-->

Cerita Horror SMKN 3 Sukawati

Holaaa, es! kita flashback ke masa-masa indah sekolah SMA, yuk. Atau buat yang masih sekolah. Anggap aja udah lulus. Berikut masa-masa indah itu :

1. Hantu Karawitan.
Beberapa saksi bilang kalo pas tengah malam. Ada yang maen karawitan dari studio gamelan. Bahkan sampe kedengaran dibeberapa warga sekitar. Dan dipastikan bukan hantu maenan Mp 3.

2. Hantu Numpang Nari.
Pentas tari di aula seringkali terjadi kejadian mistis. Bahkan para penarinya pun kadang bergerak seperti tak sadar. Konon tubuhnya ditumpangin hantu yang pingin ikut nari.

3. Hantu Nggak Lengkap.
Biasanya para panitia yang melakukan gladi di aula hingga tengah malam. Suka di usilin penampakan hantu dengan organ tubuh tak lengkap. Mungkin mereka ingin cari pelengkap dari divisi perlengkapan panggung.

4. Tukang Kebun 2.
Pernah seorang siswi yg hendak turun ke lantai 1. Berpapasan dengan tukang kebun ketika ditangga. Tapi dia heran. Karena pas sampai di halaman ketemu lagi dengan tukang kebun tadi.

5. Hantu Toys Story.
Di studio pedalangan, seringkali wayang kulit yang sudah ditata rapi-rapi. Keesokan harinya udah berantakan lagi. Apakah mereka seperti Toys Story? Yang kalo ditinggal bisa melakukan aktivitas?

6. Hantu Just Say Hi.
Bagi mereka yang bisa liat gituan. Ada sosok tinggi besar yang maunya di say hi melulu. Pokoknya setiap lewat tempat itu harus di say hi lah si doi. Karena kalo enggak suka usilin.

7. Hantu Lem.
Ada sebuah tempat yang pamali dibuat pacaran. Apalagi sampe melakukan adegan kis kis an. Karena konon ada 2 sejoli kis kis an. Eh malah nempel terus gak bisa balik. Apakah ada lem ghaib yang menyatukan mereka?
loading...

Labels: horor, Misteri

Thanks for reading Cerita Horror SMKN 3 Sukawati. Please share this article.

Share:

1 Komentar untuk "Cerita Horror SMKN 3 Sukawati"

jadi keingat sekolah dulu yang lantai dua heheh sereeem.