-->

Tips Mempercepat Download Di Android

Android adalah sistem operasi ponsel yang sekarang sudah bisa dibilang menggantikan keberadaan komputer atau laptop. Kenapa bisa dibilang menggantikan keberadaan komputer? karena sekarang kita sudah bisa melakukan pekerjaan yang dulu hanya bisa dikerjakan oleh komputer sekarang sudah bisa dikerjakan melalui android. Salah satunya adalah mendownload file dengan ukuran besar di android. 
Cara mempercepat download HP Android.

Jika dulu kita mendownload lagu di ponsel saja membutuhkan waktu sekitar 30 menit, sekarang kita bisa melakukannya dengan waktu tidak ada 5 menit. Nah bagi anda yang masih kurang puas dengan kecepatan download android anda dan ingin mempercepat, berikut di bawah ini adalah tips mempercepat download di android.

Menggunakan AndroGET

AndroGET adalah aplikasi download manager yang sama seperti IDM jika di komputer. Aplikasi android ini bisa anda andalkan untuk mempercepat proses download dengan ukuran besar. Bahkan yang lebih spesial dari aplikasi ini adalah bisa melakukan pause dan juga resume file download an. Sehingga jika koneksi kita sedang putus kita bisa melakukan pause dulu.

ByteTornado Downloader

ByteTornado Downloader merupakan salah satu aplikasi download manager di android yang bisa mempercepat kecepatan download anda. Dengan aplikasi ini anda bisa mendownload file besar di android dengan kecepatan yang stabil dan cepat. Apalagi aplikasi ini memiliki fitur yang istimewa yaitu support https serta build in web browser.

Premium downloader

Premium downloader adalah aplikasi downloader di android yang bisa mengunduh file dengan cepat dari sejumlah file hosting yang membutuhkan akun premium. Nah jadi anda bisa mendownload file dari hosting premium tanpa harus memiliki akun premium nya. APlikasi ini juga bisa mempercepat proses download anda.

Buddy Download Manager

Buddy Download Manager adalah aplikasi di android yang bisa membantu anda dalam mempercepat download berbagai macam format file dengan cepat dan mudah. Buddy Download Manager juga bisa diintegrasikan di browser anda, sehingga anda bisa langsung mendownload dengan Buddy Download Manager di browser anda dengan mudah.

Nah itulah beberapa tips mempercepat download di android dengan bantuan aplikasi. Dengan cara diatas anda bisa mendownload di android dengan lebih cepat dan mudah.
loading...

Labels: Gadget, Tekno

Thanks for reading Tips Mempercepat Download Di Android. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Tips Mempercepat Download Di Android"