-->

Kisah Spooky Maranatha Bandung

1. Hantu Joki.
Suatu sore mahasiswa kedokteran sedang melakukan praktek di laboratorium untuk persiapan ujin, hingga pukul 8 malam. Ketika semuanya sudah keluar dari kampus. Seorang mahasiswa baru sadar kalo jas lab-nya tertinggal. Dan karena kalau ujian harus mengenakan jas lab, terpaksa doi masuk ke lab lagi. Dia kaget, di dalam lab ada seorang kakek sedang bersih-bersih. Setelah permisian dan basa-basi, dia ambil jas lab nya. Dan tak dinyana si kakek kasih kunci jawaban ujian. Kunci jawaban itu berjumlah 49 nomer. Keesokan harinya dia girang banget karena kunci jawaban itu bukan hoax. Setelah ngisi sampe 49 soal. Yang soal nomer 50 dia kaget. Di soal itu menanyakan tentang analisis organ pada foto mayat praktikum, yang bermuka si kakek.

2. Hanta pelarian.
Seorang dosen yang barusan ngajar. Naik lift depan DSU, buat turun ke lantai bawah. Tapi ini lift naik dulu ke lantai 11. Kayaknya ada yang mencet dari lantai 11. Disana pintu kebuka dan terlihat ruangan yang melompong (belum jadi FKG). Tiba-tiba terdengar suara kaki lari-lari. Merasa aneh bin merinding, dia langsung pencetin lift buat turun ke bawah. Konon katanya ada yang gantung diri di daerah situ. Mungkin doi bosen digantung mulu, pengen sekali-kali lari.

3.Hantu meluncur.
Di gedung administrasi pusat. Sering nampak sosok cewe di lantai 4. Lalu tiba-tiba meluncur otw kebawah. Konon doi seorang pembantu yang bunuh diri.

4. Hantu Penunggu lift.
Saat Grha Widya Maranatha baru ditempatin. Sebuah lift di foodcourt menyebarkan aroma bunga. Dan kadang-kadang auto full kapasitas, meski cuma diisi 3 orang. Para mahasiswa juga ngerasa heran pas naik lift, yang selalu saja berhenti di lantai 7. Dan pas terbuka ga ada siapa-siapa. Entah apakah ini ada hubungannya dengan kabar, bahwa dulu ada pekerja meninggal karena lehernya tersangkut lift.

5. Si sombong bergaun merah.
Seorang satpam di lantai 5 GWM. Pernah pas patrol malam-malam berpapasan dengan cewe caantik berbaju merah. Dengan spontan si satpam nyapa tuh hantu. eh dicuekin. Yak sombong banget ya orang cantik tuh. Udah jadi hantu aja masih sombong. Udah gitu abis lewat bau bangke pula. Pas ditengokin lagi udah ngiilang.

6. Sepasang sosok hitam.
Ada 4 mahasiswa yang ingin melakukan riset tentang keberadaan sosok halus. Di lokasi diantara gedung tehnik dan kedokteran, di lantai 3. Setelah menunggu sekitar 2 jam. Mereka mulai merasakan baper, berupa perasaan gak enak. Kemudian bulu merinding, lalu pusing. Dan terlihatlah sebuah penampakan berupa jas kedokteran berwarna hitam bersama sosok hitam berambut panjang. Yang terbang berdua seperti dansa di udara.

7. Kisah 4 jomblo.
Pas malam minggu ada 4 mahasiswa iseng-iseng keliling dalam kampus. Naik lift dari lantai 1 ke lantai 12. Tujuan mereka pingin kea tap GMM. Mungkin ingin memantau suasana landscape orang pacaran dari atas. E tapi sial pintunya kuncian. Ya udah balik lah mereka ke bawah. Pas lantai 7 tiba-tiba lift berhenti dan pintunya kebuka. Karena udah dengar kalo lantai 7 serem, maka mereka keluar lift aja, karena takut ada yang ikutan naik. Eh ya tambah salah malah ke lantai itu wong serem. Merekapun langsung cyabut lewat tangga darurat yang ada tulisan exit nya. Sesampainya di basement ada baper merinding. Pas nengok ke belakang, Nampak didalam wc ada sosok item gede nongol setengah badan. Larilah mereka segera.

#HantuKampus #Maranatha #Bandung #Malming
Sumber : Kaskus : br4dley, kezu, jereblacks, fxzpy2000, Hogletiant, diazrahman.

loading...

Labels: horor

Thanks for reading Kisah Spooky Maranatha Bandung. Please share this article.

Share:

1 Komentar untuk "Kisah Spooky Maranatha Bandung"