-->

Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami

Bibir yang hitam tentunya bisa mengganggu penampilan kita, kita bisa menjadi tidak percaya diri jika memiliki bibir yang hitam. Bibir hitam bisa terjadi karena banyak hal diantarannya adalah karena penggunaan lipstik yang kurang tepat dan juga kebiasaan merokok.

Menghilangkan bibir hitam dengan cara alami.
Bibir hitam dapat disebabkan beberapa faktor (via Google.com)

Nah karena itulah orang yang memiliki bibir hitam akan berusaha untuk mengembalikan bibir yang hitam menjadi lebih cerah lagi. Lalu bagaimana caranya?

Berikut di bawah ini adalah beberapa cara menghilangkan bibir yang hitam secara alami yang bisa sobat Arsip Info coba.

Menggunakan Minyak Zaitun 

Minyak zaitun adalah minyak yang sangat berguna untuk mengatasi bibir yang hitam. Di dalam minyak zaitun terdapat berbagai macam nutrisi yang bisa menjaga kesehatan dan juga kelembabab bibir kita.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Caranya hanya tinggal mengoleskan minyak zaitun ke seluruh bibir kita sambil memijat-mijat embut setiap hari. Lebih baik anda melakukan cara ini saat sebelum tidur.

Menggunakan Minyak Almond 

Mungkin kebanyakan orang hanya mengetahui manfaat dari minyak almond untuk kebaikan rambut, namun sebenarnya minyak almond juga bermanfaat untuk mencerahkan bibir yang gelap. Cara menggunakannya hanya dengan meneteskan minyak almond ke area bibir secara menyeluruh. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan Madu 

Madu sudah pasti berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan juga kebaikan kulit tubuh kita. Madu juga berkhasit untuk menghilangkan warna hitam di bibir kita. Cara menggunakan madu untuk menghilangkan bibir yang hitam adalah dengan cara mengoleskan madu murni ke bibir secara menyeluruh di malam hari sebelum kita tidur. Lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan Daun Mint 

Jika anda merasa menggunakan madu saja masih belum cukup untuk membuat bibir kembali cerah, anda bisa mengkombinasikan madu dan juga daun mint agar bibir anda selalu cerah dan juga lembab.

Cara menggunakannya dengan menyediakan 1 genggam daun mint dan juga 2 sendok teh, kemudian oleskan langsung ke bibir secara menyeluruh. Biarkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air dingin.

Nah itulah beberapa cara untuk menghilangkan bibir hitam secara alami. Yang terpenting adalah anda harus berhenti merokok, karena sama saja usaha anda tidak akan ada hasilnya jika anda masih saja merokok.
loading...

Labels: Bibir, Kesehatan

Thanks for reading Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami"