-->

THE WHIRLING WHIMPUS Hewan Penculik Pemburu

    WHIRP WHIRLING.
(Turbinoccissus nebuloides.)
Terkadang terjadi pemburu yang tidak berpengalaman dan yang lainnya berkeliaran di hutan hilang sama sekali. Panduan tidak dapat menemukan mereka, dan semua jenis teori ditawarkan untuk menjelaskan penghilangan tersebut.

Dari hutan kayu di Pegunungan Cumberland, Tennessee, muncul desas-desus tentang seekor hewan yang disebut whimpus berputar-putar, yang keberadaannya mungkin menyoroti nasib mereka yang gagal kembali ke perkemahan. Menurut orang yang telah "melihat" whimpus di Tennessee timur, whimpus adalah makhluk haus darah tanpa proporsi rata-rata. Ia memiliki kepala dan tubuh berbentuk gorila dan kaki depan yang sangat besar.  
Metode unik untuk mendapatkan makanan adalah dengan memasang dirinya di atas jalan setapak, umumnya di tikungan di jalan setapak, di mana ia berdiri di atas kaki belakang dan dentingannya yang kecil. Kecepatannya meningkat sampai binatang itu tak terlihat, dan gerak itu menghasilkan suara dengung aneh, nampaknya berasal dari pohon-pohon di atas kepala.  
Setiap makhluk yang datang menyusuri jalan setapak dan tidak menyadari suaranya hampir pasti berjalan ke zona bahaya dan langsung terdepresi dalam bentuk sirup atau pernis di atas cakrawala besar dari whimpus.
Tinggal di sepanjang tepi hutan dari Appalachian Selatan, dan pasti bertanggung jawab atas penghilangan pejalan kaki yang sesekali hilang di daerah itu.
Seekor binatang chunky, tingginya sekitar tujuh kaki, dengan tubuh seukuran drum batu bara dan berbunyi kasar. Kaki belakang kuda menyatu di fetlock, berakhir di satu kuku lebar. Kaki depan, panjangnya tidak proporsional, berotot dan kuat, berakhir dengan dayung yang luas. Saat berdiri santai, Whimpus biasanya bertumpu pada tanah ini.

Whimpus sepenuhnya karnivora. Rusa, beruang, lembu, kalkun, manusia --- semuanya ada di pabriknya. Tentang waktu sundown dia akan berdiri di tikungan di jalan setapak dan mulai berputar-putar di atas kuku kirinya. Kecepatan maksimum (2150 r.p.m.) dengan cepat tercapai dan disertai dengan suara dengung yang aneh. 
Pada kecepatan tertinggi Whimpus praktis tidak terlihat, sedikit debu atau beberapa daun eddying tentang menjadi satu-satunya indikasi kehadirannya. Si pejalan kaki yang tidak waspada dan pendiam, saat mendengar dengung aneh, biasanya mulai menyelidikinya. 
Begitu dia melangkah di dalam lingkaran dayung terbang yang mengepul itu, dia diendapkan di atasnya dalam bentuk nampan yang tidak biasa. Whimpus kemudian segera memotong throttle-nya, melambat, dan merangkak di bawah rhododendron di dekatnya untuk menjilat makan malamnya yang manis.

A Whimpus baru-baru ini dilaporkan dari Nebraska oleh seorang pria yang namanya, umurnya, dan kondisi samar-samar sebelumnya tidak kita ketahui. Dia bersumpah bahwa dia melihat seseorang tepat pada pukul 11:32 P.M., pada tanggal 23 Juni 1935, sama seperti dia keluar dari pabrik gin pinggir jalan. Kami dengan tekun mencari konfirmasi dari laporan ini.
 

loading...

Labels: cryptid, Misteri

Thanks for reading THE WHIRLING WHIMPUS Hewan Penculik Pemburu. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "THE WHIRLING WHIMPUS Hewan Penculik Pemburu"