Cara Menghack Akun Facebook Bule - Tekhnik Sampah

Siapa tidak kenal Facebook? Hampir semua anak muda Indonesia memiliki akun sosial media yang didirikan Mark Zuckerberg ini, sehingga sudah sangat familiar. Namun sayangnya seringkali ada isu miring tentang akun Facebook seseorang yang tiba-tiba saja tidak bisa dibuka alias dibajak, diretas atau istilah kerennya di-hack.

Nah, jadi pertanyaan penting, mengapa akun seseorang bisa dihack ? Sebegitu mudahkah melakukannya? Nyatanya banyak yang mengaku akunnya diretas. Ternyata, memang tidak sulit untuk menghack atau mengambil alih akun Facebook orang lain kalau tahu caranya.

Untuk membuktikannya, dicontohkan bagaimana cara menghack akun facebook bule. Tanpa phising, Tanpa spam, tapi sayang ini tekhnik sampah :(
Cara hack akun bule Facebook.
Cara Menghack Akun Facebook 2018 Tanpa phising
Note:
Dilarang meremehkan cara ini setelah anda sudah bisa membobol akun bule. Karna cara ini sering di remehkan tapi banyak yang minta tutor.
Gunakan cara ini dengan bijak. Jangan di gunakan untuk kejahatan, Tapi cara ini memang sudah Jahat. Dosa tanggung sendiri ya.

Mari kita lanjutkan tutorialnya

Ikuti Langkahnya:
1. Disini kita menggunakan dork, tapi bukan dork hack website yang inurl inurl itu ya.
dork yang kita gunakan iyalah dork email. Jadi disini kita melacak email si target. Caranya

2. Buka Temp-Mail (klik aja) Lalu masuk ke bagian Change dan klik pada domain, Silahkan hafalkan Nama domain email tersebut. Seperti @send22u.info @youzend.net dan lain-lain (Disarankan untuk di catat) dan di bagian login, itu adalah kolom untuk merubah Alamat email. Misal: namamu@send22u.info
Cara Menghack Akun Facebook 2018
3. Kalau sudah hafal, mari kita lanjutkan untuk dorking email di facebook.
Caranya buka facebook, Lupa kata Sandi
Lalu tuliskan nama bule yang anda tahu, misal jhon, vera, dll. nulisnya di tambah nama domain email tadi, Misal: jhon@send22u.info atau vera@youzend.net , seto@endrix.org dll. Dan klik Cari
Cara Menghack Akun Facebook 2018 
 Cari target hingga tampilan seperti ini. Ini tandanya masih work bisa di sebut facebooknya masih aktif. Gak kena verif
Cara Menghack Akun Facebook 2018 
Kalau seperti ini, tandanya akun facebooknya pernah ada tapi kena verifikasi sama facebook. Jadi eksekusi target yang seperti di atas saja ya. Yang menampilkan nama akun facebook tersebut. Setelah itu klik lanjutkan. Dan facebook akan meminta anda untuk memasukkan kode konfrimasi pergantian kata sandi akun.
Cara Menghack Akun Facebook 2018
Cara Menghack Akun Facebook 2018 
4. Langkah selanjutnya anda pergi temp-mail pergi ke Change dan buat email sama persis seperti yang anda targetkan tadi dengan cara tulis nama pada bagian kolom "Login". 
Misal disini saya menggunkan feri@youzend.net 
Klik save dan klik logo temp-mail
5. Lalu klik logo temp-mailnya, maka anda akan melihat ada email dari facebook berisi kode konfirmasi pergantian Password facebook
Tampilan Di HP

Tampilan di PC
6.Klik atau buka email tersebut lalu klik tombol ganti kata sandi
Klik Change Password
Selamat anda telah mendapatkan akun bule. Silahkan ganti tuliskan password baru yang anda inginkan dan jangan lupa untuk mengganti email sebelumnya dengan email anda. Jangan lupa ini adalah akun bule. Jadi anda membukanya di indonesia sedangkan akun aslinya berada di luar negeri. Jadi sistem facebook akan curiga dan akun anda Kena verifikasi.

Inti dari tutorial ini adalah, anda harus berfikir keras untuk menemukan akun dengan menebak Nama bule atau nama sapa saja seterah. Jika anda bingung menemukan nama bule, bisa cari di google dengan kata kunci "Nama Nama Bule 2018" cari nama disana.

Moral sharing tulisan ini sebetulnya bukan mengajari orang untuk melakukan tindakan tak terpuji menghack akun Facebook orang lain, tapi justru untuk menyadarkan bahwa mengambil alih akun itu cukup mudah dilakukan, karena itu kita sebagai pemilik akun Facebook harus hati-hati menjaga kerahasiaan akunnya, agar tidak gampang kena hack.

Ada beberapa cara menjaga agar akun Facebook tidak bisa atau sulit dibobol hacker, namun untuk kali ini cukup sebatas mengetahui ada cara menghack akun Facebook khususnya milik orang Bule, agar kita lebih waspada dengan akun milik kita sendiri.

Posting Komentar untuk "Cara Menghack Akun Facebook Bule - Tekhnik Sampah"