XL Kembali Membuka Beasiswa S2 Di Malaysia

Beasiswa S2 PT XL - Sukses dengan program sebelumnya, PT. XL Axiata Tbk (XL) kembali bekerja sama dengan Yayasan Khazanah membuka program "Beasiswa Khazanah". Program dukungan untuk meneruskan kuliah ke jenjang pasca sarjana (S2) di Malaysia ini terbuka bagi setiap warga negara Indonesia yang telah menyelesaikan program sarjana.

Program berkelanjutan yang telah memasuki tahun ke-3 ini merupakan komitmen XL untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan dan meningkatkan pendidikan bagi anak-anak Indonesia.

Program pendaftaran dan seleksi calon peserta telah dibuka sejak Oktober 2015 lalu, dan masyarakat bisa mendaftar hingga 4 Desember 2015.

Persyaratan untuk dapat mengikuti program beasiswa S2 XL ini adalah :
- Sarjana S1 dengan nilai IPK minimal 3,5,
- Latar belakang pendidikan IT atau Ilmu Komputer, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Matematika atau Ilmu Statistik, Teknik Industri, Marketing, Ekonomi dan Manajemen Bisnis.
- Maksimal berusia 27 tahun,
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik.

Selain itu, calon penerima beasiswa harus memiliki catatan prestasi akademik yang konsisten dan luar biasa, serta kemampuan memimpin yang baik dan aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler atau kegiatan sosial.

Dari calon peserta yang terdaftar, nantinya akan dipilih 5 peserta terbaik yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program Beasiswa Khazanah ini menyediakan beberapa program studi yang dapat dipilih oleh peserta, yaitu Bisnis Administrasi, Manajemen Bisnis, Marketing, Teknologi Informatika dan Teknologi Telekomunikasi.

Dengan lama masa pendidikan selama 2 tahun, para penerima beasiswa akan menempuh pendidikan di 7 universitas ternama Malaysia, yakni Multimedia Universiti, Universitas Kebangsaan Malaysia, Universitas Islam Antarbangsa Malaysia, Universitas Malaya, Universitas Putra Malaysia, Universitas Sains Malaysia, Universitas Tenaga Nasional dan Universiti Teknologi Malaysia.

Untuk mengikuti program ini, para calon peserta dapat mendaftarkan diri dengan mengrimkan biodata pribadi beserta dokumen pendukung lainnya, melalui email ke recruitment@xl.co.id dengan subjek "XL Khazanah Asia Scholarship 2016".

Sejak tahun pertamanya, program ini telah menghasilkan 19 peserta yang berkualitas dan kembali ke Indonesia, dan menjadi tenaga profesional di sejumlah perusahaan dan instansi. Beberapa di antaranya telah bekerja sebagai karyawan XL.

Demikian info beasiswa pasca sarjana dari PT. XL Axiata Tbk (XL) yang lebih dikenal sebagai beasiswa Khasanah.

Posting Komentar untuk "XL Kembali Membuka Beasiswa S2 Di Malaysia"