-->

Misteri UNUD Bali

HAK CIPTA DI MILIKI Trio Hantu Cs
Kampus Bukit Jimbaran.
1. Dulu sebelum ada bangunan kampus. Ada sebuah tikungan yang cukup panjang, menukik dan sepi. Para penduduk setempat bilang kalau disitu sering orang tewas karena kecelakaan.
Suatu saat ada10 mahasisiwa tahun 90an. Yang saling tantang untuk membuktikan mitos. Bahwa kalo tempat bekas kecelakaan dikasih air jeruk nipis. Arwah mereka akan kesakitan.
Sore itu mereka pun ke bekas tikungan itu, dan segera melakukannya. Namun hingga pukul 3 pagi tak ada apa2. Para mahasiswa itu pun berniat cabut. Tapi tiba-tiba ada rintihan wanita di tengah-tengah mereka. "Aduuuh...perih..".
Mereka kaget, karena dalam kelompok tersebut tidak ada seorang wanitapun. Suara rintihan tersebut makin jelas dan keras. Suara-suara raungan lain mulai menyusul ramai. Tanpa dikomando merekapun kabur.
2. Hantu Om Bangun OM.
Siang itu seorang pengawas proyek di RSP tertidur di lantai 3.
Tiba-tiba ada suara anak yang membangunkannya. "Maaf om, bangun! Sebentar lagi ada yang lewat." Diapun terbangun dan langsung menuruni tangga. Dalam perjalanan ke bawah ia heran, bagaimana bisa ada anak-anak di situ? Lalu nengok ke atas. Ternyata anak kecil itu sudah hilang.
3. Suara-suara ghaib.
3 petugas keamanan proyek yang stay dipos penjagaan areal RSP. 2 orang masih terjaga, sedang 1 sudah tertidur. Tiba2 mereka dikagetkan oleh suara menggema dari rintihan wanita. Yang duet dengan suara besi diseret. 2 penjaga itu lari dan meninggalkan temannya yang lagi bobo cantik.
4. Mahluk gede-gede.
Seorang petugas keamanan proyek bersaksi. Bahwa di gedung tiga RSP itu, ada mahluk2 gede. Seperti ular yang panjangnya minta ampun. Ada juga pas mereka asik minum2 dan joget2. Tiba2 didatangi sosok hitam tinggi besar, dan melotot ke arah mereka.
5. Pocong Nunggu Angkot.
Beberapa mahasiswa yang pulang dari kuta sampe jam 1 malam. Melewati fak teknik. Tiba2 salah satu dari mereka, yang boncengan paling belakang. Teriak ke temennya yang nyetir, "bro, itu Dekanat lu? sambil nunjuk ke kiri." Temennya yang nyetir otomatis nengok ke kiri trus dia tanya, "Iya, napa?" abiz itu temennya tadi ga jawab apa2.
Sampe di kost, temennya tadi sms, "Bro, tadi gw teriak itu biar lu ga nengok kanan, karena tadi ada 2 pocong di pohon2 deket halte, yang satunya agak jauh tapi ngadep ke kita."
6. Kera cekrek.
Sekitar tahun 1991. Seorang mahasiswa sedang mencetak foto, di kamar gelap kampus seni rupa. Ketika kertas foto dicelupkan ke dalam cairan developer. Lambat laun memunculkan gambar sebuah pemandangan yang dia cekrek. Namun ada gambar lain yang menindihnya. Mirip wajah kera bertaring. Kedua matanya bundar. Pada awalnya dia berpikir secara logis. Dicobanya mencetak lagi beberapa kali, hasilnya tetap sama. Namun pose yang berubah-ubah.
7. GO-Kuntil.
Seorang mahasiswi tekhnik pulang kemalaman. Dan dia juga pas ga bawa kendaraan. Diapun jalan sambil berharap ada kendaraan lewat untuk bisa numpang. Karena pintu keluar jauh, dan jalanan diarea berbukit itu gelap. Tiba2 dari kejauhan nampak lampu motor kearahnya. Dia pun nyetop tuh motor, yang ternyata dikendarain cewe. Dan minta numpang. Cewe itu mengiyakan tanpa berkata apa2. Akhirnya sampe juga di perempatan jalan raya. Setelah bilang makasih, diapun turun dan langsung ke kios buat beli akua. Bapak kios bilang, "Tadi saya lihat dari jauh, mbak nya di gendong Kuntilanak."
*Gedebuk! Pengsan.
loading...

Labels: horor

Thanks for reading Misteri UNUD Bali. Please share this article.

Share:

1 Komentar untuk "Misteri UNUD Bali"

Hmhm aduh di gendong kuntilanak... Duh gag bisa bayangin...