-->

Hantu Haji Nawi Tertangkap Kamera

Di Social media beberapa hari yang lalu sedang viral karena ada yang memposting "PENAMPAKAN" hantu di Haji Nawi yang membuat heboh social media, penampakan itu menggambarkan perawakan sosok perempuan tua yang diduga sebagai Hantu Haji Nawi.

Kisah Hantu Naji Nawi pun telah beredar di social media dan di sebarkan lagi oleh beberapa sumber , berikut cerita tertangkap nya sosok Hantu Haji Nawi :

Hantu Haji Nawi.

Seorang Kyai yang sedang berjalan melihat ibu-ibu yang sedang duduk di tangga masjid dekat rumah warga , karna pak kyai heran pak kyai pun sedang apa ibu itu Pak kyai pun salangsung menegor ibu-ibu itu.

Kyai: Ibu sedang menunggu apa di sini?
Ibu: Nunggu Ojek pak, saya mau pulang!

Karna di tempat itu banyak anak-anak muda yang sedang nongkrong di pangkalan ojek, ada seorang anak muda yang ingin membantu dia pulang.

Alex: Bu , Ngapain ?
Ibu: Saya mau pulang
Alex: Pulang nya kemana bu?
Ibu: Lebak Pulus
Alex: Mau naik apa buk?
Ibu: Saya mau naik Gojek
Alex: Ibu ini udah malam , setengah 1 , sebaiknya ibu jangan di sini berbahaya
Ibu: iya saya mau pulang

Alexpun akhirnya membantu ibu-ibu itu berdiri , ibu-ibu lumayan gemuk , tanganya dingin, dan juga bajunya sangat kotor [ Pas naik ojek sempat di foto ], Setelah sampai di Lebak Pulus , ibu itu memberikan uang senilai 20 ribu , ketika ingin dikembalikan 5 ribu ibu-ibu itu sudah hilang entah kemana. tukang ojek itu pun langsung pulang ke pangkalan ojek dan menceritakan kepada temannya, dan temannya memberi foto yang di ambil di depan minimarket tikungan haji nawi.

loading...

Labels: Hantu, Misteri

Thanks for reading Hantu Haji Nawi Tertangkap Kamera. Please share this article.

Share:

7 Komentar untuk "Hantu Haji Nawi Tertangkap Kamera"

kaget ane liat fotonya gan :v kayaknya rekayasa aja itu...

Merinding juga gan bacanya. Tapi kayaknya fotonya editan deh gan.

hehehe merinding sambil ketawa juga bacanya makasih ya gan atas artikelnya

Fotonya kok kaya rekayasa ya, tapi serem juga sih :v

Widih Kok gak tau si tukang drivernya... klo jadi dia dah banting motor gua mah wkwkwk :v

wih serem nih, tapi tuh foto asli atau kagak ?