Kisah Boneka Misterius Yang Bepergian Naik Pesawat Seorang Diri

Misteri Boneka Di Pesawat – Bagaimana perasaan Anda ketika sedang naik pesawat seorang diri dan disamping Anda ada sebuah boneka misterius yang wajahnya menampakkan tatapan jahat seperti di film-film horror?

Boneka misterius di pesawat
Boneka misterius itu. (Detik.com)
Pengalaman tak biasa inilah yang dialami seorang traveler yang bepergian naik pesawat di AS. Secara kebetulan ia duduk bersebelahan dengan boneka misterius. Ngeri..

Kisah seram itu pun terjadi langsung pada traveler wanita asal AS, Sara Novic, yang tengah bepergian naik pesawat dari Cincinnati ke New York. Secara kebetulan ia duduk bersebelahan dengan sebuah boneka yang tidak jelas asal usulnya.

Sara pun men-tweet secara detil kejadiannya lewat akun Twitternya yang bernama @NovicSara. Seperti yang terlihat dari akun Twitternya, Senin (26/9/2016), kejadian itu dialami Sara pada Kamis lalu (22/9).

Lewat cuitannya di Twitter ia menjelaskan, kalau saat itu ia tengah terbang ke Cincinnati di AS. Secara kebetulan ia duduk bersebelahan dengan sebuah boneka yang duduk di bangku penumpang, dengan seorang laki-laki yang mungkin saja adalah pemilik boneka.

Secara posisi Sara duduk di deretan bangku yang terdiri dari tiga kursi. Jadi Sara ada di pojok kanan, sang pria di sisi kiri dan sang boneka misterius di sisi tengah. 

Status Sara di Twitter tentang boneka misterius di sampingnya.
Penasaran, Sara pun bertanya pada sang pria perihal boneka yang duduk di sampingnya. Tanpa menyebutkan identitasnya, pria tersebut mengaku membelikan sebuah tiket untuk boneka itu.

Ketidakjelasan pun semakin menjadi-jadi, ketika pihak pramugari mencari seorang penumpang bernama Barbara yang tidak lain adalah nama dari sang boneka. Ya, nama boneka itu adalah Barbara.

Lantas Sara pun semakin mencurigai pria tersebut. Agaknya pria tersebut membeli sebuah tiket pesawat untuk bonekanya dengan menggunakan paspor palsu. Sungguh aneh.

Makin penasaran, Sara pun kembali bertanya pada pria misterius yang dicurigai sebagai sang pemilik boneka. Diucapkan oleh sang pria, bahwa ia ingin pergi ke Cincinnati untuk melihat replika bahtera Nabi Nuh dan Creation Museum.

Sara pun mengira bahwa semua ketidakjelasan soal boneka itu akan berakhir ketika tiba di tempat tujuan. Namun ketika Sara pulang dari Cincinnati ke New York, ia kembali satu pesawat dengan pria dan boneka misterius tersebut. Entah apes atau sial.


Lewat akun Twitternya Sara juga mengatakan, bahwa boneka tersebut mempunyai tatapan jahat di wajahnya serta tiket pesawat yang tentunya tidak masuk akal.

Pada akhirnya Sara berpisah dengan sang pria dan bonekanya yang misterius tersebut. Terlepas dari semua keganjilan yang dialami Sara, tentu boneka itu sekaligus mengingatkan kita akan kisah boneka Annabelle yang diadaptasi jadi film horor. Sungguh pengalaman yang aneh.. dan Anda tentunya tidak berharap mengalami hal yang sama. (sumber : Detik.com)

Posting Komentar untuk "Kisah Boneka Misterius Yang Bepergian Naik Pesawat Seorang Diri"