-->

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Vitamin A

Jerawat adalah masalah yang paling sering dialami dan dibenci oleh sebagian remaja di dunia. Nah salah satu cara yang sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat adalah dengan mengkonsumsi vitamin A. 
Menghilangkan jerawat dengan vitamin A.
Jerawat bisa diatasi dengan vitamin A.(via http://www.thehealthsite.com)

Vitamin A berfungsi untuk mempertajam penglihatan dan juga meregenerasi sel serta menjaga kesehatan kulit. Vitamin A juga sangat efektif untuk mengatasi masalah jerawat karena bisa mengoptimalkan proses pembaruan sel sel kulit pada tubuh. 

Vitamin A juga bisa berfungsi untuk merawat kulit wajah kita. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah jerawat dengan menggunakan Vitamin A? Berikut adalah cara nya.

Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung Vitamin A
Cara termudah untuk mengatasi jerawat dengan vitamin A adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A yang tinggi. Nah lalu apa saja sih makanan yang kaya akan vitamin A?
Sayuran Hijau. Sayuran hijau mengandung banyak vitamin A. Untuk itu konsumsi lah sayuran hijau setiap hari saat anda makan nasi.

Ubi jalar juga teramsuk ke dalam makan yang kaya akan vitamin A. Makanan tradisional ini memiliki kandungan vitamin A yang sangat tinggi, sehingga kita bisa menjadikannya sebagai penangkal radikal bebas. Perlu anda ketahui bahwa radikal bebas adalah pemicu utama munculnya jerawat di wajah kita bagi kita yang memiliki kulit wajah sensitif.

Produk olahan susu juga mengandung vitamin A yang tinggi dan juga sangat efektif untuk menetlralisir tubuh kita dari racun-racun yang berada di dalam tubuh kita. Jika racun di tubuh kita bisa dibuang secara maksimal maka tubuh kita akan bebas dari jerawat dan bekasnya.

Bawang putih juga termasuk sebagai bumbu dapur yang kaya akan vitamin A. Mengkonsumsi bawang putih setiap hari tentunya sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel di wajah kita. Selain bisa mengatasi masalah jerawat, bawang putih juga bisa mempercepat penyembuhan luka di kulit kita.

Yang perlu diperhatikan adalah cara mengkonsumsi vitamin A kita dalam sehari. Kita hanya dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin a berkisar antara 600 hingga 700 mikrogram per hari. JIka terlalu banyak maka tubuh kita akan meresponnya secara negatif. Kita bisa saja mengalami keracunan vitamin A.
loading...

Labels: Jerawat, Kesehatan, Vitamin A

Thanks for reading Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Vitamin A. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Vitamin A"