Daftar Channel TV Di UseeTV

Pernah dengar UseeTV ?  - UseeTv adalah layanan tayang TV kabel yang berbasis IPTV, koneksinya menggunakan akses internet di rumah dan tidak mengganggu jalur kecepatan internet yang sedang di gunakan oleh user/pemakai di rumah. Hal ini dikarenakan ke 2 produk ini menggunakan jalur IP yang berbeda (IP UseeTV & IP Internet).
Daftar channel TV Usee TV.

UseeTV ini dihadirkan oleh perusahaan komunikasi Telkom. Sebelumnya Telkom memiliki layanan TV Kabel sendiri yang dinamakan Telkom Vision. Namun tidak bertahan lama karena kemudian asetnya dibeli oleh Trans Corp sehingga menjadi TRANSVISION.

Nah, sebagai pengganti TV Kabel sebelumnya, Telkom kemudian menghadirkan UseeTV yang lebih menarik dan memiliki fitur yg tentunya akan sangat disukai. Layanan TV Kabel ini bisa dinikmati bagi Anda yang berlangganan Paket IndiHome dari Telkom.

Untuk dapat berlangganan Indihome Anda harus memiliki saluran telepon rumah, atau jika belum harus mendaftar dulu menjadi pelanggan telepon rumah, karena Indihome ini disalurkan melalui saluran telepon. Untuk informasi lebih detil tentang pemasangan Indihome ini, sebaiknya Anda menghubungi kantor Telkom di kota Anda.

UseeTV menghadirkan banyak channel menarik dan menghibur. Saat ini ada 99 channel dengan beragam jenis hiburan dan informasi. Jumlah 99 channel ini sangat mungkin dapat bertambah lebih banyak lagi di waktu mendatang.

Nilai tambah dari layanan UseeTV ini adalah : 
  1. Dapat me_reply acara tayangan TeleVisi yang sudah lewat (Maksimal 7 hari kalender)
  2. Bisa di STOP, PAUSE, Reply, Forward, Rewind
  3. Bisa untuk Karaoke
  4. Main Game
  5. Mendengarkan music mp3 favorit kesukaanmu menggunakan USB
  6. Bisa me Lock / mengunci tayangan TV yang ada unsur materi dewasa.
  7. Mendengar acara Radio
  8. Merekam jadwal tayangan acara TV /Movie favorit
Untuk memudahkan Anda memilih channel TV tertentu secara mudah, berikut ini daftar nomor kode 99 Channel UseeTV, silakan klik untuk memperbesar gambarnya. Sebagai contoh kalau Anda ingin melihat channel Thrill yang menayangkan film-film misteri dan horor, tinggal klik remote pada angka 690.

Channel UseeTV.

Channel UseeTV,



Posting Komentar untuk "Daftar Channel TV Di UseeTV"