisolasi - sebagai spesies independen - ke masa lalu dalam, "kata Roman.Revolusi molekul yang dimulai pada 1980-an telah menggunakan DNA untuk redraw banyak batas-batas antara spesies. Tetapi untuk sepenuhnya percaya diri dalam bukti genetik mereka telah berkumpul, para ilmuwan juga meneliti penyu untuk perbedaan bentuk tubuh dan ukuran. Tutup studi tentang tengkorak dan kulit dari spesimen museum menegaskan bahwa "masing-masing tiga garis keturunan Macrochelys genetik berbeda dapat didiagnosis secara morfologis," tim menulis di kertas baru mereka. Dengan kata lain, para ahli dapat melihat kura-kura, terutama tepi belakang shell, dan memberitahu spesies terpisah.

 Di luar sup kura-kura

Sampai awal abad ke-20,Snapping turtle yang berlimpah dari hulu di Midwest ke rawa-rawa dari Deep South, tapi "kura-kura sungai terpukul keras pada tahun 1960 dan 1970-an," kata Roman. Pemburu, sering operator smalltime, "bisa membersihkan bentangan sungai dalam waktu beberapa minggu dengan hanya menetapkan perangkap dan menunggu," katanya. Florida adalah negara bagian pertama untuk menutup perangkap komersial dan akhirnya semua negara-negara lain mengikuti - yang terakhir menjadi Louisiana.
"Kura-kura sup tradisional disajikan kepada para politisi di makan malam politik," Roman mengatakan, "jadi senator di Louisiana berperang melawan melindungi mereka." Hari ini, Roman melihat dukungan bipartisan untuk melindungi penyu terhadap ancaman saat ini seperti polusi air, panen ilegal dan koleksi untuk perdagangan hewan peliharaan, dan penarikan sungai hulu. "Ini adalah simbol dari sungai mereka," katanya, "dan bagian dari sejarah budaya backwaters bayous dan." Tapi mereka juga sangat terhubung dengan kesehatan ekologi dan ekonomi daerah ini, ia mencatat. "Sebagai predator puncak, mereka bagian penting dari ekosistem," kata Roman. "Dengan melindungi sungai dan spesies unik, Anda melindungi perikanan, tempat tidur tiram dan ekonomi rekreasi bahwa orang yang tinggal di sana bergantung pada."Sekitar satu dekade lalu, karya Romawi menyebabkan analisis daging penyu yang dijual di Louisiana, yang ditemukan kecurangan yang meluas. "Sekitar satu dari tiga sampel daging penyu yang dijual di negara bagian yang benar-benar buaya," katanya. Pada tahun 2012, Pusat Keanekaragaman Hayati dan lain-lain mengajukan petisi dengan pemerintah federal untuk melindungi penyu buaya gertakan dan lima puluh dua reptil lainnya dan amfibi, di bawah Endangered Species Act. Bereaksi terhadap penemuan spesies baru, pada tanggal 16 April kelompok advokasi mengirim banding tambahan untuk ikan AS dan Wildlife Service."Sekarang kita tahu kakap buaya di Sungai Suwannee adalah spesies unik ditemukan di tempat lain di dunia," Collette Adkins Giese, seorang ahli biologi dengan Pusat Keanekaragaman Hayati, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Dan sangat dibutuhkan Endangered Species Act daftar untuk kura-kura ini akan membantu memastikan bahwa Sungai Suwannee dilindungi untuk kura-kura -. Dan untuk manusia"Snapping turtle yang rahasia dan sangat lambat bergerak yang ganggang tumbuh di punggung mereka. Sebuah predator sit-dan-tunggu, mereka memiliki daya tarik seperti cacing di lidah mereka yang menarik pada ikan, "dan kemudian membentak!" Kata Roman. "Mereka hampir tidak pernah datang ke tanah, dan mereka tidak berenang di air laut baik," katanya, yang membantu menjelaskan bagaimana spesies yang berbeda muncul, dalam kasus Suwannee buaya gertakan penyu, hanya  
loading...

Labels: cryptid

Thanks for reading Masih ada tiga Species Alligator Snapping Turtle Hewan langka. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Masih ada tiga Species Alligator Snapping Turtle Hewan langka"