Misteri UMY di Yogyakarta

Trio Hantu Cs
Hari aktif kampus mentok jam 5 sore. Diatas itu selain mahasiswa & satpam udah pada cuzz.
1. Hantu Smile.
Malam itu seorang mahasiswa yang habis main basket. Duduk istirahat didepan gedung lab biomedis fkik.
Tiba2 ada dokter berjubah putih lewatin dia, dan senyum kecil. Mahasiswa itu dengan santai mengangguk dan senyum. Ketika mau cabut dia melihat jam. Lalu terhenyak...mana mungkin ada dosen jam 12 malam begini?!
2. Hantu karawitan.
Beberapa mahasiswa yg pulang dari ukm. Ketika melewati lapangan bola, melihat orang2 bermain gamelan di sekitar lapangan dalam keremangan.
Mereka mikir, jam 1 malam ngapain latian. Diluar lagi?! Buru2 aja di percepat laju motornya.
3. Hantu sekyuriti.
Hari minggu di Lobi C fkik. Beberapa panitia mempersiapan acara hingga dini hari. Tiba2 ada satpam nyamperin. "kok ga pulang?". Seseorang menjawab, " belum selesai pak!". Beberapa saat kemudian mereka ngerasa ganjil. Karena kalau hari minggu satpam cuma digedung utama depan gerbang. Gak biasanya juga suka kepo.
4. Hantu Ketik.
Saat akan akreditasi di gedung keperawatan. Para panitia menyiapkan acara sampai jam 3 pagi. Tik tik ctik tik...! Tiba2 terdengar suara ketikan di ruang dosen yang gelap gurita.
5. Hantu dosen.
Sudah jadi hal biasa jika ada dosen ngecek kegiatan di Lab histologi. Namun kali itu banyak yang liat, kalo si pak itu jadi tinggi dan diam saja. Kabarnya doi mengambang.
6. Hantu lirik.
Sehabis rapat seorang mahasiswa bergegas pulang. Ketika melintas didepan minihospital keperawatan. Dari jendela kaca dia melihat sosok PU yang nyapu, di dalam ruang yang sudah gelap.
Karena udah biasa dengan para PU disitu, dia bermaksud basa-basi. Dia pun membuka pintu, tapi ternyata dikunci. Yang didalam tiba2 menoleh dan melirik! Mahasiswa ini masih ngeyel nanya2 dari luar. Tapi petugas itu tetap mematung dengan lirikan seremnya. Karena merasa ada yg ganjil. Si mahasiswa memilih ngacir.
7. Hantu kelapa.
Beberapa mahasiswa lagi asik ngobrol2 dekat Kolam firdaus. Yang disekitarnya banyak pohon kelapa. Tiba2 kaget dengan suara kelapa jatuh. Lalu buah itu menggelinding, dan berhenti tepat didepan mereka. Jreng! Ternyata itu kepala nyengir berbungkus kain putih!

8 komentar untuk "Misteri UMY di Yogyakarta"