Cara Menaksir Harga Jual Website Atau Blog

Cara Cek Harga Blog - Bagi Anda yang memiliki sebuah website atau blog, mungkin suatu saat terbersit dalam pikiran, seandainya dijual berapa harga blog saya ? Atau mungkin Anda tertarik memiliki atau membeli sebuah blog dan memperkirakan harga yang layak
Cara menilai/cek harga sebuah website/blog.

Jadi, bagaimana cara menaksir atau memperkirakan harga sebuah blog ?

Untuk mengetahui harga sebuah blog, kita bisa memanfaatkan situs penilai harga blog yang banyak ditawarkan di internet. Jika kita mau browsing dengan kata kunci "cek harga blog", dengan mudah kita akan mendapatkan informasinya.

Berikut ini 11 situs yang menyediakan layanan penaksir harga sebuah blog :


Dari deretan situs tersebut, sebagian besar merupakan situs luar negeri, sehingga standar harganya menggunakan USD. Hanya dua terakhir yang menggunakan bahasa Indonesia namun hanya Ceksites.com yang satu-satunya menerapkan harga dalam bentuk rupiah.

Salah satu situs penaksir harga blog yang patut dicoba adalah Ceksite.com 
Selain menampilkan info harga sebuah blog, situs ini juga berfungsi sebagai situs jual-beli blog dan domain.

Untuk menggunakannya, silakan kunjungi websitenya dan masukkan nama domain yang akan dinilai harganya dalam tempat yang telah ditentukan.


Iseng-iseng Admin memasukkan blog ini untuk mengetahui harga jualnya. Hasilnya? Ternyata, harga blog Infonya123.blogspot.co.id dihargai sangat murah, yaitu seperti tertera dibawah ini.
Harga estimasi
• Rp 89.923 •
Meskipun murah, blog ini kiranya tidak murahan isinya, karena bisa memberikan berbagai info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjungnya. Semoga.

1 komentar untuk "Cara Menaksir Harga Jual Website Atau Blog"

  1. Creative Marketers BD is a team of skilled digital marketers for offering quality SEO, Content Writing and Graphics Design, and Web Development works. We are providing Digital Marketing Services both for companies and individuals.

    If you need quality SEO Service Bangladesh, Content Writing Services, Graphics Design Services, and Web Development Services, you can count on us. We are here to help your business to be a success! We can expand your business through reaching to the right audience.

    BalasHapus