-->

Cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami

Kumis bagi pria adalah standar kegantengan di masa kini. Bahkan banyak pria yang ingin menumbuhkan kumis dan juga brewok agar terkesan lebih dewasa. Namun untuk mendapatkan kumis bukan hal yang mudah bagi kaum pria apalagi kaum asia adalah kaum yang memiliki pertumbuhan kumis lebih lambat dibandingkan eropa.

Menumbuhkan kumis dengan cara alami.
Kumis bagi sebagian orang merupakan lambang maskulinitas (via Google.com)

Nah jika anda sangat mengidam-idamkan kumis yang lebat tapi tidak tahu bagaimana cara menumbuhkan kumis secara cepat dan alami, berikut di bawah ini admin Arsip Info akan berikan beberapa tips untuk menumbuhkan kumis secara alami dan juga cepat.

Menggunakan Pasta Gigi 

Nah cara ini sempat saya lakukan ketika saya tidak mampu untuk membeli wak doyok, maklum lah bagi pelajar cukup mahal harga wak doyok. Namun pasta gigi memang terbukti sangat manjur bagi sebagian orang.

Cara penggunaanya cukup dengan melaburi area kumis dengan odol selama 10 menitan kemudian dibilas dengan air hangat. Memang terasa panas di bibir, tapi gapapa namanya juga perjuangan untuk mendapatkan kumis idaman.

Menggunakan Minyak Kelapa 

Minyak kelapa sudah dikenal sejak dulu mampu menumbuhkan rambut manusia secara cepat. Bahkan dulu golongan kerajaan atau kaisar sering menggunakan minyak kelapa sebagai bahan utama perawatan rambut mereka. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal anda harus menggunakan minyak kelapa yang alami. Sedangkan cara mendapatkan minyak kelapa yang alami, anda hanya tinggal memasukan kelapa ke dalam kotak kemudian rendam dengan air panas maka minyak kelapa akan keluar sendiri. Oleskan minyak kelapa tersebut di area kumis selama kurang lebih 15 menitan.

Menggunakan Minyak Kemiri 

Minyak kemiri sangat efektif untuk menumbuhkan kumis secara alami. Untuk mendapatkan minyak kemiri cukup mudah, anda hanya tinggal pergi ke toko atau apotik pasti ada yang menjual minyak kemiri ini.

Sedangkan caranya adalah dengan membersihkan dulu kumis dengan air hangat, kemudian oleskan minyak kemiri dan diamkan selama 30 menit, lakukan saat pagi hari bangun tidur dan sore hari sebelum mandi.

Memakai Lidah Buaya 

Lidah buaya memang memiliki banyak manfaat bagi manusia, lidah buaya bisa menghilangkan jerawat, merawat kulit wajah dan juga bisa menumbuhkan kumis bagi manusia.

Cara penggunaanya pun cukup mudah. Yaitu cukup dengan mengambil jeli dari lidah buaya untuk kemudian di oleskan ke kumis anda. biarkan selama 1 jam setelah itu bilas dengan air bersih atau sabun agar tidak lengket.

Gunakan Minyak Kastor


Minyak castor atau minyak jarak ternyata dapat digunakan untuk menumbuhkan hingga membuat kumis menjadi tebal. Caranya, pijatlah kulit di sekitar kumis itu tumbuh dengan minyak castor untuk merangsang folikel rambut dan meningkatkan sirkulasi darah. Lakukan secara rutin hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Ramuan Dari Jeruk Nipis
Campurkan 2 sendok makan air jeruk nipis dan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan campuran tersebut pada area kumis Anda, kemudian bilas setelah 30 menit.

Demikianlah beberapa cara menumbuhkan kumis dengan bahan alami yang bisa dicoba bagi Anda yang menginginkan memiliki kumis yang lebat.
loading...

Labels: Kesehatan, Rambut

Thanks for reading Cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami"