-->

Kisah Misteri GEDUNG JAWAPOS Kembang Jepun Surabaya



Wow seru lagi dengan berita menghororkan. Sebenarnya ini cerita lama. Dan baru bisa diedarkan sekarang.

1. Noni Crot!
Seorang pekerja pernah nginep. Awalnya sih ga ada apa-apa. Mulai deh doi mimpi didatangin noni cantik, trus digituin. Dan crot! Dia ngira ah cumi, cuma mimpi. Pas nginep lagi doi ngalamin kejadian yang sama. Dan crot lagi, crot lagi.

2. Hantu mandi.
Seorang pekerja datang kepagian. Masih belom ada yang datang. Tiba-tiba dia pengen pipis. Udah sampe ditoilet. Pintu nya tutupan dan ada suara yang sedang mandi didalam. Dia pikir itu temannya. E tapi kok pintunya masih gembok an dari luar?

3. Hantu maling.
Pas mati lampu. Semua pekerja pada turun dan kumpul di lt 1. Pada saat ngumpul-ngumpul, kayak ada sosok manusia masuk. Lalu naik ke lantai atas. Dipanggilin deh sama orang-orang. Tapi si doi tetep aja jalan terus. Sampai semua orang pada curiga. Ada yang bawa pentungan juga. Mereka kemudian naik keatas dan mencari sosok itu. sampai lampu kembali nyala, si hantu maling tidak ketemu.

4. Sinar ungu.
Jam 7 malam. Seorang pekerja melepas lelah dengan leyeh-leyeh di lantai 1. Kemudian kaget, karena di lantai atas ada beberapa sinar ungu yang seperti terbang kesana kemari main kejar-kejaran.

5. Noni ganjen
Juru kunci tinggal bersama istrinya di bangunan tak jauh dari gedung. Istrinya seringkali cemburu, karena malam-malam jam 8 an keataas. Mesti ada noni cantik bergaun merah mendatangi suaminya. Bahkan kalo sholat, si noni bener-bener disamping si suami dengan wajah terkagum-kagum.

6. Hantu cemburu.
Pagi itu seorang pekerja menaruh foto sang kekasih, ditindih antara kaca dan meja kerjanya. Kemudian doi keluar bentar ambil minum. Pas balik dia kaget, karena foto itu udah kebalik tengkurap.
loading...

Labels: horor, Misteri

Thanks for reading Kisah Misteri GEDUNG JAWAPOS Kembang Jepun Surabaya. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Kisah Misteri GEDUNG JAWAPOS Kembang Jepun Surabaya"